Rekomendasi Item Build Brody di Season 24 ML, Win Streak!

Kelebihan Hero Brody

Cek laman ini untuk melihat apa saja item build Brody di season 24 ML, dengan menerapkan hal ini kamu pasti akan win streak.

Brody adalah salah satu hero Marksman Mobile Legends dengan kemampuan cc yang mematikan, karena dia dapat menimbulkan efek stun dan juga damage yang besar ke target lawan. Kamu bisa mengaktifkan fitur ini melalui skill 2-nya yang bernama Corrosive Strike.

Sebagai hero mm, dia bisa melakukan banyak ledakan damage jika dia masuk ke dalam game di awal dan di akhir game. Untuk menempatkannya lebih cepat, hancurkan tower dan juga dengan cepat membunuh hero lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini VCGamers mau kasih tau kamu rekomendasi item build Brody mematikan di Mobile Legends Season 24. Ingin tahu seperti apa item build Brody? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Item Build Brody MLBB

Warrior Boots

Item Build Brody
Warruir Boots

Hal terbaik untuk menyelesaikan set item build Brody pertama adalah Warrior Boots. Warrior Boots memiliki statistik standar yang dapat mengurangi damage akibat serangan tim musuh, karena Warrior Boots dapat memberikan tambahan +22 physical defense kepada Brody.

Selain memberikan tambahan physical defense, Warrior Boots juga dapat meningkatkan movement speed Brody menjadi +40 dan memiliki Unique Passive (Valor) yang dapat menambah 5 physical defense jika Brody terkena base attack lawan. 

Seperti hero lain yang memiliki gerakan relatif lambat di awal permainan, ada baiknya untuk membeli Warrior Boots terlebih dahulu. Objek gerakan ini akan memberikan tambahan kecepatan gerakan dan pertahanan fisik terhadapnya.

Blade of Despair

Item Build Brody
Blade Of Despair

Item build Brody selanjutnya adalah Blade of Despair. Blade of Despair memiliki pasif unik yang disebut Despair, yang dapat memberikan lawan 25 persen serangan fisik, sementara dia menyerang lawan dengan kurang dari 50 persen HP.

Item serangan ini juga akan memberikannya tambahan kecepatan gerak +5 persen dan +160 serangan fisik. Blade of Despair ini bisa membuat serangannya semakin mematikan jika dihadapi oleh tim musuh.

Item ini merupakan item serangan yang akan memberikan serangan fisik dan kecepatan aksi yang lebih besar terhadapnya. Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif, dimana jika dia menyerang lawan dengan HP kurang dari 50 persen maka akan meningkatkan physical attack-nya sebesar 25 persen.

Brute Force Breastplate

Item Build Brody
BFB

Jika kamu ingin hero ini memiliki pertahanan yang kuat di awal permainan, maka hal selanjutnya yang kamu dapatkan adalah Brute Force Breastplate. Item defensif ini akan memberikan tambahan physical defense dan HP terhadapnya.

Item build Brody ini tidak hanya memiliki kemampuan pasif jika dia menggunakan Basic Attack-nya, meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 3 persen, pertahanan fisik dan sihir bertahan hingga 4 detik dan membutuhkan waktu 4 detik.

Item pertahanan ini memiliki statistik dasar yang dapat memberikannya tambahan +770 HP dan +45 pertahanan fisik. Dengan demikian, Brute Force Breastplate dapat memperkuat pertahanan Brody saat menyerang hero lawan.

Brute Force Breastplate juga memiliki pasif unik yang disebut Brute Force, yang dapat diaktifkan jika kamu menggunakan skillnya sebagai kemampuan serangan dasar untuk meningkatkan kecepatan gerakan, fisik, dan sihir sebesar 2 persen sebanyak 4, dalam 4 detik.

Malefic Roar

Item Build Brody
MR

Nah, item build Brody selanjutnya adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item ofensif yang menambah serangan fisik Brody. Dengan membeli item ini, serangan Brody bisa lebih mematikan ke musuhnya.

Selain itu, item ini juga memiliki atribut yang dapat meningkatkan penetrasi fisik terhadap Brody, serta dukungan skill pasif, di mana serangan dasar akan mengabaikan 20 persen pertahanan turret.

Yang paling sulit untuk menyelesaikan seri terakhirnya adalah Malefic Roar. Sebuah objek pasif unik Malefic Roar bernama Armor Buster, yang dapat dengan mudah menembus pertahanan hero musuh, terutama terhadap pengguna hero tank dengan HP padat. Malefic Roar juga memungkinkannya untuk langsung menghancurkan tower lawan.

Item serangan ini memiliki statistik dasar yang dapat memberikan Brody tambahan +60 untuk penetrasi fisik, meskipun Malefic Roar juga memiliki atribut lain yang dapat memberikannya tambahan 35 persen penetrasi fisik.

Baca juga: Rekomendasi Build Brody Tersakit 2022

Athena’s Shield

Item Build Brody
Athena Shield

Untuk membuatnya lebih kuat dan lebih aman daripada di game selanjutnya, hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah membeli Athena’s Shield.

Item ini merupakan item pertahanan yang akan memberikan lebih banyak pertahanan magis, HP Rain dan lebih banyak HP melawan Brody. Nah tentunya dengan membeli hal tersebut, pertahanan Brody nantinya akan semakin kuat di dalam game.

Dan ada perisai pasif unik yang aktif saat menerima kerusakan sihir. Item ini dapat mengurangi magic damage yang diterima sebesar 25 persen dalam 5 detik (termasuk magic damage yang memicu efek ini).

Namun lebih sederhananya, item ini sangat bagus digunakan untuk melawan hero Mage (magic damage) dengan damage ledakan tinggi, seperti Brody. Dia segera (tidak terus menerus) memberikan burst damage tinggi pada skillnya.

Karena itulah Athena’s Shield sangat bagus untuk damage ledakan yang tinggi. Berbeda dengan Radiant Armor yang jago melawan damage persisten, seperti Ultimate Chang’e.

Baca juga: Tips Gameplay Brody Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nah, demikianlah rekomendasi item build Brody yang paling menyakitkan. Bagaimana menurutmu? Sudahkah kamu mencoba build ini? Ya, jika kamu ingin membeli Diamond Mobile Legends, kamu dapat beli Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!