Tips Gameplay Nana Terbaik Di Mobile Legends 2022

Build Nana Dan Gameplay Nana

Nana bisa digunakan dengan baik pada setiap fase permainan di Mobile Legends. Nah, disini kita akan mengulas tips gameplay Nana terbaik pada 2022.

Nana adalah hero yang sangat fleksibel, dia bisa menangani semua lane. Ketika kamu adalah satu-satunya mage di tim, pergilah ke mid laen. Hal itu akan memberi kamu lebih banyak exp dan gold.

Tetapi jika kamu bermain sebagai support maka belilah courage mask dan bantu offlaner-mu. Jangan bermain solo karena dia adalah hero teamfight. 

Menurut gameplay Nana, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Nana Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk menjadi support tangguh tak terkalahkan.

Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk bisa menjadi support terbaik bagi tim.

Gameplay Nana MLBB

Early Game

Gameplay Nana

Beli Permata Elegan untuk memulihkan Mana dan HP-mu yang hilang. Kemudian beli Boot normal dan prioritaskan Clock of takdir. Jangan ambil buff biru jika carry kamu ingin hyper.

Hero ini cukup merepotkan musuh karena skill-nya. Sebab, dia bisa mengubah lawannya jadi kucing dengan skill 2-nya. Apalagi, dia memiliki cooldown yang relatif sebentar sehingga dia bisa dengan mudah melakukan spam kepada lawannya.

Bersihkan minion dan fokuslah untuk meningkatkan level-mu. Cobalah untuk membangun Clock of destiny secepat mungkin, setelah itu Bangun wand. Jangan lupa untuk melakukan rotasi dengan tim setelah mencapai level 4.

Skill 2-nya berpotensi membuat musuh terkunci pergerakannya selama kamu meletakkannya di tempat yang tepat seperti semak-semak atau daerah sekitar Lord/Turtle Pit.

Namun, kamu jangan terlalu barbar karena kamu punya darah yang tipis. Makanya, usahakan kalian roaming bersama Tank/Support agar bisa lebih aman sekaligus melancarkan combo wombo.

Mid Game

Gameplay Nana

Tempatkan skill kedua kamu di semak-semak dan setelah morphing lakukan serangan mendadak dengan tim. Jangan ketinggalan gold, item build sangat penting. Tugas kamu adalah membantu dealer damage-mu jika bermain sebagai support.

Build Necklace of Durance akan merusak efek regen musuh dan mencoba membangun item sesuai tim musuh. Lakukan apa pun yang kamu inginkan tetapi selalu mencoba untuk push turret dan memutar dengan rekan tim. Memberikan visi adalah hal penting lainnya bagi Nana.

Late Game

Gameplay Nana

Nana bukan pemain solo setelah mendapatkan nerf dari developer, jadi tugasnya di fase pertengahan dan fase akhir adalah melakukan gank dengan tim.

Kamu sangat rapuh jadi jangan sampai ketahuan oleh musuh CC yang berat. Build item secepat mungkin agar kamu bisa menempatkan 2 Molina sekaligus dan poke musuhmu lebih sering.

Cobalah untuk menempatkan ultimu dalam pertarungan tim untuk membuat mereka pingsan. Selalu periksa pasif selama turret dive.

Jika pasif kamu tidak tersedia pada saat itu, jangan bermain terlalu agresif. Gunakan combo skill berikut untuk memanfaatkannya sepenuhnya di Mobile Legends.

  • Skill 2+Skill 3+ Skill 1 (this will deal heavy damage) 
  • Skill 2+Skill 1+Skill 3

Baca juga: Tips Gameplay Barats Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kedua kombo itu berguna, gunakan sesuai situasi. Mengubah musuh menjadi tikus akan membantu tim untuk membunuhnya dengan mudah. Spam skill 2 terlebih dahulu untuk mengidentifikasi musuh yang tersembunyi juga.

Dia benar-benar hero yang sangat membantu tetapi dalam beberapa kasus, musuh akan secara khusus menandainya untuk melindungi dealer damage mereka.

Jadi tempatkan skill 2 kamu cepat awas lalu push. Dia adalah hero yang menyebalkan karena skill keduanya. Setiap tangki stunner dan kombo Nana benar-benar dapat mendominasi fase awal. Dia bisa kamu gunakan terutama jika tim musuhmu memilih Aldous, Esmeralda, Saber, Odette, Atlas, dll.

Hero mage sekaligus support pertama di Mobile Legends yaitu Nana belakangan ini semakin terlupakan. Rework pada dirinya dirasa masih tidak sebanding dengan damage dari hero-hero mage lainnya.

Sebagai Hero Support/Mage, Nana sangat bergantung dengan skill serta bagaimana kamu mengeksekusi combo-nya. Tanpa perhitungan yang matang, skill-nya akan terbuang percuma jika kamu asal menggunakannya.

Baca juga: Tips Gameplay Brody Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Nana ini pasti akan membantu kamu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Itu saja untuk tips gameplay Nana Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Nana dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!