Tips Gameplay Lolita Terbaik Di Mobile Legends 2022

Battle Spell Lolita, lolita counter harley

Simak tips gameplay Lolita terbaik berikut ini untuk bermain ala pro player di Mobile Legends 2022. Jadi, sebagai pengguna hero tersebut, kamu wajib banget membaca laman ini sampai selesai.

Lolita adalah salah satu tank/support terbaik di Mobile legends. Dia dirilis kembali pada tahun 2016. Meskipun pilihannya tidak terlalu tinggi di meta saat ini. Namun, tingkat kemenangannya di atas rata-rata.

Dia sangat populer karena kemampuannya untuk memblokir proyektil dan memberikan perisai kepada semua sekutu. Dia adalah pilihan yang bagus di sebagian besar kombinasi tim.

Dia bisa dimainkan dengan sangat ofensif atau defensif sejak awal pertandingan. Dia juga melawan banyak hero meta, yang membuatnya menjadi tank yang sangat baik untuk melawan barisan musuh tertentu. 

Dalam guide hero Mobile Legends kali ini, kita akan melihat tips gameplay Lolita terbaik di Mobile Legends 2022.

Gameplay Lolita MLBB

Lolita bisa sangat mengganggu musuh sejak early game. Dia bisa menyodok musuh dengan skill pertamanya. Dia adalah tank early game yang sangat kuat.

Dia juga memberikan perisai kecil untuk semua sekutu terdekat, di awal permainan ini sangat efektif. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari pahlawan mana pun. 

Menurut gameplay Lolita, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Lolita Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk bermain ala pro player ML.

Early Game

Gameplay Lolita
early game

Seperti yang sudah kita ketahui dia bisa mendominasi dan melecehkan musuh dari early game itu sendiri. Pastikan untuk menggunakan keunggulan ini dan tunda rotasi pertanian musuh dengan mid laner atau mage untuk menyodok jungler musuh. Skill pertamanya cukup menyebalkan di early game.

Kamu wajib melindungi dan membantu Inti Hero ketika sdang farming. Kamu juga harus bepergian dan turun untuk membantu Laner Sisi Hero yang berperang atau cukup membuka map untuk mereka. Dalam fase ini kamu tidak diam di lane saja.

Mid Game

Gameplay Lolita
Mid Game

Dia juga kuat di mid game. Berkeliaran sebanyak mungkin di side lane atau dengan jungle. Dia sangat baik dalam memulai dan mengamankan pkill. Gunakan ultimate-nya dari semak-semak untuk mengejutkan musuh.

Skill keduanya sangat unik dan spesial karena bisa meng-counter banyak hero. Di antara banyak hero di sini adalah hero meta dan skill mereka yang bisa diblokir oleh perisainya.

Kemudian, jelas bahwa dia dapat mengalahkan banyak  hero ML, bukan hanya hero yang disebutkan di atas, dapat juga mengalahkan lebih banyak skill hero dari ini.

Bermain lebih banyak permainan dengannya akan meningkatkan efektivitas kedua skill. Setiap kali musuh memilih hero ini, mencoba memilihnya dan musuh pasti akan sulit.

Late Game

Gameplay Lolita
Late Game

Gameplay Lolita sangat sulit dimainkan di late game. Satu pengaturan yang baik dapat mengubah seluruh hasil pertarungan tim. Dia sangat sulit dibunuh bahkan di late game.

Sangat penting untuk memeriksa semak-semak di sekitar area Lord atau semak-semak mid-lane, zoning musuh akan memberi lebih banyak peluang untuk menghabisi lord dengan mudah.

Ultimate-nya membutuhkan waktu untuk mengisi daya, jika musuh mencoba melarikan diri dari ultimate atau menggunakan skill blink atau dash, menggunakan flicker tepat sebelum ultimate berakhir, tidak akan memberikan kesempatan untuk melarikan diri.

Baca juga: Tips Gameplay Rafaela Terbaik Di Mobile Legends 2022

Hal ini adalah salah satu penggunaan terbaik dari mantra Flicker. Sangat penting untuk diingat bahwa ulti-nya dapat dibatalkan dengan knock-up dan dengan skill CC yang keras.

Kamu harus bermain barbar membuka map, membuat war dan bunuh hero lawan. Pada pertandingan terakhir, kamu mungkin merasa bebas, terutama takut mati saat melakukan war, lawan tidak akan bisa membunuh Lolita karena phero ini memiliki daya tahan yang sangat tinggi.

Meskipun hero ini memiliki serangkaian skill yang besar dengan skill luar biasa, tidak mudah digunakan sebagai tank lain seperti tigreal dan hylos.

Sangat sulit digunakan dalam situasi yang berbeda. Tapi, di sisi lain, itu juga awal yang baik dan juga sangat baik untuk melakukan area musuh sambil memancarkan gol.

Baca juga: Tips Gameplay Claude Terbaik Di Mobile Legends 2022

Pilihan yang sangat baik untuk permainan rank heor ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Lolita ini pasti akan membantu kamu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!