Jota Vs DJ Alok: Mana yang Lebih Bagus Di Mode Clash Squad?

kode redeem ff

Manakah yang lebih baik digunakan untuk mode Clash Squad di Free Fire antara Jota Vs DJ Alok? Mari kita bandingkan disini.

Untuk menjadi pemenang dalam mode Clash Squad Free Fire, kamu harus membuat banyak keputusan. hal ini termasuk strategi dan rencana serangan, membeli senjata yang tepat untuk putaran, dan tentu saja, memilih karakter yang tepat.

Meskipun ada banyak pilihan, hanya sedikit yang memiliki kemampuan yang disesuaikan untuk mode CS. Mereka dapat segera digunakan untuk memberikan manfaat bagi player dan, kadang-kadang, untuk seluruh skuad juga.

Dua karakter tersebut adalah Jota vs DJ Alok. Mereka berdua memiliki kemampuan penyembuhan dalam game dan dapat digunakan dalam berbagai situasi. Namun, hanya satu dari mereka yang bisa menjadi yang terbaik. Siapa yang terbaik antara Jota vs DJ Alok? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Skill Jota vs DJ Alok

Jota

Jota Vs DJ Alok
Jota

Kemampuan Jota, Sustained Raids, memungkinkan pengguna untuk memulihkan kesehatan saat terlibat dalam pertempuran. Setiap kali player menembak lawan, mereka memulihkan sebagian kecil HP.

Ketika lawan telah dijatuhkan atau dihilangkan, 20 persen dari HP mereka segera diisi ulang. Kemampuannya pasif, dan efeknya bertahan selama pertandingan.

Dalam pertarungan, kemampuan Jota akan memungkinkan pengguna untuk bermain agresif tanpa harus menggunakan terlalu banyak medkit. Jika serangan dapat dirantai untuk menghasilkan damage maksimum, pengguna akan dapat menyembuhkan hanya dengan menambahkan damage.

Secara keseluruhan, kemampuan Jota sangat cocok untuk role jarak dekat seperti rusher, yang senjata pilihannya adalah SMG dan Shotgun.

Dari segi kombo, Sustained Raids paling baik digunakan dalam kombinasi dengan kemampuan Chrono dan Xayne, yang merupakan level teratas dalam pertarungan jarak dekat.

Selain aktif, Jota bisa melakukan combo dengan Hayato atau Shirou, yang skill-nya cukup bersinergi dengan shotgun. Nikita, Caroline, dan Kelly juga bisa berguna.

Sangat kuat di pertempuran jarak dekat. Sulit dibunuh karena skill yang bisa memulihkan HP dan bisa dikombinasikan dengan banyak karakter.

Alok

Jota Vs DJ Alok
Alok

Kemampuan DJ Alok, Drop the Beat, memungkinkan pengguna untuk menyembuhkan tim mereka dan diri mereka sendiri dalam pertempuran. Ketika skill telah diaktifkan, aura terbentuk di sekitar pengguna. Mereka yang berada dalam aura ini akan memulihkan 5HP/detik.

Sebagai efek bonus sekunder, player juga menerima peningkatan kelincahan 15 persen saat berada di dalam aura. Kemampuan tersebut bertahan selama 10 detik dan membutuhkan waktu 45 detik untuk menjadi dingin setelah digunakan.

Dalam pertempuran, kemampuan DJ Alok akan memungkinkan pengguna untuk mendukung pasukan mereka di tengah pertempuran.

Mereka akan dapat menyembuhkan sekutu dan memulihkan HP mereka seiring waktu. Selain itu, kemampuan ini juga memberikan bonus kecepatan gerakan untuk durasi yang singkat.

Kemampuan Alok merupakan skill aktif yang paling bersinergi dengan role penyerang. Bonus kecepatan memungkinkan kamu mengapit lebih mudah sementara penyembuhan mengurangi damage yang diterima dalam duel dan perkelahian. Di sisi lain, itu hampir tidak seefektif dalam membangun sniper yang bergerak lebih jarang.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Kesimpulan Antara Jota Vs DJ Alok

Jota Vs DJ Alok
Alok

Memutuskan antara Jota vs DJ Alok di Free Fire adalah pekerjaan yang sulit. Meskipun kedua kemampuan mereka terfokus pada penyembuhan, cara kerjanya sangat berbeda.

Jota memulihkan HP dengan menembak lawan, sedangkan DJ Alok dapat memicu kemampuannya untuk menyembuhkan seluruh pasukan. Hal ini membuat memilih pemenang yang jelas sulit. Kamu harus memutuskan sendiri siapa yang akan dipilih untuk mode CS.

Namun, ketika mengadu antara Jota vs DJ Alok satu sama lain berdasarkan utilitas, DJ Alok’s Drop the Beat memberikan lebih banyak kegunaan taktis daripada Jota. Karena menyembuhkan seluruh pasukan dan memberikan dorongan gerakan, itu memiliki nilai lebih secara umum.

Baca juga: 4 Best Tips Pake Jota FF, Karakter Dari Indonesia!

Dengan mode kedua Free Fire adalah CS dapat dikatakan bahwa pemenang kompetisi ini adalah Alok. Kemampuannya tetap teratas sejak debutnya pada tahun 2019, dan kamu bahkan dapat mendukung rekan tim dengan skill tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!