Tips Gameplay Melissa Terbaik Di Mobile Legends 2022

Skill Melissa

Cek postingan ini untuk mengetahui apa saja yang bisa kamu terapkan sebagai tips gameplay Melissa terbaik di Mobile Legends 2022.

Melissa, Cursed Needle, hero kedua dari seri Forsaken Light akhirnya memulai debutnya di Land of Dawn. Melissa adalah seorang gadis pemberontak yang menjalankan toko penjahitnya sendiri dan memecahkan masalah orang lain dengan bantuan boneka kesayangannya. 

Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita akan melihat tips gameplay Melissa terbaik di Mobile Legends 2022. Jadi, jangan di skip ya, bro!

Gameplay Melissa MLBB

Meskipun dia adalah seorang marksman, kemampuan ultimate-nya untuk melindungi dirinya sendiri membuatnya unik dari marksman lainnya. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari pahlawan mana pun. 

Menurut gameplay Melissa, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Melissa Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Early Game

Gameplay Melissa
Early Game

Pada level 1, buka Skill 2 diikuti dengan Skill 1. Selama fase laning, keluarkan Skill 1 untuk mendekati musuh dan gunakan Skill 2 untuk mengikat mereka ke Muddles dan kemudian menyodok mereka dengan serangan dasar dengan bonus kecepatan serangan dari menggunakan Skill 1.

Lakukan tidak terlibat secara agresif sampai level 4 ketika dia membuka Ultimate-nya dan melatih kesadaran map yang serius untuk mendeteksi hero yang hilang yang mungkin bersembunyi di luar sana untuk gank. Kamu dapat menggunakan Ultimate-nya untuk memukul mundur musuh jika dia terkena gank.

Mid Game

Gameplay Melissa
Mid Game

Kamu harus menjaga campuran pola pikir agresif dan hati-hati saat mereka bermain di fase ini. Selalu awasi map dan putar untuk membantu rekan satu tim dalam mengamankan tujuan seperti membunuh turtle, mencuri buff musuh, atau merayap setelah membersihkan minion lane.

Selama teamfight, cari kesempatan yang tepat untuk terlibat dan jangan malu untuk mengeluarkan Ultimate-nya untuk memblokir musuh yang mendekatinya dan gunakan Skill 1 lagi untuk memposisikan dirinya.

Dengan mobilitas dan mekanisme Ultimate-nya yang sangat baik, ia memainkan peran besar dalam pertarungan tim skala kecil di tengah permainan.

Salah satu tujuan lainnya adalah untuk menjatuhkan menara luar sebanyak yang pemain bisa di fase ini. Cobalah untuk mengamankan sebanyak mungkin vision dalam fase ini untuk mendapatkan keuntungan gold atas musuhmu.

Late Game

Gameplay Melissa
Late Game

Fase ini adalah titik permainan di mana kamu harus menyadari posisi dan waktu mereka. Setelah mendapatkan beberapa peralatan intinya, kamu dapat memberikan sejumlah besar damage pada musuh yang dia ikat dengan Skill 2.

Dengan pengelupasan tank yang bagus untuknya, dia benar-benar dapat menghancurkan musuh dari garis belakang dan Ultimate-nya juga membantu. dia menghindari kemungkinan gank.

Kamu bisa mencuri Lord dengan penggunaan Ultimate-nya yang sangat tepat waktu yang akan membuat hyper musuh mundur sehingga mereka ketinggalan untuk mendapatkan lord menggunakan retribution.

Jika tim kamu memimpin dengan sebagian besar menara musuh diturunkan, yang terbaik adalah membekukan lane sehingga musuh tidak dapat membunuh minion untuk mendapatkan gold.

Baca juga: Tips Gameplay Claude Terbaik Di Mobile Legends 2022

Coba split push setelah mengalahkan lord, jangan sampai lord terbuang percuma. Juga, di tahap akhir ketika akan menghancurkan nexus musuh, fokuslah untuk menargetkan nexus daripada mencoba membunuh musuh jika kamu memiliki antek.

Melissa adalah laner OP Gold terbaru yang ditambahkan ke game seperti sekarang ini. Game awalnya lumayan tapi dia benar-benar bersinar dari pertengahan game ketika dia mendapatkan satu atau dua item intinya sementara di game akhir, dia sangat kuat.

Kemampuan Ultimate-nya cukup kuat karena pada dasarnya merupakan keterampilan anti-gank yang tidak hanya menciptakan zona larangan masuk bagi musuh, tetapi juga memberikan CC yang layak dengan cara memukul mundur musuh juga.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, Melissa jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Melissa ini pasti akan membantu dalam untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Lolita Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Melissa Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Melissa dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!