5 Kelemahan Hero Brody di Mobile Legends, Nggak Aktif!

Build Brody

Setiap hero di Mobile Legends memiliki kekurangan dan kelemahannya masing-masing, termasuk Brody. Nah, di laman ini terdapat 5 kelemahan hero Brody yang wajib kamu ketahui.

Brody merupakan salah satu hero Marksman di Mobile Legends, hero ini memberikan damage yang besar di awal dan akhir permainan. Dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk mematikan dan membunuh hero lawannya, di mana hero ini selalu dilarang bermain di papan peringkat.

Namun, bukan berarti hero ini sempurna, dia juga tetap memiliki kelemahan. Kamu harus memanfaatkan kelemahan hero Brody ini untuk membunuhnya, mari kita cari tahu apa saja kelemahan hero Brody.

Daftar Kelemahan Hero Brody

Brody adalah hero MM baru di Mobile Legends. Dia adalah hero meta yang bagus dan memiliki kemampuan lebih dari kebanyakan hero lainnya. Nah, buat yang penasaran dengannya, ketahui beberapa kekurangan yang dimilikinya di Mobile Legends.

MM ini memiliki banyak keunggulan, seperti damage yang besar dan skill gerakan yang sangat baik. Dia juga memiliki kemampuan stack yang dapat meningkatkan damage-nya. Jadi apa kekurangannya?

Hanya Bisa Menembak Pada Satu Target

Kelemahan Hero Brody
MLBB

Kelemahan hero Brody yang pertama adalah ia hanya bisa mencetak satu lock saja dalam sebuah pertarungan. Kamu dapat memanfaatkan kelemahan ini dengan terus-menerus mengelompokkannya.

Meskipun semua hero Marksman di Mobile Legends hanya bisa membuka kunci target dalam pertempuran. Kelemahan ini membuatnya kesulitan untuk membunuh target yang datang bersamaan dan membunuh secepat gang. Jangan terlalu buruk ketika berhadapan dengannya!

Memiliki Daya Tahan yang Minim

Kelemahan Hero Brody
MLBB

Kelemahan hero Brody sebagai hero MM adalah resistance-nya yang rendah, kelemahan ini membuatnya tidak bisa bertarung dalam waktu yang lama dan mudah dibunuh saat dia sudah close.

Kekuatannya sangat lemah karena hero ini tidak memiliki sifat defensif fisik dan magis, memiliki sedikit efek stealth dan tidak menggunakan item defensif. Kamu dapat memanfaatkan kelemahan ini dengan bermain barbar dan sering menjadi raja geng untuknya.

Hero ini memiliki base damage yang rendah saat akan memulai permainan. Agar bisa bermain untuknya, kamu harus membawa tank atau hero support saat farming.

Selain itu, fokuslah terlebih dahulu pada farming sebelum kamu roaming atau ganking, usahakan terlebih dahulu untuk memiliki sesuatu yang build in sebelum kamu terlibat dalam team fighting dalam permainan.

Tidak Ada Skill Berkedip

Kelemahan Hero Brody
MLBB

Kelemahan hero Brody lainnya adalah tidak memiliki kemampuan untuk melakukan blink, berkat kelemahan tersebut dia dapat dengan mudah dikunci saat bermain atau bertarung.

Sebenarnya skill dua hero yaitu (Corrosion Strike), bisa menyebabkan flicker, tapi sayangnya skill ini tidak bisa diarahkan ke arah yang diinginkan, dia malah mengedipkan mata ke target untuk memberikan control effect. Kamu bisa menggunakan Battle Spell Flicker atau Purify untuk mengatasi kerentanan ini. Jangan langsung berhenti!

Dia bisa sangat rentan terhadap serangan CC lawan, ia merupakan hero yang dapat dengan mudah menghadapi banyak hero seperti Saber, Selena, Tigreal dan hero CC lainnya.

Oleh karena itu sangat sulit bagi dia untuk mengalahkan hero yang ban lawan, memainkan hero ini bisa sangat sulit jika tidak ditemani oleh banyak hero, seperti tank atau support.

Kecepatan Serangannya Biasa Saja

Kelemahan Hero Brody
MLBB

Kelemahan hero Brody selanjutnya adalah ia memiliki kecepatan serangan yang sedikit, kelemahan ini mengurangi pengaruhnya pada lifesteal dan tidak memungkinkannya untuk menyebabkan kerusakan dada langsung. Attack speed-nya sangat lambat karena skill pasifnya (Abyss Corrosion).

Skill ini memungkinkannya untuk bergerak saat menggunakan serangan dasar, tetapi bonus kecepatan serangannya lebih rendah. Tidak ada cara pasti untuk menyelesaikan masalah ini, kamu harus bermain dengan sabar dan aman.

Selanjutnya, kemampuannya akan sangat bergantung pada kemampuan stack. Hero ini memiliki skill bernama Abyss Mark, jika Brody menyerang lawan dengan skill dan base attack, dia mendapatkan stack.

Ketika tumpukan kemudian dikumpulkan, dia bisa menderita damage besar dari lawan. Jadi hero yang satu ini sangat mengandalkan deep market, jadi tanpanya damage-nya minim.

Tidak seperti MM lainnya. Dia sendiri memiliki attack speed yang bisa jauh lebih lambat dibandingkan hero lainnya. Alih-alih kecepatan serangan, dia sendiri lebih mementingkan damage critical yang akan ditambahkan.

Karena itulah Brody sangat berbeda dengan hero MM lainnya yang memiliki attack speed tinggi. Dengan hero tunggal ini, bisa sangat sulit untuk berhasil melawan MM dalam satu keadaan.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Brody di Season 24 ML, Win Streak!

Hero yang Lemah di Early Game

Kelemahan Hero Brody
MLBB

Kelemahan hero Brody yang harus kamu catat adalah dia menjadi salah satu hero yang sangat lemah di early game. Semua hero, jika di game nanti, akan lebih kaya, Assassin, semakin besar kerusakannya, dan bukan Tank, semakin tinggi daya tahannya.

Tidak seperti dia, hero ini lambat laun melemah karena kecepatan dan kekuatannya untuk menyerang masih kecil, satu-satunya damage yang dimilikinya.

Alhasil, dia tidak bisa lagi memainkan bar, solo track dan bisa langsung membunuh hero lawan. Jadi kamu harus bermain cepat agar permainan tidak ikut bermain nantinya.

Baca juga: 5 Hero ML Tersakit Dengan Gameplay Mematikan, Musuh Kabur!

Di atas adalah semua kelemahan hero Brody di Mobile Legends. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat, khususnya bagi para pengguna hero ini di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!