5 Hero Roam ML Terbaik untuk Push Rank di Tahun 2023

Roam ML

Dengan menggunakan hero roam ML saat kamu push rank akan memudahkanmu dalam memenangkan pertandingan di Land of Dawn.

Peran roam ML (roamer) sangat penting karena memiliki peran yang penting dan sulit. Meski tugas ini sangat sulit, dengan skill dan kemampuan yang tepat, hero tipe ini bisa membawa tim menuju kemenangan.

Roamer merupakan salah satu role penting di Mobile Legends yang wajib ada di dalam game.

Nah, pada artikel kali ini penulis akan membahas beberapa hero roam ML terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Baca juga: Cara Menjadi Roamer ML, Simak Tips Berikut Ini!

Daftar Hero Roam ML Terbaik 2023

Jika kamu ingin menggunakan hero roam ML di Land of Dawn.

Kamu harus menyimak lima rekomendasi yang akan penulis berikan di bawah ini.

Atlas

Support Terbaik Mobile Legends Best Support
Atlas MLBB. Source: VCGamers.

Atlas adalah salah satu hero Roamer terbaik dan kisah lama 28 kali. Dengan durabilitas dan magic damage yang tinggi, Atlas berhasil menghasilkan ban rate hingga 51,28 oersen di Legend Tier ke atas. 

Alasan utama Atlas sering di-banned adalah kemampuannya untuk mengeluarkan Bond mematikan yang bisa menyatukan banyak hero musuh dalam satu area. 

Hal ini paling baik bila digunakan dengan hero utama dengan poin damage tinggi. Selain itu, Atlas juga memiliki kemampuan kontrol area yang kuat dan efek CC yang dapat membantu menahan lawan. 

Di tangan player yang tepat, Atlas bisa menjadi hero lari yang akan menimbulkan masalah bagi musuh dan membawa kemenangan bagi timnya.

Faramis

Meta ML Sekarang
Faramis MLBB. Source: Mobile Legends.

Faramis merupakan hero roam ML yang mendapatkan makeover dan merupakan salah satu hero META Mobile Legends teratas. 

Kemampuan utamanya adalah menyuntikkan rekan satu timnya dengan anti kematian, yang sangat berguna dalam pertempuran atau pertarungan tim. 

Faramis juga bisa lebih kuat jika menggunakan real estate. Selain itu, hero ini memiliki crowd control yang sangat baik dan dapat memberikan banyak damage dalam waktu singkat.

Di dalam game, Faramis sering berperan sebagai support dan bisa membantu tim serta menyembuhkan rekan satu timnya.

Dengan kemampuannya tersebut, Faramis bisa menjadi salah satu hero roamer Mobile Legends terbaik jika dimainkan dengan baik. 

Estes

Estes Mobile Legends
Estes MLBB. Source: Steam.

Estes bisa menjadi hero roam ML terbaik tahun 2023 karena ia memiliki kemampuan penyembuhan yang kuat untuk membantu rekan setimnya.

Meski pergerakannya lambat, kehadiran Estes di dalam tim sangat penting saat team fight atau situasi pertempuran, karena skill penyembuhannya akan sangat bermanfaat bagi tim, sehingga mereka bisa menghabiskan waktu yang lama di war. 

Saat kompetisi M4 World Championship, Estes telah digunakan sebanyak 17 kali oleh pemain profesional dan merupakan signature hero dari pro player bernama Ohmyv33nus. 

Di dalam game, Estes bisa menjadi bencana karena bisa meregenerasi HP teman dan memberikan efek cepat ke musuh.

Selain itu, Estes juga bisa dikombinasikan dengan hero Faramis, sedangkan tambahan HP dari Ultimate Faramis dan Healing Estes akan membuat banyak pertahanan sehingga tim kamu bisa terlindungi dengan maksimal.

Khufra

Build Khufra, Hero Roam ML
Khufra MLBB. Source: VCGamers.

Seperti yang kita ketahui, peran Roamer adalah melakukan rotasi, menginisiasi, dan memberikan umpan balik pada gerakan lawan. 

Nah, dengan menggunakan hero Khufra, kamu bisa melakukan semua hal tersebut dengan mudah. Khufra memiliki kemampuan yang membuatnya bisa berlari kencang, dan ia juga memiliki kemampuan start yang baik.

Selain itu, hero ini memiliki skill bernama Bouncing Ball yang membuatnya bisa meng-counter semua hero yang berlari kencang. Dengan begini, lawan yang kombo skill Khufra akan kesulitan kabur.

Baca juga: Kumpulan Skin Khufra Paling GG di Tahun 2023

Franco

Hero Pertama Mobile Legends, Roam ML
Franco MLBB. Source: VCGamers.

Terakhir, ada hero Franco dengan kemampuan spesial di dalam game. Hero ini memiliki skill bernama Iron Hook yang bisa digunakan untuk memancing lawan.

Selain itu, Franco juga memiliki kemampuan berburu darah yang dapat menimbulkan efek jera pada musuh. Dengan kombinasi dua skill tersebut tentunya akan memudahkan kalian untuk menculik lawan.

Selain itu, skill pasif Franco sangat mendukung dirinya sebagai seorang Roamer. Karena skill teknis Franco membuatnya bisa bertindak cepat, sehingga kamu bisa bergerak dengan cepat.

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Bulan September 2022, Atlas ‘Space Mech’

Nah itulah beberapa roam ML terbaik di tahun 2023.

Jangan lupa Top Up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!