Recap PMPL Indonesia 2022 Hari Pertama: Bigetron RA Finis Teratas

PMPL ID S5 Week 2

Grand Final PUBG Mobile Pro League (PMPL Indonesia) 2022 Indonesia Fall dimulai pada 26 Agustus. Pertandingan berlangsung ketat di hari pertama, dengan Bigetron RA menempati posisi teratas dengan 40 kill dan 148 poin. Setelah mengambil dua makan malam ayam, tim memiliki 61 poin bonus yang masuk ke final.

Sementara itu, tim terkemuka Boom, meskipun memiliki hari yang rata-rata, berada di posisi kedua dengan 73 poin bonus. Runner-up liga, Alter Ego, menempati posisi ketiga dengan 117 poin.

Turun ke bawah, Evos Reborn tidak memiliki hari-hari terbaik, hanya mengumpulkan 16 poin dan finis di tempat ke-10. Sementara itu, Genesis Dogma hanya mampu finis di urutan ke-13.

Klasemen Pertandingan PMPL Indonesia 2022 Day-1

PMPL Indonesia
BTR RA sebagai pemegang tahta hari pertama PMPL Indonesia

Dewa United keluar sebagai yang teratas di pertandingan pertama final dengan bantuan sembilan frag. Sementara itu, Bigetron RA melakukannya dengan baik dan mengamankan posisi keempat dengan enam frag. GPBR tersingkir lebih awal tetapi berhasil meraih tujuh frag.

Bigetron RA menunjukkan mengapa mereka disebut raja Miramar dengan mengamankan kemenangan di pertandingan kedua dengan 11 kill.

Sementara itu, HFX mengamankan tempat kedua dengan 10 kill, karena Boom berada di urutan keempat dengan jumlah eliminasi yang sama dengan sebelumnya.

Pertandingan ketiga menampilkan GPBR Esports habis-habisan dan merebut gelar dengan 15 kill. Sementara itu, Morph Esports juga bermain agresif untuk mengamankan posisi ketiga dengan 14 kill.

Topper liga Boom Esports mendominasi pertandingan keempat di Erangel dan mengamankan 15 kill. HFX sekali lagi melewatkan chicken dinner tetapi mengamankan 11 kill bersama dengan 12 poin penempatan penting.

PMPL Indonesia
Bigetron Alpha sebagai pemegang hari pertama PMPL 2022. Source: Suara.com

Pertandingan kelima, lagi-lagi diperebutkan di Erangel, dimenangkan oleh Bigetron RA. Tim menunjukkan rotasi yang baik dan juga berhasil meraih 15 kill.

Geek Fam memberikan beberapa perlawanan dan meraih tempat ketiga, sementara Boom tersingkir di tempat kedelapan yang mendorong mereka turun ke urutan kedua dalam klasemen keseluruhan.

Baca juga: Jadwal Lengkap PMPL South Asia Championship 2022

Laga pamungkas hari itu kembali dimenangkan oleh Dewa United dengan 10 kill. Kemenangan ini mendorong mereka masuk 10 besar klasemen sementara. Tepat di bawah mereka, NFT bermain cerdik untuk mengamankan posisi kedua dengan delapan frag di PMPL Indonesia 2022.

Dengan 12 pertandingan tersisa di final PMPL Indonesia, tim papan bawah harus tampil lebih konsisten. Beberapa tim populer tidak tampil baik pada hari pertama dan tetap berada di posisi terbawah.

3 eliminator teratas:

  • Boom Yummy – 13 kill
  • HFX Harvest – 12 kill
  • GPBR Hadez – 12 kill
Baca juga: Hasil PMPL SEA 2022: D’Xavier Jawaranya!

Yummy melanjutkan momentumnya di Grand Final juga, mengambil 13 eliminasi dalam enam pertandingan. Selain itu, Harvest dan Hadez masing-masing mendapatkan 12 kill.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!