Item Build Phoveus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Kelemahan Hero Phoveus

Kamu ingin menjadi semakin OP dengan Phoveus? Gunakan item build Phoveus tersakit di Mobile Legends 2022 berikut ini.

Di Mobile Legends Bang Bang, Phoveus adalah hero tipe Fighter yang sangat kuat dengan set Crowd Control, Shield, Burst, dan Mobility yang bagus.

Skill pertamanya yang memberinya perisai memainkan peran besar dalam kemampuan bertahannya secara berdampingan, kerusakannya menyebar di antara musuh terdekat. 

Ultimate-nya akan membantunya melompati musuh berulang kali siapa pun yang menggunakan skill blink untuk menyerangnya.

Phoveus alias Wanawan killer merupakan hero yang baru diluncurkan untuk mengubah meta, ia merupakan fighter yang sangat kuat di mid dan late stage karena shield dan magic damagenya yang tebal. 

Dalam panduan ini, kami akan membahas item build Phoveus tersakit di Mobile Legends 2022. Jadi, jangan sampai terlewat ya, bro!

Daftar Item Build Phoveus MLBB

Clock of Destiny

Build Phoveus
Build Phoveus

Dia adalah hero fighter dengan magic damage jadi pertama-tama kamu harus memprioritaskan output damagenya untuk memenangkan situasi 1 lawan 1. Clock of Destiny akan memberinya +60 magic damage, +615 HP, dan +600 mana. 

Selain menambahkan mana, Clock of Destiny juga meningkatkan damage magisnya. Keberadaan item ini pada awalnya akan menyebabkannya untuk takut musuh jika telah terus dipasang. Masalahnya adalah bahwa serangan itu juga akan ditambahkan. Dari sini, kamu dapat merusak dari hero musuh.

Demon Shoes 

Build Phoveus
Build Phoveus

Demon Shoes yang berdampingan juga membantunya meregenerasi mana secara perlahan. Setelah itu Concentrated energy akan meningkatkan kekuatan sihirnya sebesar 70, +25 persen magic lifesteal dan pengisian ulang pasifnya yang unik akan membantumu memulihkan 10 persen HP setelah membunuh.

Warrior Boots

Build Phoveus
Build Phoveus

Tidak banyak Fighter adalah Mage. Rata-rata, banyak pemain mempercayai damage fisik pejuang untuk menjaga exp lane. Karena hero ini ada di lane itu, kamu harus menggunakan Warrior Boots untuk meningkatkan pertahanan fisik.

Masalahnya adalah bahwa Warrior Boots akan menyediakan 5 poin tambahan setiap kali kamu akan menerima serangan dasar maksimum hingga 25 poin dan tiga detik terakhir.

Karena hero ini adalah jenis hero barbar, kamu harus membeli Warrior Boots di awal, jadi itu tidak terlalu tipis. Selain itu, tumpukan skill pertama sangat memenuhi syarat untuk membuatnya sebagai Dominator de Lane.

Jadi kamu benar-benar harus push musuh sehingga kamu tidak bisa berkultivasi. Untuk mengurangi damage yang diterima, Warrior Boots menjadi pilihan pertama di baris build Phoveus.

Oracle

Build Phoveus
Build Phoveus

Item build Phoveus selanjutnya adalah Oracle. Oracle sangat penting baginya untuk meningkatkan output perisai dan regenerasi HP, ditambah itu memberikan +850 HP, +42 damage sihir, dan +10 persen CDR.

Kemudian kamu dapat membangun Brute Force Breastplate, yang akan memberinya +770HP dan +45 pertahanan fisik, tidak hanya itu pasif uniknya akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 3 persen setelah menggunakan skill apa pun atau melakukan serangan dasar (dapat ditumpuk hingga 5 kali ). 

Mengingat hal terakhir, kamu wajib memaksanya untuk bermain barbar, tentu saja dia harus memiliki build yang berkualitas.

Jika tidak, maka kamu akan dengan mudah dibunuh, jika kamu sudah memiliki Oracle setidaknya resistance-nya mampu menahan serangan dua hingga tiga musuh. Jika rekan setim merespons, itu mungkin dari inisiasi yang dilakukannya akan menjadi push kemenangan tim.

Baca juga: Item Build Moskov Tersakit Di Mobile Legends 2022

Immortality

Build Phoveus
Build Phoveus

Adapun build Phoveus terakhir mungkin yang paling penting adalah Immortality, karena peluang hidup kedua untuknya sangat penting.

Apalagi jika kamu adalah tipe pemain yang hobi barbar. Kamu dapat mengantisipasi pembelian Immortality jika kamu terlalu menyala, tetapi rekan setim masih dalam perjalanan ke lokasimu. 

Mengingat bahwa daya tahan tinggi dari deretan barang-barang sebelumnya, kamu dapat membuat ruang bagi rekan setim untuk melakukan hal-hal penting lainnya, seperti push push atau tuan yang aman.

Meskipun sudah mati, itu masih bisa memperpanjang durasi perang dengan serangkaian efek yang telah dimiliki oleh item build Phoveus sebelumnya.

Baca juga: Item Build Argus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah deretan rekomendasi item build Phoveus yang tersakit di Mobile Legends 2022. Kamu bisa menggunakannya untuk melumpuhkan hero musuh di Land Of Dawn.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!