Rekomendasi Build Brody Tersakit 2022

Kelebihan Hero Brody

Rekomendasi build Brody tersakit ini bisa kamu gunakan saat berhadapan dengan hero lawan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu tentu ingin mengetahui item build Brody tersakit. Tentunya ada sejumlah alasan sehingga kamu membutuhkan item build Brody tersakit.

Di antaranya, mungkin karena kamu ingin bermain dengan baik di dalam game. ingin mengoptimalkan skill dari hero yang kamu gunakan atau karena kamu ingin membandingkan dengan build yang biasa kamu gunakan.

Baca juga: Rekomendasi Build Pharsa Tersakit 2022

Item build memang dibutuhkan di dalam game. Supaya kamu dapat mengoptimalkan potensi hero yang digunakan.

Tapi, kita juga harus bisa untuk memperhatikan dan paham apa saja skill dari hero kita. Sehingga, kita tahu apa yang menjadi kekurangan dan kelebihannya.

Dengan begitu, kita bisa membeli item build yang cocok untuk hero yang kita gunakan dan tidak asal beli.

Item yang dibelinya tentu harus sesuai dengan kebutuhan dari hero kita. Kalau asal, bisa saja kita akan menjadi pembawa kekalahan tim di dalam game tersebut.

Sebelumnya, mari kita ulas skill dari Broddy terlebih dahulu.

Skill Brody MLBB

Mengetahui skill dapat membantu kita dalam permainan. Karena kita akan tahu kapan waktu yang pas untuk menggunakan skill tersebut.

Nah, ini merupakan skill dari Brody di dalam game Mobile Legends: Bang Bang

Pasif – Abyss Corrosion

Basic Attack Brody akan memberikan Damage yang besar ke hero lawan. Selain itu juga akan meninggalkan Abyys Mark dan efek slow.

Lawan yang sudah mendapatkan Abyys Mark akan mendapatkan Damage tambahan lagi dari Brody. Movement Speed Brody juga akan meningkat saat dia menyerang dengan Basic Attack yang dimiliki.

Baca juga: Catat! 7 Kegunaan Petrify Mobile Legends, Halangi Hero Lawan!

Skill 1 – Abyss Impact

Hero dengan role Marksman ini akan mengeluarkan Shock Wave ke arah yang telah dia tentukan di dalam game. Shock Wave tersebut akan memberikan Damage dan membuat hero lawan yang terkena hit mendapatkan efek slow. Kemudian, hero lawan yang terkena serangan tersebut akan mendapat Abyss Mark.

Skill ini akan memberikan Damage tambahan dibarengi efek slow ke hero lawan yang terkena hit di dalam game tersebut. Selain itu, juga akan meninggalkan Stack Abyss Mark tambahan ke mereka.

Baca juga:

Skill 2 – Corrosive Strike

Skill 2 Brody yakni Corrosive Strike. Ketika menggunakan skill ini, Brody bakal lari menuju ke arah hero lawan. Lalu, dia akan memberikan 200( +70% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Skill ini akan membuat hero lawan terkena efek stun dalam waktu 0.8 detik. Serta, akan meninggalkan sebanyak satu Stack dari Abbys Mark.

Ketika skill ini mengenai target, maka dia dapat bergerak ke arah pergerakannya sebanyak 1 kali. Lalu, 45 persen Movement Speed akan bertambah 45 persen dalam waktu 1.2 detik.

Baca juga: Build Alice Tersakit di Mobile Legends, Ciuman yang Mematikan!

Ultimate – Torn-Apart Memory

Saat menggunakan skill ultimate hero ini akan mengunci target yang ada di sekitarnya. Yakni, yang sejauh 8 Yard. Lalu, Brody akan memberikan mereka 340( +180% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage).

Untuk taget yang punya Abyss Mark maka tanda terebut akan di-reset serta memberikan Physical Damage hingga 136 (+72% Physical Attack Tambahan) lalu ditambah 4 persen dari HP hero target yang hilang.

Baca juga: Hero Counter Angela Mobile Legends Ini Akan Membuatnya Tak Berguna!

Emblem dan Battle Spell Brody Tersakit

Battle Spell Mobile Legends

Kita juga perlu menentukan emblem dan battle spell yang cocok untuk Brody MLBB. Mari kita simak ulasannya.

Emblem Brody MLBB

Akan ada sejumlah pilihan emblem untuk Brody MLBB gunakan. Tapi, akan lebih baik jika menggunakan emblem Marksman sesaui dengan role dari Brody sendiri.

Spell Brody MLBB

Untuk battle spell, tentunya kamu direkomendasikan untuk menggunakan flicker. Karena, hal itu akan membuat hero Marksman kamu bisa dengan cepat kabur dari medan pertempuran jika sudah berada dalam kondisi terdesak.

Gunakan Flicker juga untuk mengejar hero lawan yang ingin melarikan diri ketika kamu hendak mengeliminasinya di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Build Brody Tersakit 2022

Setelah mengetahui skill, emblem dan spell, kita juga akan merekomendasikan Build Brody 2022. Kamu bisa mencoba menggunakan build Brody 2022.

Susunan build ini dilansir dari laman resmi Mobile Legends: Bang Bang. Semoga build ini bisa membantu kamu memenangkan pertandingan dengan peningkatan kemampuan Brody atas build yang dibeli.

Apa saja build Brody tersakit?. Yuk langsung aja kita simak.

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit

Pada laman resmi game tersebut, kamu dianjurkan untuk menggunakan item ini.

Item ini memiliki Pasif Unik-Divine Justice. Item ini berfungsi memberikan True Damage tambahan hingga 60 persen 3 detik usai kamu menggunakan Skill atau Basic Attack.

Tambahan itu diperoleh dari Physical Attack. Lalu, memiliki cooldown dengan durasi 1.5 detik.

Swift Boots

Swift Boots

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Swift Boots. Item ini akan memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +15 Attack Speed pada hero Brody yang kamu gunakan.

Sehingga, item ini diperlukan untuk menyusun build Brody tersakit yang digunakan di dalam game MOBA tersebut.

Blade of Despair

Blade of Despire

Item selanjutnya yakni Blade of Despair. Item ini mempunya Pasif Unik-Despair.

Physical Attack dari Brody akan meningkat 25 persen saat dia menyerang hero lawan yang HP-nya di bawah 50%. Pasif unik ini berlangsung dalam durasi 2 detik.

Malefic Roar

Malefic Roar

Item selanjutnya yaitu Malefic Roar. Kamu perlu membeli item ini untuk menyusun build Brody tersakit dan terbaik tahun ini.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Armor Buster. Ketika Brody meluncurkan Damage pada lawan maka dia akan menerima tambahan Physical Penetration hingga 0,05 persen dari Physical Defense yang dimiliki hero. Tambahan Physical Penetration itu akan terus berlangsung hingga 20.

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate

Item selanjutnya yang direkomendasikan untuk dibeli ketika kamu menggunakan Brody yakni Brute Force Berastplate.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Brute Force. Saat menggunakannya, Movement Speed Brody akan bertambah 2 persen serta Physical & Magic Defense-nya juga akan bertambah 4. Ketiga dapat bertambah ketika Brody menggunakan Skill atau Basic Attack.

Penambahan itu akan berlangsung selama 4 detik dan dapat Stack hingga sebanyak 5 kali.

Immortality

Immortality

Item selanjutnya yang dianggap perlu dibeli untuk menyusun build Brody tersakit yakni Immortality untuk Brody. Item ini mempunya Pasif Unik-Immortal.

Nantinya, Brody akan menerima Resurrect 2.5 detik ketika tereliminasi. Lalu, mendapatkan sebesar 16 persen HP dan shield yang dapat menyerap sebanyak 220 hingga 1200 Damage yang sesuai dengan Level hero. Shield yang didapatkan Brody dapat bertahan hingga selama 3 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!