5 Hero ML Tersakit Dengan Gameplay Mematikan, Musuh Kabur!

Hero Tank Paling Lincah

Tidak banyak yang tahu dengan adanya 5 hero ML tersakit ini. Dimana mereka memiliki gameplay mematikan yang bisa bikin musuh kabur ketakutan.

Dalam game MOBA seperti Mobile Legends, pada dasarnya kamu membutuhkan hero yang kuat. Pemilihan hero harus berdasarkan kecocokan di meta saat ini. Seperti halnya Mobile Legends saat ini, patch terbaru ini mengusung meta yang jauh lebih beragam.

Lalu ada nama terbaru untuk patch hari ini, yaitu meta tank. Ada banyak hero tank yang ditingkatkan seperti Grock di meta ini. Alhasil, naiknya pamor Hero-Hero tank juga berpengaruh terhadap pemilihan Hero di lini lain guna melengkapi komposisi sempurna dalam sebuah tim. 

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan 5 Hero ML tersakit yang cocok untuk membangun tim menjadi mematikan di meta terbaru. Siapa saja hero ML tersakit ini? Simak penjelasan lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Daftar Hero ML Tersakit

Cecilion

Hero ML Tersakit
Cecil

Bilah tengah Cecilion sangat ideal untuk diisi karena kemampuannya yang mematikan dan ultimacy. Hero ML tersakit di pertandingan rank, yang harus diwaspadai lawan.

Semakin banyak tumpukan yang kamu miliki, semakin banyak damage akan meningkat. Sehingga saat permainan hampir selesai, banyak lawan yang diperingatkan akan kemunculannya.

Belum lagi ketika Cecilion diserang di sekitar, ada akhir yang memiliki efek penyembuhan. Selain itu, ada efek pada kecepatan gerakan, sehingga ketika lawan mencoba mendekati Cecilion, dia bisa menjaga jarak.

Cecilion adalah hero terkenal saat ini. Cecilion, yang dikenal sebagai mage dengan damage ledakan yang besar dan tipe hero yang tinggi, menjadi prioritas dalam adegan profesional dan level tinggi.

Menggunakan Cecilion juga merupakan mekanisme yang mudah. Selain jarak permainan, Cecilion memiliki skill kombinasi yang sebenarnya tidak sulit untuk digunakan. Ini membuatnya cocok untuk semua orang. 

Grock

Hero ML Tersakit
Grock

Hero ML tersakit selanjutnya ada Grock. Patch terbaru yang dirilis oleh Moonton benar-benar mendorong Grock dalam perjalanan yang mematikan. Grock pada dasarnya seperti Hero tank atau roamer, tetapi patch terbaru mengubah Hero menjadi mantan pengawal penduduk.

Damage skill dan endingnya sangat menyakitkan bahkan bisa menyebabkan hero musuh mati seketika. Meta-tank terbaru ini membuat sulit untuk melawan Grock saat mereka sedang bekerja atau dalam pertempuran.

Baxia

Hero ML Tersakit
Baxia

Daftar selanjutnya dalam hero ML tersakit adalah dari seorang Tank, yang mengubah orbitnya di jungle. Meta terbaru Hero Baxia menimbulkan ancaman bagi tim musuh.

Armour di atasnya sangat keras dan damage pada Baxia sangat fatal. Baxia juga memiliki kemampuan untuk memfasilitasi spinning top ini. Selain itu, Baxia juga berakhir dengan damage permanen.

Sekali diaktifkan, hero ini bisa unlock dengan baik dalam pertempuran, jadi Baxia adalah pilihan yang tepat untuk hero jungle untuk metatank masa kini.

Terlihat dari spesialisasinya, Baxia bisa menjadi inisiator yang baik karena memiliki Shield di beberapa skill. Baxia yang dijuluki Black Turtle, mungkin di skill lain berupa cincin besi yang memberikan efek CC dan bentuknya mirip spike.

Baxia mengaktifkan merek Baxia secara permanen, mengurangi kemenangan damage akhir menjadi 28-56 (jumlahnya meningkat seiring dengan level hero).

Pada saat yang sama, Baxia akan mengurangi dampak perubahan lawan dengan mengurangi skill sebesar 30 persen dalam 4 detik.

Hylos 

Hero ML Tersakit
Hylos

Salah satu hero ML tersakit adalah Hylos. Hylos menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi ruang sebagai roamer. Hylos memiliki armor yang cukup keras dan HP yang begitu banyak. Kecepatan gerakan juga mendukung gerakan berputar. Belum lagi sederet skill yang sangat berguna di berbagai situasi seperti ganking atau teamfight.

Selain itu, akhir dari Hylos sangat berguna untuk memulai perang. Karena track yang berasal dari Hylos terbaru akan menambah kecepatan dan merubah HP pada track tersebut. Selain itu, langkah terakhir dapat digunakan untuk melarikan diri jika sobat Vicigers kalah dalam pertempuran. 

Dia memiliki kemampuan skill cc dan memberikan damage yang fatal. Hylos merupakan hero yang paling direkomendasikan yang bisa kamu gunakan untuk melawan hero Assassin dan Fighter dengan tingkat ketangkasan yang tinggi.

Skill Tiga (Glorious Pathway) Hylos membuat jalur dalam enam detik, Hylos mengembalikan 3 persen dari HP maksimum dan kebal terhadap semua efek lambat. Sementara itu, hero tim mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 60 persen dan penurunan kecepatan gerakan sebesar 70 persen untuk lawan.

Baca juga: 5 Hero Tank ML Terbaik Untuk Maret 2022, Ada Hylos!

Popol dan Kuppa

Hero ML Tersakit
Popol Kupa

Popol dan Kuppa adalah jawaban untuk bisnis pertambangan emas dan keduanya termasuk hero ML tersakit saat ini. Popol dan Kuppa merupakan salah satu hero shooter yang mematikan dan menyulitkan tim lawan.

Setiap skillnya memiliki efek memainkan peran penting dalam pertempuran. Skill 3 mine placement dapat mengingatkan hero lawan jika ingin bersembunyi di rerumputan. Skill 2 bisa menimbulkan efek stun saat hero lawan berada di dekatnya.

Skill 1 bisa menimbulkan damage sesuai tujuan yang diinginkan. Terakhirnya menambahkan lebih banyak kerusakan rasa sakit dan kecepatan serangan yang lebih cepat. Ini, Popol dan Kuppa hari ini adalah salah satu penembak terbaik di tambalan terbaru. 

Baca juga: Item Counter Popol Kupa Terkuat di Mobile Legends 2022

Setelah kamu mengetahui 5 hero ML tersakit dengan gameplay paling mematikan di atas, kamu seharusnya bisa mendapatkan pilihan terbaik. Manakah yang akan kamu gunakan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!