5 Hero yang Cocok Pakai Item War Axe ML

War Axe

War Axe ML merupakan item yang populer di kalangan para gamers. Pasalnya dengan menggunakan item tersebut, kemampuan para hero yang menggunakannya menjadi lebih kuat dan memberikan damage yang lebih besar.

War Axe adalah item baru yang diperkenalkan sebagai senjata serangan. Kelebihan dari item ini adalah +55 Physical Attack, +550 HP dan +10 persen Cooldown Reduction.

Selain itu, item ini juga memiliki efek pasif yang bagus yaitu dapat menambah 20 persen kecepatan hero.

Untuk bisa mengaktifkan efek pasif ini, hero harus memiliki 8 stack Physical Resistance dan Physical Integration. Ini diwakili oleh kapak merah besar yang termasuk dalam garis serang.

Baca juga: Roam ML: Pengertian, Item yang Digunakan dan Jenisnya

Daftar Hero yang Cocok Menggunakan War Axe 

Berikut beberapa hero yang cocok  menggunakan item War Axe Mobile Legends berdasarkan rekomendasi dari para Youtuber Gaming dan Pro Player.

Thamuz

Skin Starlight Juni 2023
Thamuz -MLBB. Source. Mobile Legends.

Hero pertama yang wajib menggunakan item ini di Mobile Legends adalah Thamuz.

Ya benar sekali, hero yang memiliki kemampuan melempar roda api sangat cocok untuk item War Axe.

Hal itu bisa menyebabkan roda api yang dilontarkan Thamuz kembali pecah.

Selain itu, item tersebut juga membuat bola salju Thamuz menjadi lebih kuat dan cepat.

Karena pengaruhnya yang sangat besar dapat melakukan Thamuz yang dapat melakukannya dengan cepat atau dapat digunakan untuk melarikan diri dari orang bodoh.

X-Borg 

hero counter Fredrinn
X-Borg – MLBB. Source: VCGamers.

Lalu ada X-Borg yang juga penting untuk menggunakan penggunaan item ini. Efek dari penggunaan item ini akan digabungkan dengan ledakan dari X-Borg. 

Api yang menjadi senjata utama X-Borg bisa menyebarkan api selama 2 detik dan setelah itu akan ada damage yang bagus begitu panas lawan terisi. 

War Axe juga bisa memberikan boost yang signifikan pada karakter X-Borg. Dengan HP yang bertambah dan cooldown yang berkurang, X-Borg mampu memberikan kekuatan serangan yang signifikan dan menjadi kill yang tidak terlalu kuat.

Freya

Freya
Freya – MLBB. Source: UHD Wallpaper.

Sebagai seorang Support, Freya sangat mengandalkan pertarungan fisik untuk menghabisi musuh. Dalam pertempuran, Freya yang bertarung di garis depan akan membutuhkan sedikit waktu dan daya tahan untuk bertahan hidup dan dapat dengan cepat menghentikan hero musuh. 

Jika dilihat dari situasi di atas, Freya adalah salah satu hero yang cocok untuk menggunakan War Axe. Freya dapat menggabungkan kemampuan yang dapat memberikan peningkatan serangan yang tinggi. 

Jika dipilih sebagai item pertama, item tersebut dapat membuat tonso kecil dan dapat diserang dan agresif. Karena, kapak pertempuran dapat membawa telepon untuk meluangkan waktu dan turun waktu untuk mendapatkan keuntungan waktu untuk gratis. 

Hayabusa 

Build Hayabusa Tersakit 2023 Top Global
Hayabusa – MLBB. Sumber: VCGamers.

Hayabusa merupakan hero assassin yang juga bisa menggunakan topi. Walaupun tidak bisa bermain se-alien Hero Fighter, Hayabusa memiliki gaya bertarung yang cepat dan mematikan. 

Gaya serangan ini cocok dengan kemampuan passing yang sangat mengandalkan hit untuk memaksimalkan damage yang dihasilkan. 

Semakin cepat pertarungannya atau semakin produktif, semakin cepat item War Axe berguna baginya. Sebagai seorang Assassin, Hayabusa sangat mengandalkan skill untuk memberikan damage yang tinggi. 

Tidak mengherankan jika pada akhirnya tingkat durabilitas sangat penting bagi Hayabusa. Untungnya, item ini juga memberikan periode pengurangan HP Hanyabua untuk bertarung pada awal permainan. 

Baca juga: Rekomendasi Build Hayabusa Tersakit 2023

Paquito 

Hero MLBB Paquito
Paquito – MLBB. Source: Mobile Legends.

Tergantung dari penggunaan skill, Paquito membutuhkan durabilitas yang baik untuk memberikan damage yang besar. Selain itu, sebagai seorang petarung frontal, Paquito juga membutuhkan sedikit kekuatan untuk bisa menghalau serangan dari hero musuh. 

Untungnya, item ini untuk melengkapi semua kebutuhan Paquito di awal permainan. Kamu bisa menggunakan item itu pada mid game.

Baca juga: Sistem Tier Mythic MLBB Terbaru di Season 28, Simak!

Kamu juga bisa Top Up Diamond Mobile Legends murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!