5 Lokasi Drop PUBG Terbaik Untuk Loot Dan Lebih Sedikit Pertarungan di Erangel

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas 5 lokasi drop PUBG terbaik untuk melakukan loot dan lebih sedikit pertarungan di Erangel. Sudah siap? Langsung saja scroll ke bawah!

Erangel adalah map utama PUBG Mobile. Sementara map lain harus diunduh dalam game, Erangel adalah satu-satunya map battle royale klasik yang segera tersedia setelah mengunduh game. Erangel juga merupakan map paling populer di antara para player PUBG.

Jumlah loot yang banyak adalah daya tarik bagi setiap player di PUBG. Tidak ada yang suka terlibat dengan musuh sebelum memiliki jumlah loot yang baik.

Kami sering melihat player mengeluh tentang kematian lebih awal karena mereka tidak memiliki senjata yang dapat membantu untuk melawan musuh. Tapi sobat Vicigers, jangan khawatir kami telah memilih tempat terbaik untuk menemukan drop PUBG di Erangel.

Untuk menghindari keluar lebih awal di map, kamu harus menggunakan lokasi drop PUBG alternatif di Erangel yang berisi lootingan besar.

Lokasi Drop PUBG Mobile Di Erangel yang Memiliki Loot Bagus

PUBG Mobile memiliki banyak map untuk dimainkan dan dinikmati oleh player bersama rekan satu tim dan teman dalam game mereka. Map Erangel adalah map default dan tertua dalam game.

Player suka menjelajahi berbagai situs dan area di map untuk pengalaman pertempuran kerajaan yang mengasyikkan. Namun, mungkin sulit bagi beberapa player untuk memilih tempat pendaratan yang sesuai di map.

Artikel ini membahas tentang lima lokasi drop PUBG terbaik untuk map Erangel dengan sedikit pertempuran.

Water City

Drop PUBG

Untuk lokasi drop PUBG terbaik dengan sedikit pertarungan di Erangel adalah Water City. Water City terletak di sebelah barat Rozhok.

Sementara yang terakhir menikmati banyak pengunjung yang turun ke area dan terlibat dalam perkelahian, yang pertama tidak melihat banyak player memilihnya sebagai lokasi penurunan mereka. Seperti namanya, Water City setengah terendam air, yang membuatnya kurang populer di kalangan player.

Lipovka

Drop PUBG

Lipovka terletak di ujung paling timur Erangel. Meta baru dalam permainan sering menyeret lingkaran pertama menjauh dari tepi timur, sehingga lebih sedikit player yang terjun payung ke Lipovka. Namun, tempat ini memiliki banyak loot, dan berfungsi sebagai lokasi drop PUBG bagi banyak tim esports.

Severny

Drop PUBG

Sebagian besar jalur pesawat mengambil rute horizontal atau diagonal yang mendukung pusat map Erangel. Hal ini adalah salah satu alasan mengapa kebanyakan player menghindari masuk ke Severny, yang terletak di tepi utara map.

Namun, skuad yang meluncur atau membawa kendaraan untuk mencapai kota menikmati sejumlah besar lootingan yang dapat membantu mereka dalam pertandingan.

Gatka Split

Drop PUBG

Meskipun perpecahan Gatka terletak di pusat dan merupakan lokasi penurunan yang populer di antara tim esports PUBG, player klasik cenderung menghindari jatuh ke lokasi terpisah karena sering membuat rekan satu skuad pergi ke kompleks yang berbeda untuk meloot.

Namun, jlootingan yang mereka dapatkan sepadan dengan usaha. Tentu saja Gatka menjadi lokasi drop terbaik yang wajib kamu coba di Erangel.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Map Sanhok PUBG Tidak Begitu Disukai Dibandingkan Map Erangel

Mansion

Drop PUBG

Lokasi drop PUBG terakhir dengan sedikit pertempuran adalah Mansion. Mansion berisi loot besar dan dapat bertindak sebagai lokasi jatuhnya player yang bermain dalam mode Solo atau Duo. Ada juga kendaraan yang bisa dibawa dan digunakan oleh para player yang turun ke sekitarnya untuk berputar ke zona aman.

Map Erangel di PUBG adalah map dasar. Selain map Erangel, player juga bisa bermain di berbagai map lain seperti Sanhok, Miramar, Livik dan map yang baru ditambahkan yaitu Karakin. Pada artikel di atas kamu sudah membahas tentang tempat drop PUBG terbaik di Erangel.

Baca juga: Tips Chicken Dinner di Georgopol Erangel PUBG Mobile

Itulah tadi 5 lokasi drop PUBG terbaik dan memiliki tingkat pertempuran yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan lokasi lainnya.

Meskipun jarang ada player disini, jumlah lootingannya masih layak untuk kamu dapatkan. Menurutmu, lokasi drop PUBG mana lagi yang terbaik di Erangel?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!