Kumpulan Skin Khufra Paling GG di Tahun 2023

Skin Khufra

Jika kamu ingin menggunakan skin Khufra di dalam game Mobile Legends, maka tampilannya akan semakin menarik dan keren.

Khufra merupakan hero tank yang menjadi andalan para player Mobile Legends. Tingkat kepopuleran hero unik ini meningkat signifikan setelah terlihat berkali-kali di ajang MPL Indonesia. Selain itu dia sudah memiliki total 7 skin di Mobile Legends yang bisa digunakan pada tahun 2023.

Ketujuh skin tersebut tersedia dalam Normal, Elite, Starlight, Special, dan Epic. Bahkan, dengan ketujuh skin tersebut, kamu akan memiliki skin andalan yang selalu kamu gunakan. 

Namun, apakah kamu tahu daftar skin Khufra paling GG di Mobile Legends 2023? Nah, untuk mengetahuinya, berikut ini adalah jawabannya. 

Daftar Kumpulan Skin Khufra Paling Keren 

Pada kesempatan ini, kami akan membahas skin Khufra Mobile Legends paling keren di tahun 2023. Buat yang penasaran ingin tahu seperti apa skin tersebut, yuk simak detailnya di bawah ini!

Desert Owl 

Support Terbaik Mobile Legends Best Support
Desert Owl – Khufra. Source: VCGamers.

Skin Khufra keren pertama adalah adalah Desert Owl. Jenis skin normal ini bisa didapatkan dengan membelinya dari shop seharga 269 diamond. 

Desert Owl mengambil tema padang pasir, dengan Khufra mengenakan kostum kerajaan Mesir kuno yang dibalut perban seperti mumi. Memang benar kulit memiliki efek abu-abu. 

Kombinasi campuran antara warna putih dan coklat membuatnya terlihat dingin dan menakutkan. Untuk mendapatkan skin ini kalian bisa membelinya dengan diamond di bagian store Mobile Legends.

Apophis

Apophis – Khufra. Source: VCGamers.

Apophis merupakan salah satu Mitologi kegelapan yang berasal dari Mesir. Oleh karena itu, skin Khufra yang satu ini sangat berbahaya dan berbahaya. Kamu bisa memiliki skin Elite ini seharga 599 diamond. Untuk efek artistik, ia memiliki efek merah muda.

Padahal, dengan sifat skin seperti ini, akan memungkinkan kamu mendapatkan uang dari tempat ini. Memiliki citra pengendalian ular yang berbahaya juga menjadi ancaman bagi banyak lawannya.

Saat Kalina menyerang musuh, dia bisa memberikan api dan memperluas skill kuat Snake. Agar kamu puas walaupun skin ini hanya bertipe elite.

Gentleman Thief

KHUFRA DAN ESLORA
Gentleman Thief – Khufra. Source: MLBB Indonesia.

Skin Khufra selanjutnya adalah Gentleman Thief. Skin tersebut dirilis bersamaan dengan skin Esmeralda (Lady Thief) untuk merayakan Hari Valentine 2020. Dari penampilannya, Khufra terlihat seperti penjahat profesional yang ditakuti banyak orang.

Karena Gentleman Thief adalah skin Valentine yang spesial, kamu akan menemukan cinta di setiap seni. Padahal, skin bandit ini memang sangat keren untuk digunakan. 

Gentleman Thief adalah sepasang skin dengan Esmeralda, terlihat sangat bagus dan terlihat cantik. Karena skin akan lebih kuat dan sebagai partner mafia yang bisa mengalahkan banyak penjahat dengan cepat. 

Gentleman Thief akan menjadi pasangan Skin yang penuh masalah, baik dalam persetujuan maupun cinta mereka. Tampilannya membuat kamu terlihat kuat dan ini menjadi pilihan banyak gamer menggunakannya dalam game.

Baca juga: Kamu User Tank? Berikut Ini Adalah Build Khufra di Season 22

Desert Tyrant

khufra mobile legends kelebihan kekurangan
Desert Tyrant – Khufra. Source: VCGamers.

Penampilan skin binatang terbaik Khufra, Desert Tyrant memiliki penampilan yang kuat dalam pertempuran. Bahkan menjadi monster ciptaan pasukan jahat, bahkan menjadi partner Esmeralda. 

Bahkan Khufra yang masih seorang Tiran Gurun benar-benar kuat, tubuhnya tidak terluka saat berada di medan perang. Bahkan seolah menunjukkan dirinya sebagai Dewa yang perkasa, sehingga Desert Tyrant begitu kuat sehingga tidak ada kekuatan. 

Dari tampilannya sudah sangat bagus, meski skin biasa saja di game ini. Karena nyatanya sekujur tubuhnya penuh dengan perban hitam yang merupakan bagian tubuhnya.

Khufra menggunakan Desert Tyrant sendiri, yang memiliki kekuatan misterius. Bahkan tangan Hero Khufra dianggap sebagai bayangan, meski banyak potongan kulit melayang di atas kekuatannya. Aura tangan tidak terlihat, seperti kulit yang indah dan tidak terlihat. 

Nah itulah uraian skin Khufra Mobile Legends terbaik di tahun 2023. Gunakan salah satu skin di atas dan buat hero kamu terlihat keren di dalam game.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Terkuat Season 28

Mau top up diamond Mobile Legends murah dan cepet? Langsung saja top up di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!