Kamu User Tank? Berikut Ini Adalah Build Khufra di Season 22

Build Khufra

Build Khufra saat ini pasti sering berubah – ubah. Meta Khufra menjadi solusi saat ini dan pilihan bagi player tank di Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Season 22. Alasannya sangat klasik karena saat ini khufra telah di adjustment untuk beberapa skill-nya. Serta Improvisasi yang cukup apik dibandingkan season lalu. Ingin mengetahui lebih lanjut? Berikut ini adalah build khufra season 22.

Khufra dipilih pada mode ranked maupun tournament bukan karena alasan tertentu. Melainkan hero ini mempunyai skill crowd control yang cukup menggagu para jungler dan hero assasin lainnya. Akan sulit bergerak apabila team lawan ada yang menggunakan khufra.

Penjelasan Singkat Mengenai Khufra

Baca Juga: Rekomendasi Build Claude Tersakit 2022

Khufra adalah Tank dengan CC yang kuat. Khufra dapat berlari ke arah musuh dan menghentikan musuh menggunakan skill 2 nya yang menjadi bola. Hal ini pastinya sangat mengganggu bagi lawan.

Skill Pasif Khufra – Spell Curse – Skill pasif ini memberikan magic damage sebesar (120+% Total Physical Attack) dan +8% HP serta membuat slow musuh ketika terkena efek dari spell curse. Kemudian, Skill pasif ini membuat khufra +6% health point kepada khufra.

Skill 1 – Tyrants Revenge – Skill CC yang pertama ini membuat damage yang cukup 50+% Physical Attack serta menyudutkan lawan dan efek knock terhadap lawan.

Skill 2 – Bouncing Ball – Membungkus dirinya menjadi bola yang memantul memberikan efek slow dan CC yang cukup menakutkan musuh 30 + 8 (1.5% tambahan Physical Damage).

Skill 3 (Ultimate) – Tyrants Rage – Lawan yang terkena tyrants rage akan mendapatkan 300(+100% total physical damage) dan efek slow selama 1,25 detik.

Build Khufra Season 22

Build Khufra pastinya sangat dinantikan bagi para pencita hero yang satu ini. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Emblem & Talent

Baca Juga : Inilah 12 Hero Non Meta Yang Masih Bisa Merepotkan Lawan Saat Push Rank!

Untuk kamu yang sering menggunakan skill dan mengoptimalkannya untuk spam berkali – kali wajib untuk tenat 1 yang satu ini dengan conclusive tank yang keras. Pastinya akan mengganggu beberapa musuh.

Spell

Onic Butsss

Flicker adalah opsi paling tepat untuk spell khufra karena pastinya khufra sangat membutuhkan kombo yang pas untuk mendapatkan hal tersebut. Kemudian pastinya kamu lebih sering menggunakan khufra untuk mengejar dan kabur dari musuh.

Warrior Boots

Warrior-Boots

Warrior Boots adalah build khufra yang pertama kamu gunakan karena memiliki movement speed tambahan sebesar +40% dan Physical Defence +22 hal ini pastinya membuat khufra lebih cepat dan daya tahan yang lumayan kuat untuk NB-in team kamu.

Immortality

Immortality

Build Khufra yang kedua adalah Immortality, Sebenarnya build ini bisa dijadikan opsi terakhir bagi kamu karena belum membutuhkan untuk NB-in team kamu. Tapi pada meta saat ini sangat dibutuhkan karena pastinya khufra selalu rusuh ke dalam jungle lawan. Memberikan +800 HP dan + +40 Physical Defense tambahan membuat item ini wajib untuk dipakai.

Dominance Ice

Dominance Ice

Ingin slow musuh dengan gampang? Belilah item yang ketiga satu ini yaitu dominance ice memiliki tambahn 500 Mana kemudian +70 Physical Defense serta tambahan +5% Movement Speed. Menjadikan item ini sangat wajib untuk dipakai oleh khufra. Selain kamu bisa untuk memberikan slow kepada lawan. Item ini juga mengurangi lifestyle lawan sehingga kamu lebih mudah untuk NB-in team kamu.

Cursed Helmet

Build Balmond Tersakit
Baca Juga: Claude MLBB Terima Buff, Jadi Makin Sakit Bro!

Sering nge-clear minnion dan mengganggu team lawan. Kamu wajib menggunakan cursed helmed karena memberikan +1200 HP serta Magical defense sebesar +25. Pastinya item ini juga memberikan damage yang cukup berarti sehingga kamu dapat menguasai daerah lawan dan mengincar musuh yang ingin kamu tangkap.

Radiant Armor

Kamu benci dengan hero mage? Kamu akan baik-baik saja apabila menggunakan radiant armor. Build Khufra yang bisa kamu pakai adalah radiant armor. Memberikan +52 Magic Defense yang cukup berarti bagi kamu untuk mengurangi damage dari mage tipe burst atau poke. Pastinya dengan mana regen +12 HP bertambah.

Tips Bermain Khufra

Build Khufra
Baca Juga Artikel Ini : Build Popol dan Kupa Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Setelah mengetahui build khufra berikut ini adalah tips dan trik bermain khufra yang bisa kamu jadikan referensi di dalam game maupun tournament.

Bermain Aman

Jika kamu bermain khufra kamu tidak boleh barbar. Pastikan kamu dapat mengetahui situasi dan kondisi team kamu. Sehingga kamu bisa lebih fokus dan lebih terjaga team kamu sendiri. Kamu harus sabar dan menunggu moment yang tepat untuk melakukan tyrants revenge ataupun ultimate-nya.

Sabar dan Tunggu Momment

Khufra adalah hero moment, maksudnya adalah hero yang pastinya menunggu waktu yang tepat untuk mendapatkan kesempatan baik serangan maupun bertahan. Pastinya kamu lebih dapat diandalakan dengan hero tank yang lainnya. Karena skill yang digunakan juga bisa membuat musuh tertipu daya oleh skill dari khufra.

Incar Jungler Musuh

Menggunakan skill-skill dari khufra sangatlah dinantikan oleh beberapa player mobile legends. Pastinya harus berhati – hato dengan hero lawan yang menggunakan khufra. Bagi kamu yang menggunakan khufra wajib untuk melakukan kuncian atau lock terhadap jungler. Agar tidak dapat moment yang pas untuk terulang kembali. Pastinya akan terhambat untuk item core lawan.

Cover Jungler Kamu

Selalu cover apabila sedang war jadi jangan hanya melawan dan bait namun hero ini bisa menjadi tank yang pas untuk meng-cover jungle team. Pastinya dengan bounching ball dan juga tyrant revenge yang digabungkan dan pas.

Nah itu dia build khufra dan tips bermainnya. Untuk lebih lanjut mengenai artikel Mobile Legends yang lainnya bisa kamu akses disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!