Simak 5 Perbedaan Paquito Sidelane Vs Jungler

Paquito Sidelane Vs Jungler

Paquito season ini mungkin tidak semasif season lalu. Karena saat ini paquito di adjustment dan lebih lemah dibandingkan hero yang lain. Namun, Perlu kamu ketahui Paquito Sidelane Vs Jungler dan beberapa role tersebut bisa dijadikan salah satu opsi paling penting.

Mobile Legends : Bang Bang adalah salah satu game yang terbaik dan sering dimainkan oleh banyak player di Asia Tenggara.

Mengingat hero yang satu ini sangat baik dan serba bisa. Untuk itu berikut ulasan Paquito Sidelane Vs Jungler yang harus kamu ketahui.

Overview Paquito

Hero Paling Banyak di Ban

Sebelum menindak lanjuti artikel Paquito Sidelane Vs Jungler. Kamu harus mengulik mengenai skill apa saja yang dipunyai oleh Paquito. Berikut ulasannya!

Pasif – Champ Stance

Memiliki damage yang cukup sakit apabila mengenai lawan dan memiliki 3 Stack yang cukup untuk melakukan cool down reduction terhadap skill – skill tersebut. Pastinya sangat baik juga pada saat 3 stack ini telah penuh.

Heavy Left Punch

Mendapatkan shield selama 1,5 Detik dengan arah pukulan yang bisa ditentukan oleh player dan mendapatkan Physical damage sebesar 110 Persen. Pastikan kamu selalu untuk menggunakan skill ini karena sangat relevan dengan skill pasifnya.

Jab

Efek dari skill ini sangat kuat untuk digunakan dalam mengejar dan kabur. Jab memiliki Physical Damage yang paling bagus pada skill paquito. Memiliki Physical Damage sebesar 280 dan cooldown reduction 3% dari stack yang sudah terkumpul.

Knock Out Strike

Ultimate yang satu ini menyebabkan musuh knock atau menyebabkan efek slow selama 1 detik dalam 7%. Pastinya sangat baik untuk kamu melakukan dash dan hidndari skill ini karena sangat membahayakan.

Baca Juga : Simak! Ini 5 Hero Buff Terbaru dalam Patch Note 1.6.58 MLBB

5 Perbedaan Paquito Sidelane Vs Jungler

Build Paquito

Paquito ini adalah hero yang serba bisa. Dia bisa digunakan sebagai Jungler, Roamer bahkan Offlaner. Namun kamu harus mengetahui perbedaan Paquito Sideline vs Jungler. Berikut ini adalah ulasannya!

Baca Juga : Simak! 5 Hero Counter Cecillion yang Harus Kamu Tahu!

Rotasi yang Mudah

offlaner mobile legends paquito gameplay

Alasan mudah hero ini selalu digunakan adalah rotasi yang cukup mudah. Kamu bisa menggunakan Paquito jungler karena mobilitas dari hero yang satu ini sangatlah cepat dan tepat sehingga bisa melakukan rotasi dengan mudah.

Kemudian untuk paquito sideline mungkin bisa digunakan pada saat kamu telah melakukan clear pada creep minnion yang telah datang. Kemudian, kamu bisa lakukan rotasi sendiri dan semau kamu yang ingin kamu lakukan.

Perbedaannya adalah paquito jungler ini bisa digunakan rotasi ganking. Namun, untuk paquito sidelane ini sebagai initiator.

Baca Juga : Hero Counter Claude Terkuat Di Mobile Legends 2022

Damage yang Lebih Sakit

Paquito Sidelane Vs Jungler

Perbedaan mencolok yang bisa dilihat dari Paquito sidelane vs jungler adalah damage yang pedih. Jungler memiliki damage yang lebih sakit dibandingkan dengan paquito sidelane. Biasanya paquito jungler ini memilih embelem assasin dibandingkan dengan emblem figther.

Paquito jungler juga pastinya mendapatkan jungle dan buff dan pastinya damagenya lebih sakit dan cooldown lebih cepat dibandingkan dengan paquito sidelane. Pada Paquito sideline juga pastinya fokus mekanik, gold serta exp agar cepat jadi.

Baca Juga : Tips Gameplay Claude Terbaik Di Mobile Legends 2022

Objektif

Paquito-Mobile-Legends

Dari segi objektif pastinya paquito sidelaner vs jungler sangatlah berbeda. Untuk objektif jungler sendiri pastinya banyak sekali yang harus dilakukan seperti melakukan buff, turtle dan lord, membunuh musuh serta melakukan rotasi ganking. Pasti akan lebih sulit dibandingkan denga sidelaner.

Namun sidelaner pun sama sulitnya karena harus fokus mekanik kemudian melakukan inisiasi. Pastinya selalu tidak luput dengan war. Kamu bisa menjadi salah satu player yang punya makro yang tinggi apabila mengetahui tips menjadi paquito sidelaner.

Baca Juga : Tips Gameplay Kaja Terbaik Di Mobile Legends 2022

Hero Early dan Late Game

Paquito Sidelane Vs Jungler

Kedua role sangat penting menjadi salah satu senjata utama pada team. Paquito Jungler pastinya menjadi salah satu opsi bagi kamu yang bermain late game. Karena pada late game pastinya akan menjadi salah satu tandingan utama dengan hero late game yang lain.

Untuk mengacak – ngacak pertahanan serta serangan lawan paquito sidelaner menjadi salah satu tanggung jawab dari hero tersebut. Pastinya kamu lebih sering melakukan objektif juga seperti push turret.

Baca Juga : Simak! Ini Deretan Hero Counter Johnson MLBB

Mampu Mengatasi Hero Carry

Gameplay Paquito

Meskipun bukan hero yang cukup carry. Paquito ini bisa menjadi carry killer yang bisa diandalkan. Untuk jungler dan sidelaner pasti memiliki gaya permainan yang berbeda.

Untuk jungler lebih untuk mengeksekusi dan untuk sidelaner mengarah ke inisiasi lawan dan membuka war.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!