5 Kelemahan Hero Argus di Mobile Legends 2022, Nggak Punya Skill CC!

Hero Counter Julian

Tidak semua hero sempurna dan pasti memiliki kelamahannya tersendiri. Nah, di sini kamu bisa melihat 5 kelemahan hero Argus di Mobile Legends 2022. Dengan begitu kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakannya.

Malaikat tentu saja adalah hal yang sangat kita hormati sebagai manusia. Dimulai dengan penampilannya yang mulia, malaikat, di luar kata-kata, adalah salah satu penjaga surga dan neraka. 

Berdasarkan kesimpulan tersebut, developer Mobile Legends,  Moonton melihat ini sebagai peluang untuk membangkitkan hero berupa malaikat  bernama “Rafaela” dan “Argus”. Memang hero berbentuk malaikat ini memiliki skill yang cukup ditakuti oleh para hero musuh.

Argus merupakan mobile legends dan hero kuat yang diminati. Hero ini jarang ditemukan saat bermain game ranked atau classic. Jika kamu perhatikan lebih dekat, hero ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk membunuh lawan.

Walau cukup kuat di Land Of Dawn, Argus sendiri  memiliki kekurangan. Sebagai pengguna Argus, untuk mendapatkan hasil maksimal dari hero ini, kamu perlu mengetahui di mana kekurangan hero Argus.

Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini untuk penjelasan detail semua kekurangan yang ada  di Mobile Legends: Bang Bang 2022.

Deretan Kelemahan Hero Argus MLBB

Nggak Punya Skill CC

Kelemahan Hero Argus
CC

Kelemahan hero Argus yang pertama adalah nggak punya skill CC. Perlu diingat bahwa hero ini sangat lemah saat membangun lane di awal permainan. Dia tidak memiliki kemampuan crowd control dan merupakan hero target.

Untuk menggunakan skillnya, kamu membutuhkan skill dan timing pemain. Dia sangat rentan terhadap hero yang bisa memberikan damage ledakan.

Dia sendiri cukup rentan terhadap gameplay hero crowd control. Dia sangat terbatas dalam gerakannya, sehingga sulit baginya untuk  menggunakan salah satu kemampuannya. Sangat disarankan untuk menjauhi hero lawan yang memiliki skill crowd control.

Jika kamu ingin bermain, kami juga menyarankan untuk mengundang salah satu rekan tim untuk menyerang. Argus sangat rentan terhadap hero crowd control dan bisa membuatnya mendapat masalah. 

Dia kuat karena dia memiliki kemampuan ultimate untuk mengimunisasinya. Tentu saja, ini bisa digunakan untuk menemukan kelemahannya dalam memberikan burst damage segera sebelum dia menggunakan kemampuan ultimate-nya.

Dia juga sangat rentan terhadap  burst damage hero dan dapat dengan mudah dan cepat mengalahkannya. Ya, sangat disarankan untuk menghindari hero burst damage! 

Mudah Dicounter

Kelemahan Hero Argus
Counter

Kelemahan hero Argus yang kedua dan membuat hero ini kurang menarik di Mobile Legends adalah mudahnya counter hero tersebut, yang membuatnya sulit di war dan dibunuh karena pergerakan hero lawan yang mudah terbaca.

Di bawah ini adalah beberapa cara yang sering digunakan para pemain Mobile Legends untuk bertanding melawan hero Argus. 

Pertama, dengan meninggalkannya saat menggunakan Ultimate, dia tidak dapat meregenerasi HP dan dapat dengan mudah  dibunuh setelah Ultimate berakhir. Selanjutnya, ia memiliki efek crowd control saat HP rendah, dan kamu tidak punya waktu untuk menggunakan Ultimate untuknya  dan membunuhnya tanpa terkena stun.

Dan yang terakhir adalah untuk menutupi ruang bergerak yang merupakan satu-satunya kemampuannya yang bisa berkedip, berhenti saat mengenai target (Demon Grasp) dan tidak bisa kabur saat dia dikepung meningkat. Ini sangat bagus

Lemah di Early Game

Kelemahan Hero Argus
Early Game

Argus sangat lemah di early game dan  hanya bisa bertahan sampai dia mencapai potensi ultimatenya. Dia sangat mudah memberikan tekanan di awal permainan. Ini adalah salah satu kelemahan terbesar dalam meta saat ini.

Saat bermain menggunakan hero ini, kamu harus bersabar dan aman untuk bermain  terlebih dahulu sampai kamu memiliki item damage yang cukup. Hanya dengan begitu kamu dapat bermain dalam mode serangan.

Inilah kelemahan yang hampir setiap hero berperan sebagai fighter. Akibatnya, dia menjadi sulit untuk farm, menjadi jungle, tidak bisa bermain barbar, dan mudah  terbunuh ketika dibulatkan ke hero lawan.

Kamu perlu memainkannya dengan aman, sabar, dan selalu memperhatikan minimap agar tidak terganggu, terbunuh oleh hero musuh, atau membebani tim.

Penggunaan Skill yang Sulit 

Kelemahan Hero Argus
Skill Hero

Semua skill Argus, terutama skill 1, sulit digunakan. Jika kamu membuat kesalahan kecil, kamu akan membuat kesalahan dan kalah. Untuk mengatasi masalah seperti itu, Anda harus memiliki semua perintah yang baik di Argus terlebih dahulu, ya! 

Hal ini membuatnya sangat mudah untuk dibunuh jika menggunakan kemampuan yang salah, membuat kamu menjadi hero yang kurang efektif dalam pertempuran tim. Skill  Argus hanya memiliki cooldown  12 detik (Demon Grasp), skill keduanya memiliki cooldown  10 detik (Meteoric Sword).

Dan yang terakhir adalah skill ketiga Argus  (Eternal Evil). ) adalah cooldown  60 detik. Tentu saja, dengan cooldown yang begitu lama, hero ini tidak menarik bagi para pemain mobile legend. Bagaimana menurutmu?

Baca juga: Tips Gameplay Argus Terbaik Di Mobile Legends 2022

Sangat Bergantung Pada Skill 

Kelemahan Hero Argus
Skill ML

Dia sendiri sangat mengandalkan skill-nya saat menyerang. Jika semua kemampuannya dingin, dia lemah dan tidak sempurna untuk memberikan damage. Hebat ketika semua skill mendingin. Lindungi diri kamu terlebih dahulu.

Karena terlalu bergantung pada Ultimate-nya, dia tidak berani ikut war dan memulai war ketika Ultimate-nya dingin atau tidak aktif. Ultimate-nya (eternal evil) membuatnya tidak bisa dilenyapkan selama 5 detik, meski darahnya habis.

Tanpa skill ini, dia akan kurang tahan lama dan lebih mudah untuk dibunuh. Kamu harus bermain dengan aman. Kalau skill ulti kamu masih asik, jangan main barbar dulu.

Sehingga dia tidak bisa membawa tim. Alhasil, dia selalu mengandalkan mengalahkan orang lain saat bermain, dan ada baiknya menjadi hero yang kuat  saat melakukan solo rank. Ada banyak alasan kenapa hero ini tidak bisa membawa tim.

Misalnya, Argus memiliki damage yang lebih kecil di awal permainan, tidak bisa membentuk jungle, dan dengan cepat membunuh hero lawan. Lebih baik bermain dengan teman-teman. Jika ingin menggunakan hero ini di ranked play, jangan gunakan di solo ranked play. 

Baca juga: Inilah Kisah Argus dan Rafaela yang Tak Kalah Menarik!

Nah, inilah lima kelemahan hero Argus di Mobile Legends: Bang Bang 2022 yang tidak membuat hero Argus menarik. Kunci dari game hero ini ada di early game. Jika bisa bermain bagus di early game, kamuakan kewalahan di paruh kedua game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!