Tips Gameplay Brody Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kelebihan Hero Brody

Seperti biasa, VCGamers kembali lagi untuk sobat Vicigers. Disini, kita akan membahas tips gameplay Brody terbaik di Mobile Legends 2022.

Brody adalah Marksman yang baru dirilis yang benar-benar berbeda dari marksman lainnya. Dia memiliki set AoE, damage, Buff, Poke, dan Burst damage yang bagus. Tidak hanya itu, Brody memiliki lock-on, charge up basic attack, dan banyak mobilitas. 

Dengan semua skillnya, dia dapat dengan mudah mendominasi medan perang. Dia mungkin lambat pada tahap awal tetapi dia sangat mematikan. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay Brody untuk membuka jalan menuju kemenangan dengannya di Mobile Legends.

Gameplay Brody MLBB

Brody sepenuhnya didasarkan pada mekanisme lane baru. Kamu tidak memiliki Retribution sebagai spell, jadi kamu tidak bisa membeli item jungle. Untuk memainkannya dengan sempurna, kamu harus memilih jalur dengan bijak dan fokus membeli item inti. 

Panduan gameplay Brody Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk mendapatkan MVP dalam permainan. 

Early Game

Gameplay Brody
Early Game

Pada level satu, buka kunci skill 1 dan pergi ke gold lane. Saat laning coba pukul musuh melalui minion dengan skill pertamamu. Jika kamu melakukan ini dengan benar, kamu dapat langsung menumpuk 4 tanda jurang yang akan meningkatkan output damage-nya.

Banyak sekali keuntungan yang diperoleh saat kamu mengambil jalur Gold Lane, diantaranya adalah mendapatkan Gold lebih banyak dari Minion, memiliki ruang farming yang luas dan memiliki tugas yang ringan.

Jangan kejar-kejar kill, gameplay Brody bisa sering poke musuh jadi gunakan itu untuk membuat mereka ingat dan sementara itu, kamu akan mendapatkan keuntungan gold gratis.

Sebagai offlaner, kamu harus mendorong turret setiap kali mendapat kesempatan. Gunakan skill pada monster Jungle dan antek untuk farming lebih cepat.

Di fase ini kamu tidak boleh terlalu bernafsu untuk membunuh dan melakukan open war, kamu harus bermain aman dan hati-hati. Meski begitu kamu harus tetap membantu apabila teman satu tim yang war di dekat kamu, jangan buta map.

Mid Game

Gameplay Brody
Mid Game

Jangan sampai tertinggal dalam perekonomian. Damage utama kamu akan berasal dari build-mu, jadi cobalah untuk menyelesaikannya dan fokus pada farming. Jangan memulai pertarungan yang tidak perlu, alih-alih lakukan rotasi cepat di mid lane untuk melakukan gank yang sukses dengan mage-mu.

Gunakan skill 2 pada target untuk mengubah posisi dengan cepat saat roaming atau menyerang. Dalam periode ini jangan bermain terlalu agresif.

Late Game

Gameplay Brody
Late Game

Di fase ini, gameplay Brody akan paling bersinar. Cobalah untuk tetap dengan tank. Ikuti minimap sebelum melakukan ganking. Jangan pernah menggunakan ultimate terlebih dahulu, usahakan untuk memukulnya saat HP musuh sedang low.

  • Skill 1 + Basic Attack + Skill 2 + Basic Attack + Skill 3

Hal itu akan memberikan lebih banyak damage pada mereka pada saat itu. Coba gunakan mode penguncian pada musuh dot life dan gunakan Ultimate untuk mengamankan kill. Jika ingin mempertahankan kualitas, maka selalu buat item Lifesteal.

Baca juga: Tips Gameplay Lylia Terbaik Di Mobile Legends 2022

Jangan sampai kamu berhadapan sendiri dengan Lesley, Bruno, Miya dan Cecilion di Land Of Dawn. Mereka semua adalah musuh utamamu.

Hero Brody yang baru diluncurkan ini bagus untuk dimainkan dan kamu dapat dengan mudah push rank dengannya, tetapi hero tipe burst damage yang tinggi buruk untuknya, jadi jangan memulai situasi 1v1 dengan hero tersebut. 

Cobalah untuk mengakhiri permainan sesegera mungkin tanpa meregangkannya secara tidak perlu. Jangan membangun item kecepatan serangan padanya alih-alih membuat item lifesteal.

Emblem yang cocok untuk digunakan Brody sebagai hero core atau hyper carry adalah emblem Assasin dengan efek battle Killing Spree yang dikombinasikan dengan Agility dan Invasion.

Emblem ini akan memulihkan 15 persen HP dan meningkatkan movement speed sebesar 20 persen dan cooldown selama 5 detik.

Tips gameplay Brody ini pasti akan membantu kamu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Helcurt di Mobile Legends, Menggila!

Itu saja untuk Panduan gameplay Brody Mobile Legends hari ini. Apakah sobat Vicigers lebih suka menggunakan gameplay Brody dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!