5 Skin Termahal FF 2023, Harganya Bikin Nangis!

Skin Termahal FF

Harga skin termahal FF dipatok dengan harga yang sangat mahal. Jika kamu berniat untuk membelinya, siapkan dana untuk mendapatkan skin free fire tersebut.

Free Fire adalah game yang populer sekarang dan dimainkan oleh berbagai kelompok usia. Bukan tanpa sebab, tentunya kaerna ada banyak keseruan di dalamnya, baik dari segi karakter maupun paket atau skin.

Harga item dalam game Free Fire memiliki harga jual yang berbeda-beda mulai dari yang murah hingga yang lebih mahal lagi. Tingginya harga skin termahal FF ditentukan oleh permintaan dan penawarannya di dalam game.

Biasanya, skin game gratis dapat dibeli menggunakan diamond dalam game. Selain itu ada juga skin yang dijual pada waktu-waktu tertentu. Seringkali skin event memiliki harga yang mahal karena tidak bisa didapatkan setiap saat.

Oleh karena itu, hanya sedikit orang yang yang mampu membeli beberapa skin termahal FF. Tak heran jika skin berharga tersebut membawa prestise yang besar bagi para pemain yang memilikinya. 

Daftar Skin Termahal FF 2023 

Dengan memiliki leather pack yang langka atau mahal, menggunakannya dalam game Free Fire akan menjadi suatu kebanggaan, karena jelas sulit bagi seseorang untuk menggunakan skin termahal FF.

SCAR Megalodon

Evo Guns FF
SCAR Megalodon. Source: Youtube/Free Fire India Official.

SCAR Megalodon merupakan skin senjata Evo termahal yang ada saat ini. Pistol yang menyerupai hiu Megalodon ini memiliki kombinasi warna merah dan hitam yang terlihat sangat berbahaya.

Saat kamu membunuh musuh, nanti akan muncul hiu megalodon, seperti sedang membunuh musuh yang berhasil dibunuh. Hal-hal yang dirilis di awal tahun mendapat banyak perhatian karena penampilan keren dan dampaknya pada musuh.

Untuk mendapatkan SCAR Megalodon, pemain bisa menggunakan Luck Royale. Dengan mesin spinning yang sangat bergantung pada sistem angka acak (RNG), hands down, pemain akan mencoba peruntungan untuk memenangkan SCAR Megalodon di antara hadiah lainnya.

Skin ini harganya sekitar Rp 2,5 juta sekali ganti. Mahal kan?

AK Dragon

AK Dragon 
AK Dragon. Source: Youtube/Ankur Sharma.

Dirilis di Peak Booyah Day, AK Blue Flame Draco merupakan salah satu skin AK terindah dan skin termahal FF. Secara bentuk, AK Blue Flame Draco terinspirasi dari gambar naga berwarna biru.

Dengan perubahan tampilan di setiap levelnya, AK Blue Flame Draco menjadi salah satu skin AK yang wajib kamu miliki. Banyak pemain mencari skin yang didapatkan dari Faded Wheel.

Selain gambar dan efek yang indah, AK Blue Flame Draco juga memiliki peningkatan fitur yang luar biasa. Selain damage dan daya tembaknya, AK Blue Flame Draco merupakan salah satu skin AK paling berbahaya di Free Fire. Harga kulitnya sekitar Rp 2 juta.

Mahalnya harga skin ini karena memiliki sesuatu yang menarik dan unik, karena bisa kamu update dengan kualitas yang tinggi.

M1887 One Punch Man

Skin M1887 skin termahal ff
M1887 One Punch Man. Source: VCGamers.

Skin original FF termahal adalah M1887 One Punch Man. Dari namanya saja sudah bisa kita ketahui bahwa skin tersebut merupakan skin spesial yang baru dirilis saat event kolaborasi dengan One Punch Man.

Untuk desainnya sendiri sangat bagus, karena memiliki warna merah seperti cahaya dan material yang digunakan untuk memperlihatkan tangan dan moncong senjata. Namun, karena skin tersebut adalah satu-satunya skin interaktif, M1887 One Punch Man adalah salah satu skin langka.

Untuk harga dari skin yang satu ini adalah 1000 sampai 2000 Diamond. Jika dalam rupiah sekitar 300 ribu rupiah.

M1014 Attack on Titan

M1014 Attack on Titan skin termahal ff
M1014 Attack on Titan. Source: Youtube/TEZZ Gaming.

Skin senjata FF termahal selanjutnya adalah M1014 Attack on Titan. Bagi para pecinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan serial Attack on Titan. Seperti namanya, skin tersebut hanya tersedia saat Free Fire bekerja sama dengan Attack on Titan.

Untuk desainnya sendiri terlihat sangat bagus, karena senjata tersebut dipasang di film Colossal Titan. Karena skin tersebut hanya bisa didapatkan saat event kolaborasi Attack on Titan, maka M1014 Attack on Titan merupakan skin yang langka. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp700.000.

Baca juga: Free Fire Space Speaker Royale: Cara Mendapatkan Bundel Kostum Limited Edition

M1887 Hand of Hope 

M1887 Hand of Hope Skin Termahal FF
M1887 Hand of Hope. Source: VCGamers.

Lalu ada Hand of Hope M1887. Walaupun namanya terdengar indah, namun jika diperhatikan skin ini jauh lebih menarik. Pasalnya, desain Hand of Hope M1887 menggunakan lengan tengkorak yang mengkilap dan memiliki banyak sisi duri. 

Skin M1887 Hand of Hope bisa kalian dapatkan dari event Gacha Completion. Namun tentunya diamond yang ingin didapatkan tidak sedikit atau banyak, diperkirakan membutuhkan sekitar 5.000 diamond atau sekitar Rp700.000 di tahun 2023.

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Gold Royale, Menakjubkan Dan Harus Dikoleksi!

Nah, itulah kelima skin termahal FF yang bisa kamu beli dan menggunakannya dalam game.

Jika kamu nggak punya diamond FF yang cukup, langsung saja top up dengan harga murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “5 Skin Termahal FF 2023, Harganya Bikin Nangis!

  1. Jonsen

    AKU MAU DIAMOND SECARA GRATIS

  2. Jonsen

    AKU MAU DIAMOND 99