Tips Gameplay Argus Terbaik Di Mobile Legends 2022

Hero Counter Julian

Jika kamu pengguna hero Argus ML, cek artikel ini untuk mendapatkan tips gameplay Argus terbaik di Mobile Legends 2022.

Argus adalah salah satu hero figjter dalam game ML, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika pertandingan terakhir. Kemampuan definitif adalah hal yang ditakuti dari hero ini, dia tidak akan mati meskipun ia dipukul oleh lima hero sekaligus.

Kamu bisa memainkan gameplay Argus sebagai mass-damage dealer dalam teamfight karena skill ultimate-nya membuatnya sangat tahan lama. Saat memainkannya di off-lane, kamu dapat menempatkannya sebagai pick A-tier dan champion yang mudah dimainkan. Kamu bisa memainkannya sebagai Fighter atau Initiator. 

Menurut gameplay Argus, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Argus Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk menjadi pro player.

Gameplay Argus

Early Game

Saat seorang fighter naik ke up lane/Exp, bersihkan gelombang antek pertama di antara turret. Kemudian ambil Lizard. Pada 0,45 detik ambil kepiting emas kecil. Jika mid-laner kamu memberikan dukungan, serang buff musuh, atau kembali lagi ke lane-mu dan bersihkan minion.

Prioritaskan Berserker’s Fury setelah membeli bot shoes (250 gold) dan coba gunakan skill 2 pada musuh dan kejar hero tersebut jika HP hero tersebut rendah.

Di early game pintar-pintarlah menggunakan skill pertama karena bisa digunakan sebagai skill escape jika kamu stuck. Kamu dapat melakukan combo skill berikut untuk mendapatkan keuntungan di early game.

  • Skill 1+Skill 2+Skill 1

Kamu harus naik EXP Lane Road untuk mendaki lebih cepat dan memiliki ruang farming besar, fokus permainanmu adalah berkultivasi untuk memperkaya dan melindungi turret dari serangan lawan.

Mid Game

Inilah fase utama bagi gameplay Argus. Jangan diumpankan ke musuh dan jangan sia-siakan skill 1 kamu seperti skill lainnya. Skill 1 ini adalah skill utama untuk menangani escape/damage.

Cobalah untuk menguasainya untuk menghindari segala macam gank. Sebagai Offlaner, tugas utama kamu adalah push turret, dan setiap kali 2/3 hero musuh mati bantu tim kamu untuk mengambil turtle.

Jangan biarkan lane kamu terbuka lebar tapi jika perlu lakukan rotasi cepat di mid dan bantu carry kamu untuk mendapatkan kill. Lakukan gerakan skill berikut untuk mendapatkan damage maksimal di medan perang.

  • Skill 1+Skill 2+Skill 3+Skill 1

Late Game

Berputar dengan tim di fase terakhir ini, dia sekarang terlalu kuat untuk menghapus seluruh tim musuh tetapi begitu kamu ditekan oleh musuh selama ulti, kamu akan mati jadi cobalah untuk menggunakan ulti dengan bijak.

Cobalah untuk memancing musuh dan kemudian lakukan serangan mendadak dengan tim, atau ikuti Tank dan tunggu saat yang tepat untuk melompat ke gank dan selalu menandai dealer kamage musuh. Akhiri permainan kamu dapat mencoba dengan combo skill yang sangat efektif ini.

  • Skill 1+Skill 3+Skill 1+Skill 2

Jika seluruh tim musuh sibuk membunuh timmu, maka cek bush dan kill lord sesuai situasi. Kamu harus bermain barbar dan kamu sangat mematikan pada fase ini, kamu tidak perlu ragu untuk menyerang musuh.

Baca juga: Tips Gameplay Moskov Tersakit Di Mobile Legends 2022

Dengan kemampuan yang menariknya ke musuh dan meningkatkan serangannya, hero ini berspesialisasi dalam menyerang dan menghancurkan musuh.

Ultimate-nya adalah salah satu dari jenis yang memungkinkan dia untuk mengabaikan kematian, sehingga membantunya menyerap kerusakan yang ditujukan musuh padanya, saat dia memimpin sekutunya menuju kemenangan. Dengan perombakan baru-baru ini di server asli, dia sangat fleksibel dan telah terdaftar di kategori meta.

Argus yang telah di revamp akan memiliki kemampuan untuk menempel dan menebas musuh dengan skill set barunya yang sekarang memiliki kontrol jarak jauh, mobilitas, kontrol kerumunan, menangani banyak kerusakan, dan yang terpenting dia sekarang dapat menyerang lawan secara agresif tanpa rasa takut. 

Tips gameplay Argus ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Layla Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Argus Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Argus dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!