6 Karakter Wanita Free Fire Terbaik Edisi Mei 2022

karakter rusher ff

Ada 6 karakter wanita Free Fire terbaik edisi Mei 2022 yang perlu kamu ketahui. Mereka memiliki keunggulan dan skill terbaik untuk membantumu mendapatkan Booyah.

Sistem karakter Free Fire adalah salah satu yang terbaik dalam genre Battle Royale, dengan setiap karakter yang sangat berbeda dari yang lain. Namun, sementara karakter prianya keren dan semuanya, daftar karakter wanita adalah tempatnya – keseksian mereka adalah tujuan kita ada di sini.

Dalam daftar ini, kamu akan menampilkan 6 karakter wanita Free Fire terbaik edisi Mei 2022 yang akan membantumu mendapatkan Booyah.

Daftar Karakter Wanita Free Fire Terbaik

A124

Karakter Wanita Free Fire
A124

Karakter wanita Free Fire pertama adalah A124. Melepaskan gelombang elektromagnetik 8 meter yang menonaktifkan aktivasi skill musuh dan mengganggu hitungan mundur interaksi mereka. Berlangsung selama 20/22/24/26/28/30s. Cooldown: 100/90/80/70/60/50 detik.

Dari skill penyembuhan vanilla, kemampuan A124 berubah total menjadi kemampuan unik yang tidak dimiliki karakter lain di Free Fire. Ternyata, ini memiliki efek yang sama dengan kemampuan karakter yang belum dirilis bernama Snowelle, yaitu pasif yang menonaktifkan keterampilan aktif musuh.

Kemampuan A124 benar-benar melawan segalanya dan kemungkinan akan menjadi pilihan terbaik berikutnya dalam game kompetitif. Pemain dapat menonaktifkan perisai musuh dan keterampilan aktif saat menyerang, mencegah mereka untuk menyembuhkan atau melakukan serangan balik.

Xtreme Xayne

Karakter Wanita Free Fire
Xayne

Mendapat 80 HP sementara, 130 persen meningkatkan damage pada gloo wall dan perisai. Berlangsung selama 15 detik. Pendinginan: 100 detik.

Kemampuan Xayne sangat baik dalam pertarungan pitch, terutama setelah skill A124 di-rework. Pada OB33, itu adalah satu-satunya keterampilan yang meregenerasi HP dalam pertempuran.

Durasi Xayne’s Xtreme Encounter juga cukup bagus sekarang, dengan buff baru-baru ini menjadi 15 detik. Ini lebih dari cukup untuk sebuah pertunangan. Dia adalah karakter wanita Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan. Bonus damage ke gloo wall juga cukup berguna, pemain dapat menjatuhkannya lebih cepat.

Steffie

Karakter Wanita Free Fire
Steffie

Buat area 4 meter yang menghalangi lemparan. Sekutu di area tersebut akan memulihkan 10 persen daya tahan armor setiap detik dan kerusakan amunisi yang diambil dari musuh akan berkurang 10/12/14/16/18/20 persen. Berlangsung selama 10/11/12/13/14/15s. Cooldown: 115/110/105/100/95/90s. Efek tidak menumpuk.

Kemampuan Steffie dulunya memiliki efek yang dapat diabaikan, tetapi setelah OB33, itu menjadi keterampilan yang solid.

Fitur pemblokiran yang dapat dilempar mencegah granat musuh mengenai lokasimu sementara daya tahan armor tim dipulihkan sepenuhnya. Selain itu, pengurangan kerusakan 20 persen sangat besar yang memberi pemain keunggulan besar dalam pertarungan.

Ini adalah kemampuan taktis terbaik kedua yang kemungkinan akan dipilih di peringkat OB33. Satu-satunya kelemahan Painted Refuge adalah cooldown 90-an yang agak tinggi.

Dasha’s Partying On

Karakter Wanita Free Fire
Dasha

Karakter wanita Free Fire selanjutnya adalah Dasha. Mengurangi damage yang diambil dari jatuh, memulihkan waktu, recoil dan recoil buildup.

Kemampuan Dasha cukup unik, ia memberikan 4 buff paling langka di Free Fire: pengurangan damage jatuh dan pemulihan knock bersama dengan pengurangan recoil senjata dan penumpukan recoil. Bonus ini dapat dengan mudah dibagi menjadi 2 skill tetapi sepertinya Garena memutuskan untuk tidak melakukannya.

Reduksi recoil sangat berguna pada beberapa senjata paling populer dalam game, seperti senapan sniper atau AK. Dengan dilengkapi kemampuan Dasha, stabilitas senjata kamu akan meningkat pesat. Di sisi lain, pengurangan damage akibat knock memungkinkan pemain bergerak dari tempat tinggi ke tempat rendah lebih cepat.

Dasha memiliki salah satu kemampuan pasif yang sangat baik untuk kombinasi karakter dan dapat dengan mudah digunakan oleh pemain baru.

Ini mengurangi damage jatuh sebesar 30 persen dan waktu pemulihan dari jatuh ini sebesar 60 persen. Elemen kunci lainnya adalah pengurangan tingkat pembentukan recoil dan recoil maksimum masing-masing sebesar 6 persen.

Dengan menggunakan karakter ini, pemain dapat melakukan spray lebih efektif karena recoil yang lebih rendah. Juga, mereka akan dapat melompat dari atap tanpa banyak damage.

Baca juga: Combo Pet A124 FF Terkuat yang Sangat Mendominasi

Clu

Karakter Wanita Free Fire
Clu

Temukan posisi musuh dalam jarak 75 meter yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok. Berlangsung selama 7,5 detik, CD 60 detik. Rekan satu tim berbagi efek keterampilan setelah level 1.

Kemampuan Clu dulunya sangat lemah, dengan jangkauan yang jauh lebih rendah dan durasi yang lebih pendek. Namun, setelah mendapat buff di patch baru-baru ini, dia sebenarnya berguna sekarang.

Kemampuan pemindaian langkah-langkah pelacakan adalah “peretasan peta sesuai permintaan”, yang memungkinkan untuk melihat pergerakan semua musuh di area tersebut selama 7,5 detik.

Bahkan jika hanya satu anggota tim yang menggunakan kemampuan Clu, seluruh tim dapat menikmati manfaatnya. Ini memberi pengguna lokasi musuh yang tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok dalam jarak 50 meter.

Kemampuannya bertahan selama 5 detik dan memiliki cooldown 75. Apalagi lokasi musuh dibagi dengan seluruh tim. Informasi ini akan mengubah permainan di beberapa zona terakhir.

Moco

Karakter Wanita Free Fire
Moco

Tag musuh yang ditembak Moco selama 5 detik. Saat awakening, durasinya meningkat pesat, hingga 11,5 detik. Rekan satu tim juga melihat pelacakan ini.

Secara keseluruhan, kemampuan Moco dulunya tidak berguna, dengan durasinya yang sangat rendah. Namun, setelah membuka kunci formulir kebangkitan Moco, itu dapat digunakan sekarang.

Baca juga: Combo Pet Moco Free Fire Untuk Main Barbar

Dengan pasif Moco, kamu harus dapat melacak lokasi musuh dengan cepat dan mencegah mereka melarikan diri atau mengapit.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!