5 Item Build Atlas Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Nick ML Anime

Atlas adalah hero Tank Support tersakit di tahun 2022. Atlas bisa digunakan untuk mengisi 3 role atau lane sekaligus yaitu Roamer, Support dan EXP Lane. Untuk itu, kamu harus tahu apa saja build Atlas tersakit di season 25 Mobile Legends.

Sebagai hero dengan peran utama Wanderer, dia memiliki HP yang tinggi namun damage yang rendah di early game. Pahlawan pengembara sepertinya dapat dengan mudah ditangkap dan disusupi oleh penyihir musuh atau diculik oleh pejuang musuh.

Cooldown setiap skillnya juga cukup kuat untuk membunuh lawan berkali-kali. Mirip dengan role Marksman, dia sering digunakan untuk membunuh hero musuh dengan pertahanan rendah seperti Mage, Marksman dan assassin lainnya. Tak hanya itu, di late game, dia juga bisa dengan mudah membunuh hero-hero gendut seperti Fighter atau Tank.

Daftar Item Build Atlas Season 25 MLBB

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi item build Atlas di season 25 Mobile Legends yang banyak digunakan para pro player top global.

Rapid Boots

Rapid Boots oke
Rapid Boots sebagai item terbaik untuk Atlas

Rapid Boots sangat wajib untuk dibeli ketika lawan memiliki banyak hero dengan magic damage. Sepatu bot ini mengurangi jumlah kerusakan yang diterima oleh hero dengan damage sihir dasar.

Kemampuan tersebut juga mengurangi durasi efek crowd control yang diberikan kepada lawan. Tidak ada setengah hati, durasinya hingga 30 persen dari total.

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Atlas

Dominance Ice merupakan item serbaguna yang harus digunakan oleh para pemain tank, fighter atau support. Pada dasarnya item ini sering digunakan untuk menghindari hero dengan efek regent, absurdity, atau healing.

Menggunakan item ini akan mengurangi semua efek di atas sebesar 50 persen dan kamu akan mendapatkan buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30 persen.

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Atlas

Immortality membawa kamu kembali ke kehidupan dari kematian. Jika mati, ia akan beregenerasi selama 2,5 detik dan kamu mendapatkan 16 persen HP dan perisai yang menyerap hingga 1200 damage.

Shield yang diberikan hanya bertahan selama 3 detik. Sayangnya, kemampuan aktif item ini cukup lama, yaitu 210 detik.

Fleeting Time

Fleeting Time oke
fleeting time sebagai item terbaik untuk Atlas

Selain memberikan efek cooldown reduction untuk skill hero kamu, item build Atlas ini juga memiliki kemampuan unik yang bisa digunakan untuk spam skill sesuka hati.

Jika kamu menghabisi rekan satu tim atau membantu membunuh hero lawan, cooldown Ultimate kamu berkurang 30 persen. Alhasil, kamu bisa menggunakan skill ultimate berkali-kali.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Atlas di Mobile Legends 2022, Damage Kecil!

Courage Mask

Build Hero Grock
Courage sebagai item terbaik untuk Atlas

Dengan membeli item Roam ini, build Atlas akan sangat berguna saat roaming. Selain itu, item ini juga bisa diaktifkan. Saat diaktifkan, kamu dan rekan tim atau hero terdekat mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan, serangan fisik dan magis. 

Nah itulah dia build Atlas terkuat yang bisa kamu gunakan di season 25 Mobile Legends. Bagaimana menurutmu? Apakah kau tertarik untuk mencoba menggunakannya?

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Atlas di Mobile Legends 2022, Cocok Untuk Ganking!

Oh iya, kalau mau Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung top up Diamond Mobile Legends di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!