Cara Mendapatkan Skin Epic MLBB Hanya dengan 250 Diamond!

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memiliki deretan skin Hero yang beragam, salah satunya adalah skin Epic. Skin Epic adalah tingkatan skin untuk hero dengan animasi dan sound effect yang berbeda.

Kali ini, VCGamers akan membahas cara mendapatkan skin Epic hanya dengan 250 Diamond. Tentunya skin Epic memiliki harga yang cukup mahal, sekitar 899 Diamond.

Namun, terdapat event yang memberikan para pemain kesempatan untuk mendapatkan skin Epic dengan harga yang lebih murah. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Hadiah M4 Mobile Legends di Jakarta, Fantastis!

Skin Epic Mobile Legends (MLBB)

Floral Knight Lancelot
Floral Knight Lancelot. Sumber: VCGamers

Skin untuk hero Mobile Legends adalah salah satu item yang sering dicari oleh para pemain Mobile Legends. Moonton sebagai developer MLBB memberikan tingkatan skin berdasarkan bentuk dan keistimewaannya.

Salah satu tipe skin yang paling bagus adalah skin Epic. Skin Epic memberikan beberapa efek keren terhadap hero yang menggunakan skin Epic tersebut. Maka dari itu, banyak pemain yang ingin memiliki koleksi skin Epic.

Beberapa skin dalam game Mobile Legends hanya bisa kamu dapatkan untuk waktu yang terbatas atau limited. Selain itu, beberapa skin MLBB juga memberikan model dan splash art yang berbeda dengan tampilan hero aslinya.

Terlebih, beberapa skin seperti skin Epic juga menyediakan efek partikel, animasi hero, sound effect, hingga voice-over yang berbeda untuk setiap skin dengan harga yang bervariasi.

Karena efek animasi dan efek dalam game yang keren, banyak pemain MLBB yang ingin memiliki skin Epic favorit untuk hero kesayangan.

Sebagai contoh, skin Epic yang sangat bagus adalah Floral Knight Lancelot dengan animasi intro yang keren, membuat hero tersebut layaknya ksatria.

Berbagai skin Epic bisa kamu dapatkan dengan 899 hingga 1089 Diamond. Tentunya nominal tersebut tidaklah sedikit.

Maka dari itu, VCGamers akan membahas cara untuk mendapatkan skin Epic hanya dengan top up 250 Diamond saja lho! Mau tahu caranya gimana? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Bocoran Battle Pass M4, Ada Skin Baru Beatrix yang Keren!

Cara Mendapatkan Skin Epic dengan 250 Diamond

Event Skin Epic MLBB
Event Skin Epic MLBB. Sumber: VCGamers

Saat ini, Moonton sedang mengadakan sebuah event bernama Aspirants Unite. Dalam event tersebut, kamu bisa mendapatkan skin Epic atau lebih tinggi seperti skin Collector.

Caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu top up 250 Diamond, claim tiket gacha, dan habiskan tiket tersebut untuk spin 10 kali di banner event Aspirants Unite.

Meskipun kamu akan mendapatkan skin Epic secara acak dalam 10 kali spin, skin Epic yang muncul tidak akan skin yang sudah kamu dapat. Sebagai kesimpulan, kamu pasti akan mendapatkan skin Epic baru dalam 10 kali pull.

Dengan top up 250 Diamond, kamu sudah bisa mendapatkan skin Epic baru untuk menambah koleksi skin. Maka dari itu, kamu tidak perlu menghabiskan 899 hingga 1089 Diamond untuk mendapatkan skin Epic.

Baca Juga: Mobile Legends Update: Stalking Jungle Ditiadakan!

Event Aspirants Unite MLBB

Cara Dapat Skin Epic MLBB
Cara Dapat Skin Epic MLBB. Sumber: VCGamers

Aspirants Unite adalah salah satu event Mobile Legends yang saat ini sedang berlangsung. Dalam event ini, para pemain bisa mendapatkan skin Epic ketika pertama kali melakukan 10 spin dalam banner event tersebut.

Banner event ini memberikan pemain kesempatan untuk melakukan 10 spin hanya dengan top up 250 Diamond. Setelah melakukan top up, para pemain akan claim misi top up dan mendapatkan 10 tiket.

Tidak hanya skin Epic, event banner ini juga menyediakan dua skin baru yakni Mecha Maiden untuk Ruby dan Cyber Cherubin untuk Angela. Skin baru tersebut bisa didapatkan melalui event banner.

Sebagai kesimpulan, para pemain MLBB yang ingin mendapatkan skin Epic bisa melakukan top up 250 Diamond dan spin 10 kali di event banner. Spin ke-10 akan memberikanmu skin Epic gratis yang belum dimiliki.

Jangan lupa untuk top up 250 Diamond hanya di VCGamers Marketplace! Nikmati promo yang masih tersedia dan dapatkan harga yang lebih murah ketika top up Diamond Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. naytoehlaing

    need epic skin