Kolaborasi Baru antara Free Fire x BTS Segera Hadir!

kapan free fire tutup FF x BTS

Garena tanggal 28 Februari kemarin mengumumkan kolaborasi berikutnya untuk Free Fire yaitu, Free Fire x BTS.

Bangtan Seonyeondan atau disingkat BTS adalah boyband asal Korea Selatan yang sangat populer di kalangan pendengar lagu khususnya pecinta KPop.

Adanya kolaborasi Free Fire x BTS ini menjadikan BTS juga sebagai brand ambassador selanjutnya untuk Free Fire.

Rumor Kolaborasi Free Fire x BTS

Siluet BTS yang Dipost di Instagram Free Fire
Siluet Mirip Member BTS

Sebelumnya Free Fire dalam instagram resmi @freefirebgid menampilkan teaser dengan tulisan kejutan spesial. Post yang mengambarkan siluet 7 orang dengan nuasana ungu ini langsung diramaikan dengan berbagai komentar.

Army, sebutan fans BTS langsung menebak bahwa Garena, selaku pengembang dan perilis akan mengadakan Free Fire collab BTS dalam waktu dekat.

Beberapa komentar mengatakan bahwa mereka sangat tahu siluet itu adalah milik BTS. Siluet tersebut sangat mirip dengan ketujuh member BTS yaitu : RM, Jhope, Jimin, Suga, Jungkook, V, dan Jin ini.

Mereka yakin bahwa kemungkinan kolaborasi antara Free Fire x BTS bukan suatu hal yang mustahil.

Pelantun lagu Butter ini adalah boyband Korea Selatan yang telah dikenal luas di seluruh penjuru dunia dengan fans yang sangat banyak termasuk di Indonesia. 

BTS sendiri juga sudah melakukan berbagai kolaborasi secara global dan Indonesia seperti collab dengan Shopee, Tokopedia, hingga Mcdonalds. 

Beberapa hari trending berita FF collab BTS ini di Twitter dan media sosial lainnya, post Instagram yang diunggah tanggal  25 Februari tersebut dikonfirmasi 4 hari setelahnya.

Baca juga : Bocoran Kolaborasi Free Fire X Assassin's Creed: Tanggal Rilis Dan Hadiah

Konfirmasi Free Fire x BTS

collab Free Fire x BTS logo
Logo Kolaborasi Free Fire x BTS

Free Fire x BTS telah resmi dikonfirmasi oleh Garena pada 28 Februari 2022. Dalam Instagram post tersebut Garena telah mengungkapkan bahwa BTS adalah duta global Free Fire berikutnya. 

Boy band Korea Selatan dikenal sebagai ikon pop abad ke-21, mengumpulkan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kolaborasi antara battle royale Garena dan artis K-pop akan dimulai pada bulan Maret ini.

Kolaborasi Free Fire x BTS ini juga mengajak para Army, fans BTS, untuk berpartisipasi bermain Free Fire. 

Bagi pemain lama Free Fire yang juga Army juga akan disuguhkan berbagai event menarik untuk bisa bermain Free Fire sambil menikmati berbagai konten yang pastinya wajib kamu tunggu berhubungan dengan Free Fire x BTS.

Harold Teo selaku produser Free Fire mengungkapkan kolaborasi Free Fire x BTS ini bertujuan agar semua pemain baik itu pemain baru dan pemain lama yang merupakan Army dapat merasakan pengalaman baru bermain Free Fire dengan boyband kesayangan para Army.

“Membawa BTS ke universe Free Fire akan menawarkan pemain kami lebih banyak cara untuk terlibat dengan game, bersosialisasi dengan komunitas, dan menikmati pengalaman baru,” kata produser Free Fire Harold Teo.

Kolaborasi Free Fire x BTS ini nantinya dijanjikan akan menghadirkan berbagai event yang belum pernah ada sebelumnya selama collab Free Fire selama ini.

Detail lebih lanjut tentang kolaborasi Free Fire x BTS ini akan segera diumumkan. Kamu bisa memantau berita dan detail terkait melalui instagram Free Fire dan Twitter.

Baca juga : Kumpulan Foto Free Fire 2022, Yuk Ganti Wallpaper Kamu!

Event Collab Free Fire yang Sudah Pernah Dihadirkan

collab free fire x bts pernah collab antara free fire dengan attack on titan
Attack on Titan Pernah Berkolaborasi dengan Free Fire

Garena sangat memanjakan para pemain Free Fire lewat berbagai event collab dengan berbagai tokoh terkenal di seluruh dunia.

Ini adalah salah satu upaya Garena untuk menghadirkan Free Fire di lingkungan pemainnya saja dan menghibur pemain di luar permainan. 

Sejak 2019, game MOBA battle royale ini telah menerima banyak collab dengan tokoh besar dan terkenal.

Nama-nama tokoh seperti DJ Brasil Alok, DJ Amerika KSHMR, aktor Bollywood Hrithik Roshan, pemain sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo, dan penyanyi Vietnam Son Tung M-TP pernah dihadirkan dalam bentuk karakter yang bisa kamu mainkan.

Free Fire juga menyelenggarakan acara dalam game dengan produksi game dan anime terkenal seperti Ragnarok, Attack on Titan, La Casa de Papel dari Netflix, dan kolaborasi baru adalah Assassin’s Creed.

Baca juga : 5 Game Anime Februari 2022, Ada Attack On Titan Lho!

Kolaborasi Free Fire x BTS ini pastinya akan menarik. Pasalnya BTS adalah grup boyband pertama yang menjadi kolaborasi dengan Free Fire dan mengadakan event global.

Karakter yang terinsiprasi dari anggota BTS dan mungkin item dengan yang diwarnai warna ungu khas fandom BTS mungkin bisa kamu dapatkan dari event kolaborasi Free Fire x BTS!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!