Hero Counter Duet Angela dan Rafaela di Mobile Legends

Build Angela

Combo dan duet hero memang sangat menyebalkan. Kamu bisa menggunakan hero ini sebagai counter duet Angela dan Rafaela yang menyebalkan tersebut di Mobile Legends. Kemampuan hero Mobile Legends ini akan menjadi lawan terkuat melawan dua metatype, yaitu Angela atau Rafael.

Bagi para pemain Mobile Legends, dua meta support Mobile Legends sangat mengganggu saat ini. Apalagi jika support duet yang kamu lawan adalah Angela dan Rafael. Keduanya bisa stres selama pertandingan.

Memainkan mereka sangat mudah, kamu harus menggunakan skill untuk memberikan damage ke musuh. Selain itu, menggunakan kedua skill sepenuhnya akan menghasilkan kejutan musuh dan paparan damage yang luas. Angela kemudian bisa pindah ke rumah jagal menggunakan skill terbarunya.

Sudah ada efek slow, keduanya juga punya stun, yang mencegah aksi lawan. Duet maut ini pasti dibenci banyak orang, kamu bisa menggunakan counter duet Angela dan Rafaela untuk mengalahkannya.

Namun, dari serangkaian pengalaman bermain, ada hero yang cocok menjadi counter duet Angela dan Rafaela sebagai target yang lebih luas dari kedua Support tersebut. Perlu diingat bahwa mereka juga memiliki kelemahan yang perlu kamu perbaiki agar dapat memblokir dua hero jelek dengan lebih efektif.

Daftar Hero Counter Duet Angela dan Rafaela

Roger

Counter Duet Angela dan Rafaela
Roger

Faktanya, Roger memiliki detail yang luar biasa. Dia bahkan sakit dan itu tidak pernah mempengaruhi kekuatannya dalam permainan.

Roger masih menjadi andalan para pemain yang memenangkan Battle of Land of Dawn. Damage dan mobilitasnya yang tinggi selalu membuat Hero Marksman ini menjadi hantu yang mengerikan.

Karena duet maut Angela dan Rafael selalu bersama, Roger dengan cepat mengincar keduanya sekaligus melalui skill pertama. Selain itu, hero ini memiliki dua jenis serangan yang membuatnya lebih fleksibel untuk memberikan damage pada kedua Supportnya.

Di awal permainan, mereka bertanya pada diri sendiri apakah mereka ingin mengganggu Roger, karena di awal, kerusakan yang mereka lakukan sudah sangat besar.

Roger sendiri sangat berguna untuk digunakan untuk melawan mereka, karena dengan menggunakan salah satu skill miliknya selain kemampuan untuk melakukan damage yang besar juga dapat mengimunisasi semua skill Angela.

Roger bisa memaksimalkan damage-nya saat beralih ke mode wolf. Hero ini bisa dengan mudah mengalahkannya dengan kombinasi skill menyerangnya.

Fanny

Counter Duet Angela dan Rafaela
Fanny

Kualitas pemimpin serang musuh Fanny memang tidak bisa dipungkiri. Di tangan pengguna sungguhan, Fanny bisa counter duet Angela dan Rafael. Pasalnya, kedua hero ini tidak banyak berperan saat melawan cable action milik Fanny. Artinya tidak sulit menggunakan Fanny jika musuh menggunakan meta support keduanya.

Meskipun pengguna Fanny sekarang memiliki sedikit masalah dengan durasi dan pendinginan buff biru, mereka kurang banyak bicara saat bermain keras.

Kedua support ini hanya berfungsi untuk memperlambat pergerakan musuh, sedangkan Fanny tidak lagi harus berlari. Hanya dengan menemukan tempat yang tepat untuk bertarung, Fanny tak terbendung.

Valir

Counter Duet Angela dan Rafaela
Valir

Modal dari skill spam pertama Valir adalah kunci kemenangan melawan dua hero menjijikkan ini. Dibutuhkan banyak ketelitian untuk counter duet Angela dan Rafaela ketika mereka mencoba mengganggu transporter farming. Asal bisa counter jarak dan pergerakan kedua tumpuan itu tentu jadi masalah.

Namun, untuk Mana, ada satu masalah yang akan kamu temui saat menggunakan Valira sebagai musuh, yaitu menggunakan skill konstan untuk membuat mana lebih menyebalkan.

Jadi pada awalnya kamu harus membeli sepatu Mana seperti Demon Shoes. Dengan cara ini, regenerasi mana kamu akan terus berlanjut jika kamu harus mengirim spam kepada mereka.

Hilda

Counter Duet Angela dan Rafaela
Hilda

Jika melihat di awal pertandingan, mereka sangat lembut, tentu saja itu adalah kesempatan Hilda untuk menemukan setumpuk pasif mereka. Kombinasi keterampilan satu dan dua dan kinerja dapat menjadi ancaman bagi salah satu dari mereka.

Semakin banyak tumpukan yang kamu miliki, semakin banyak damage yang dimiliki Hilda. Jadi, jika kamu menggunakan Hilda, kamu harus bersemangat untuk melakukan turn midland atau jungle, karena mereka mengganggu pakaianmu.

Setidaknya bahkan jika kamu tidak membunuh, bantuan yang kamu berikan sangat berarti. Keuntungan lain yang kamu dapatkan saat menggunakan Hilda adalah fleksibilitas dalam hal role. Dengan hero ini kamu bisa menjadi tank atau offlaner.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Angela di Mobile Legends 2022, Nggak Bisa Solo!

Grock

Counter Duet Angela dan Rafaela
Grock

Efek slow yang diberikan Angela atau Rafael tidak mempengaruhi tank lama. Alasan resistensi Grock tinggi, terutama saat dekat dengan rintangan seperti tembok. Setelah skill pertama diaktifkan, tidak ada kontrol kerumunan selain penindasan yang akan menghentikannya.

Kelincahan Grock dapat dengan mudah dihentikan oleh Grock hanya dengan memberikan dinding keterampilan untuk keduanya dan akhirnya. Kombinasi keterampilannya memfasilitasi penyelesaian dengan mitra lain karena gerakan kedua pendukungnya terbatas.

Agar lebih efektif dalam permainan, kamu benar-benar perlu memahami kekuatan dan kelemahan mereka. Valir, misalnya, bisa spam, tapi menggunakan Mana sedikit merepotkan, atau Fanny sangat membutuhkan energi.

Kemudian Hilda yang berbelok cepat namun membutuhkan dorongan yang tepat untuk memblok dua support, Angela dan Rafael. Namun, kamu bisa menggunakan tujuh hero untuk counter duet Angela dan Rafael keluar dari game.

Baca juga: 6 Hero Counter Grock Terkuat di Mobile Legends 2022

Apakah sobat Vicigers memiliki sejumlah hero lain? Silahkan tulis di kolom komentar, ya! Jangan lupa follow VCGamers agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!