Combo Karakter DJ Alok FF MAX Edisi Maret 2022

Tips Push Rank

Cek postingan ini untuk mengetahui combo karakter DJ Alok FF Max edisi Maret 2022 pada laman kami. Kamu bisa memenangkan pertempuran dengan mudah.

Kombinasi karakter adalah komponen penting dari gameplay Free Fire MAX, dan mereka dapat memberi pemain keuntungan yang signifikan di medan perang. Setiap kombo hanya dapat terdiri dari satu kemampuan aktif dan tiga kemampuan pasif.

Kemampuan DJ Alok yang luar biasa menjadikannya salah satu pilihan teratas untuk dijadikan basis kombinasi.

Setelah diaktifkan, ia menciptakan aura, meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan menyembuhkan 5 HP/s selama 5 detik. Ada periode cooldown 45 detik setelah setiap penggunaan.

Selanjutnya, kamu bisa mencari karakter terbaik yang bisa kamu combo karakter DJ Alok.

Daftar Combo Karakter DJ Alok Terbaik

Alok + Otho + Alvaro + Leon

Combo Karakter DJ Alok
Leon

Combo karakter DJ Alok yang pertama adalah Alok + Otho + Alvaro + Leon. Setelah menghilangkan musuh, lokasi semua musuh lain dalam jarak 25 meter terungkap. Dalam kemampuan Otho, lokasi yang terungkap juga dibagikan dengan rekan satu tim.

Kemampuan Alvaro meningkatkan kerusakan senjata peledak sebesar 10 persen. Hal ini juga meningkatkan jangkauan damage keseluruhan sebesar 7 persen, membuatnya kuat saat menggunakan granat dan peluncur.

Buzzer Beater of Leon akan menghasilkan pemulihan kesehatan sebesar 5 poin setelah pengguna bertahan dari pertempuran di medan perang. Jumlah ini akan melonjak menjadi 30 pada level maksimal karakter.

Alok + Shirou + Luqueta + Hayato

Combo Karakter DJ Alok
Hayato

Alok + Shirou + Luqueta + Hayato adalah salah satu combo karakter DJ Alok terbaik yang bisa kamu gunakan pada Maret 2022.

Jika kamu memiliki Shirou dan terkena musuh dalam jarak 80 meter, kemampuan karakter akan menandai penyerang selama 6 detik. Ada tambahan 50 persen peningkatan penetrasi armor pada tembakan pertama yang mengenai musuh itu.

Keahlian Luqueta dalam Free Fire MAX meningkatkan kesehatan maksimum sebesar 10, hingga maksimum 50, setelah setiap pengguna membunuh di medan perang.

Dengan kemampuan Bushido Hayato, penetrasi armor pemain meningkat sebesar 7,5 persen, dengan setiap penurunan 10 persen dalam kesehatan mereka secara keseluruhan.

Alok + Jota + Jai + Moco

Combo Karakter DJ Alok
Moco

Combo karakter DJ Alok yang ketiga adalah Alok + Jota + Jai + Moco. Di Free Fire MAX, kemampuan Jota akan memulihkan beberapa kesehatan setiap kali pemain mengenai musuh dengan pistol. Selain itu, jika mereka mengalahkan musuh, mereka akan mendapatkan 10 persen dari kesehatan mereka yang dipulihkan.

Saat Jai’s Raging Reload dilengkapi, majalah senjata diisi ulang sebesar 30 persen dari kapasitas maksimumnya setelah pengguna mengetuk musuh (hanya berfungsi dengan AR, SG, SMG, dan Pistol).

Lawan yang ditembak pemain ditandai selama 2 detik, dan posisinya juga dikomunikasikan dengan rekan satu tim.

Alok + Luqueta + Laura + Shirou

Combo Karakter DJ Alok
Laura

Pada level terendah Luqueta, kesehatan maksimum pengguna meningkat 10, hingga 50 poin, dengan setiap kill yang kamu dapatkan.

Laura memiliki kemampuan yang fantastis di Free Fire MAX, dan meningkatkan akurasi sebesar 10 persen saat kamu masuk. Hal ini akan membantu kamu terlibat dalam pertemuan jarak menengah dan jarak jauh.

Jika kamu dengan perlengkapan Shirou terkena musuh dari jarak 80 meter, penyerang tersebut akan ditandai selama 6 detik.

Tembakan pertama pada musuh itu akan memiliki 50 persen penetrasi armor tambahan. Setelah itu, cooldown 25 detik diterapkan.

Baca juga: Jota Vs DJ Alok: Mana yang Lebih Bagus Di Mode Clash Squad?

Alok + Leon + D-bee + Otho

Combo Karakter DJ Alok
D Bee

Buzzer Beater adalah keterampilan hebat lainnya di Free Fire MAX, dan memulihkan lima poin kesehatan setelah pengguna selamat dari pertempuran. Angka tersebut mungkin tidak banyak, namun akhirnya menjadi 30 saat karakter tersebut dibawa ke level tertinggi dalam game.

Bullet Beats of D-bee meningkatkan kecepatan dan akurasi gerakan sebesar 5 persen dan 20 persen, ketika kamu bergerak sambil menembak.

Setelah menghabisi musuh, kemampuan Otho akan mengungkapkan lokasi semua musuh lainnya dalam radius 25 meter. Informasi akan dibagikan dengan rekan satu tim, yaitu, mereka juga akan mengetahui lokasi musuh. Tak heran jika Alok + Leon + D-bee + Otho adalah salah satu combo karakter DJ Alok terbaik saat ini.

Baca juga: Alok Vs Maro Vs D-Bee: Siapa Karakter FF MAX Terbaik 2022?

Pilihan combo karakter DJ Alok bersifat subjektif, dan yang disebutkan mewakili pendapat VCgamers. Selain itu, semua kemampuan yang disebutkan berada di level terendah dari setiap karakter di Free Fire MAX.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!