Tips Gameplay Phoveus Terbaik di Mobile Legends 2022

Kelebihan Hero Phoveus

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa tips gameplay Phoveus terbaik di Mobile Legends 2022 yang bisa jadi referensimu.

Phoveus adalah salah satu fighter yang lebih mematikan dalam game ML, hero terkenal ini sangat gesit dan memiliki daya tahan tinggi. Berkat skill ini, dia segera menjadi langganan ban dalam mode rahasia.

Menurut kemampuan casting skill Phoveus, kita bisa mengkategorikannya sebagai A-tier, tipe hero yang mudah dimainkan.

Dia sangat kuat dalam situasi 1 lawan 2 juga. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun. 

Menurut gameplay Phoveus, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Phoveus Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk mendapatkan Savage.

Gameplay Phoveus MLBB

Early Game

Gameplay Phoveus
Early Game

Saat seorang fighter pergi ke top lane/Exp, buka kunci skill 1 beli 2 kalung mana, bersihkan gelombang antek pertama di antara turret. Kemudian ambil Lizard. Pada 0,45 detik ambil gold crab kecil. Jika mid-laner memberikan dukungan, serang buff musuh, atau kembali lagi ke lane-mu dan bersihkan minion.

Prioritaskan Clock of Destiny setelah membeli sepatu bot (250 gold) dan coba gunakan skill 1 pada musuh untuk mendapatkan perisai. Kamu dapat melakukan gerakan skill berikut untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran.

  • Skill 1 + Skill 2 + Skill 1

Fokus permainan kamu di fase ini adalah farming untuk menjadi kaya, membersihkan antek dan menghancurkan turret lawan untuk mengambil banyak gold. Meskipun kamu memiliki daya tahan tinggi, kamu tidak dapat fokus pada roaming dan juga perang. Melindungi turret dan hancurkan menara kaya lawan dan memiliki damage besar.

Mid Game

Gameplay Phoveus
Mid Game

Mid Game adalah fase utama bagi gameplay Phoveus. Jangan memberi makan ke musuh dan poke belajar menggunakan skill 2 untuk mengaktifkan ultimate. Sebagai Offlaner tugas utama kamu adalah mendorong turret dan setiap kali 2/3 hero musuh mati bantu tim kamu untuk mengambil turtle.

Jangan biarkan lane kamu terbuka lebar tapi jika perlu lakukan rotasi cepat di mid dan bantu carry kamu untuk mendapatkan kill. Ingatlah untuk mengikuti gerakan skill untuk mendapatkan hasil terbaik dengannya.

  • Skill 4 +Skill 2 +Skill 1 +Skill 4 +Skill 1

Late Game

Gameplay Phoveus
Late Game

Saat bermain sebagai fighter, musuh akan menggunakan blink dan berlari di bawah turret mereka. Jangan jatuh untuk umpan mereka. Jangan panik dalam pertarungan tim, gunakan mantra dengan benar.

Ingat sekali pasif dipicu kamu memiliki CDR pada skill. Saat mengejar musuh dengan HP rendah, terus spam Ulti untuk membunuhnya secara instan karena setiap kali mereka menggunakan kedipan untuk melarikan diri darimu; kamu akan menjadi mimpi buruknya.

Belajarlah untuk melemparkan combo skill dengan benar. Di fase ini, dia bisa dimainkan sebagai Tank dengan output damage massal.

Baca juga: Tips Gameplay Melissa Terbaik Di Mobile Legends 2022

Dalam fase ini, kamu harus main agak barbar dan sering berkeliaran, memblokir dan membunuh serangan hero dari setiap lawan. Meski begitu, kamu harus tetap bermain secara objektif, bunuh Lord ketika ada peluang dan menghancurkan turret lawan untuk memenangkan pertandingan.

Gunakan skill menuju musuh dan ke belakang, maju lagi menuju musuh jika skill lain siap digunakan. Jangan berduel terlalu lama karena serangan dasar hero ini memberikan damage kecil.

Gunakan skill kedua untuk membuka kemampuan terakhir, jangan manfaatkan penggunaan skill ini karena konsekuensinya sangat fatal. Kemudian, yang terakhir selalu diblokir dan membunuh hero lawan yang pertama kali memiliki daya tahan terbesar, itu tidak fokus pada pembunuhan Tank lawan karena akan sia-sia.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya hero ini merupakan fighter yang mematikan di mid dan late stage karena shield dan magic damage-nya yang tebal. Positioning sangat penting saat memainkannya. Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, dia jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. 

Baca juga: Tips Gameplay Melissa Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Phoveus ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. Jadi, jangan sampai kamu menjadi beban dalam tim ketika kamu tidak mengetahui cara menggunakan hero ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!