5 Item Build Angela Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Build Angela

Build Angela season 25 Mobile Legends tidak sama dengan hero lainnya, untuk boost hero yang kamu gunakan bisa untuk mengalahkan lawan di mode permainan Mobile Legends apa saja.

Tugas hero ini jelas mendukung tim, bertahan dan menyerang. Sebagai support, kamu bukanlah hero dengan damage tinggi dan tergolong hero ranged. Keunikannya terletak pada kemampuannya yang luar biasa.

Hal itu bisa dimasukkan ke dalam tubuh pahlawan. Skill ini sangat berguna ketika hero tim membutuhkan bantuan untuk melawan dirinya sendiri atau dalam teamfight.

Buat kamu yang ingin menjajal role support, kamu bisa menggunakan Angela sebagai opsi dan tentunya build Angela yang menambah energi permainan. Berikut adalah build-nya paling berbahaya yang tersedia untuk kamu di season 25 Mobile Legends.

Daftar Item Build Angela MLBB Season 25

Mengenai item terbaik untuk hero ini, berikut ini adalah rekomendasi yang bisa kamu gunakan dalam bentuk tim apapu.

Demon Shoes

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik untuk Angela

Pertama kamu bisa membeli build Angela tank move Demon Shoes. Dengan item ini, Angela mendapatkan tambahan atribut berupa +6 mana regen dan +40 movement speed. Kamu membutuhkan item ini untuk menjalankan game!

Fleeting Time

Fleeting Time oke
fleeting time sebagai item terbaik untuk Angela

Hal kedua adalah kamu bisa menggunakan item build Angela damage magic Fleeting Time. Item ini menambahkan atribut +70 magic power dan +15 persen cooldown reduction.

Dengan kemampuan pasif unik item ini, kamu dapat mengurangi cooldown ultimate-nya sebesar 20 persen saat ia menghancurkan hero lawan.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle sebagai item terbaik untuk Angela

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero support, tank atau fighter, karena memberikan pasif unik berupa peningkatan penyerapan dan efek hujan yang relatif besar. Kemampuan penyerapan ini dapat terus menumpuk dan meningkatkan regenerasi HP sebesar 30 persen.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Angela di Mobile Legends 2022, Nggak Bisa Solo!

Athena’s Shield

athena shield sebagai item terbaik untuk Angela

Item ini memiliki pasif unik yang dapat langsung diaktifkan saat pertama kali menerima magic damage. Mengurangi damage sihir sebesar 25 persen selama 5 detik. Efek ini mendingin selama 10 detik.

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Angela

Item ini membawa hero kembali ke kehidupan dari kematian. Jika  kamu mati, ia akan beregenerasi selama 2,5 detik dan memberi 16 persen HP dan perisai yang menyerap hingga 1200 damage. Perisai tersebut hanya bertahan selama 3 detik. Sayangnya, kemampuan aktif item ini cukup lama, yaitu 210 detik.

Baca juga: Hero Counter Duet Angela dan Rafaela di Mobile Legends

Di atas adalah daftar rekomendasi build Angela yang paling sakit di season 25 Mobile Legends. Kamu bisa memenangkan game dengan sangat mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!