7 Karakter Wanita Tersakit Untuk Push Rank FF Season 27

Saat push rank FF, diperlukan juga karakter terbaik yang bisa menunjang kemampuan di dalam pertandingan season 27.
Apa Arti Booyah
Cara dapat Booyah saat bermain game Free Fire

Untuk mendapatkan tier atau rank tinggi, kamu harus menggunakan karakter yang bagus. Nah, berikut ini adalah 7 karakter wanita tersakit untuk push rank FF season 27.

Gamer Free Fire tidak dapat membayangkan game battle royale ini tanpa karakter dan kemampuan unik. Karakter-karakter ini telah menjadi bagian integral dari permainan sehingga pengembang telah memperkenalkan yang baru di setiap pembaruan lainnya untuk memberi para gamer pilihan yang lebih luas.

Dengan lebih dari 40 opsi yang tersedia, gamer selalu bertanya-tanya karakter atau kemampuan mana yang dapat mereka gunakan saat push rank FF season 27. Berikut adalah beberapa karakter wanita terbaik dalam game battle royale ini untuk push rank FF season 27.

Daftar Karakter Free Fire Wanita Terbaik Untuk Push Rank FF Season 27

Olivia

Push Rank FF
Olivia

Sentuhan Penyembuhan Olivia ikut bermain saat pemain menghidupkan kembali rekan satu tim mereka. Pemain yang dihidupkan kembali akan mendapatkan tambahan 30 poin kesehatan, kemampuan yang berharga untuk dimiliki oleh pemain pendukung dalam situasi apa pun.

Namun, pengguna harus menghindari kemampuan ini dengan cara apa pun dalam pertandingan solo, karena mereka tidak dapat menggunakannya. Sementara itu, Lagu Penyembuhan Kapella bisa menjadi pilihan yang bagus dalam pertandingan ini.

Moco

Push Rank FF
Moco

Moco’s Hacker’s Eye adalah kemampuan yang kuat di Free Fire, tetapi tidak seperti banyak karakter aktif lainnya, itu tidak dapat mengubah hasil situasi secara signifikan. Karakter menandai musuh yang ditembak selama dua detik; informasi ini dibagikan dengan anggota skuad lainnya saat push rank FF season 27.

Akibatnya, Moco banyak digunakan dalam berbagai kombinasi karakter. Individu dapat menggunakan informasi yang disampaikan kemampuan Moco kepada tim untuk keuntungan mereka dalam push rank FF season 27.

Clu

Push Rank FF
Clu

Clu dilengkapi dengan kemampuan Tracing Steps, yang membantu menemukan posisi musuh dalam jarak 50 meter. Namun, menerapkan beberapa syarat dalam artian musuh tidak boleh dalam posisi tengkurap atau jongkok. Selain itu, itu berlangsung selama 5 detik dan dapat digunakan setiap 75 detik.

Banyak pemain mungkin menganggap waktu cooldown yang lama sebagai kelemahan untuk menggunakan karakter ini, tetapi informasi yang dapat dikumpulkan oleh gamer saat zona menyusut sangat berharga. Mengetahui lokasi dapat membantu pengguna dalam pengambilan keputusan yang cepat.

Clu adalah pilihan luar biasa lainnya yang dapat digunakan pemain. Kemampuannya mengungkap lokasi musuh dalam jarak 50 meter yang tidak tengkurap atau jongkok. Itu berlangsung selama 5 detik dan memiliki cooldown 75 detik.

Setiap pemain dalam tim dapat mengambil karakter ini karena informasi yang diperoleh dibagikan dengan seluruh tim.

Dasha

Push Rank FF
Dasha

Dasha mengurangi tingkat penumpukan mundur dan mundur maksimum masing-masing sebesar 6 persen. Sementara itu, Partying On juga akan memangkas waktu pemulihan setelah jatuh sebesar 60 persen dan damage yang disebabkan oleh penurunan ini sebesar 30 persen.

Karakter ini sama-sama cocok untuk pemain baru dan berpengalaman, terutama karena recoil yang berkurang. Kemampuan ini sangat bagus untuk dimiliki dalam kombinasi karakter apa pun.

Karena kemampuan Partying On, Dasha menjadi salah satu karakter wanita terbaik di Free Fire MAX. Ini memiliki banyak efek, yang cukup bermanfaat bagi para pemain di medan perang.

Pada level 1, Dasha menurunkan damage dari jatuh dan waktu pemulihan dari jatuh sebesar 30 persen dan 60 persen. Selain itu, penumpukan mundur dan mundur maksimal berkurang 6 persen.

Steffie

Push Rank FF
Defense

Steffie memiliki kemampuan aktif bernama Painted Refuge. Ini menciptakan area seluas 4 meter di Free Fire yang sepenuhnya memblokir lemparan.

Fasilitas tambahan yang tersedia untuk gamer di zona tersebut adalah pengurangan 10 persen dalam damage yang diambil dari amunisi. Selain itu, mereka juga akan mengembalikan 10 persen daya tahan armor setiap detik.

Kemampuan ini berlangsung selama 10 detik, dan cooldownnya adalah 115 detik. Ini sempurna untuk peran dukungan dalam mode Clash Squad dan Battle Royale peringkat.

Xayne

Push Rank FF
Xayne

Xayne’s Xtreme Encounter memberikan 80 HP kepada pemain meskipun bersifat sementara dan berkurang seiring waktu. Selain HP, itu akan meningkatkan damage pada gloo wall dan perisai selama 15 detik, setelah itu memiliki cooldown 150 detik.

Kemampuan ini sangat ideal untuk pemburu karena pengguna akan melakukan lebih banyak damage pada perisai dan penghalang, membuat pemain lain rentan. Dia sangat cocok digunakan untuk push rank FF season 27.

Baca juga: 5 Counter Karakter A124 FF Terkuat, Kalahkan Wanita Robot!

A124

Push Rank FF
A124

Pengerjaan ulang Thrill of Battle baru-baru ini telah membuat karakter A124 menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Free Fire.

Ini melepaskan gelombang elektromagnetik selebar 8 meter, yang menonaktifkan kemampuan musuh untuk menggunakan keterampilan mereka dan mempengaruhi interaksi mereka dengan hitungan mundur.

Ini pasti akan menyebabkan kepanikan di antara lawan dan membantu melenyapkan mereka dengan mudah di medan pertempuran.

Tidak seperti game lain di mana pemain membeli karakter dalam game untuk penampilannya, Free Fire MAX menghadirkan elemen berbeda dengan kemampuan unik. Beberapa opsi tersedia untuk mereka, masing-masing memiliki skill khusus.

Baca juga: Trik Nge-rush FF di Dalam Rumah, Musuh Auto Bingung!

Pengembang terus memasukkan yang baru, dan variasi yang luas terkadang menyebabkan kebingungan di antara komunitas karena pemain tidak tahu mana yang harus mereka pilih. Pemilihan karakter mereka bisa sangat penting karena kemampuan khusus memiliki efek yang cukup besar selama pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!