Simak! 5 Hero Counter Cecillion yang Harus Kamu Tahu!

Counter Cecillion

Mobile Legends : Bang Bang merupakan game MOBA yang paling diminati oleh masyarakat di ASEAN. Karena game yang satu ini memiliki gameplaye moba yang unik serta cepat dalam waktu bermainnya. Banyak Hero yang bisa kamu gunakan termasuk Cecillion dan pastinya ada hero counter cecillion yang bisa digunakan.

Cecillion adalah hero Mobile Legends dengan tipikal mage burst damage yang cukup tinggi. Kamu bisa menggunakan hero tersebut saat ini karena sedang di buff. Namun, Apabila musuh menggunakan hero ini kamu harus berhati – hati karena damage yang cukup tinggi.

Berikut ini adalah beberapa hero counter cecillion yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi hero mage dengan damage yang tinggi ini.

Skill Cecillion

Counter Cecillion
Skill Cecillion

Sebelum  mengulas hero counter cecillion ini. Kamu juga harus mengetahui beberapa skill yang bisa digunakan hero bucin ini. Hero ini memiliki skill yang mudah digunakan untuk pemula. Sehingga, Banyak player yang memperebutkan hero ini di season 23. Berikut ini adalah skill yang digunakan oleh cecillion.

Pasif – Overflowing

Cecillion memiliki stack yang bisa dimanfaatkan agar damage cecillion lebih sakit dibandingkan dengan sebelumnya. Stack ini bisa digunakan pada saat penggunaan pasif melalui creep, jungle ataupun lawan.

Pasif cecillion juga menambahkan max mana setiap levelnya di angka 20 dan itu akan berlangsung 1 detik. Kamu bisa menggunakan pasif hero mage ini untuk menerjang lawan.

Bat Impact

Selanjutnya penjelasan dari skill pertama dari cecillion yaitu bat impact. Skill ini sangat sakit apabila sudah mendapatkan item berserta stack yang tinggi. Damage yang dihasilkan adalah magic damage sebesar 110 – 260 dengan total magic power 80% dan penambahan mana +5%. Namun, penggunaan skill ini sangatlah boros.

Skill ini bisa di spam dan menambah movemenet speed. Kamu juga bisa mengumpulkan stack pasif dari cecillion lewat skill yang satu ini. Pastinya manfaatkan skill 1 ini mengarah dengan tepat pada lawan sehingga lawan juga akan terkena damage yang luar biasa.

Sanguine Claws

Cecillion juga memiliki skill 2 yang crowd control dengan total damage sebesar 260 Magical damage dan penggunaan mana cost 10%. Sanguine Claws juga sangat efektif pada saat war. Manfaatkan skill ini agar kamu lebih dapat menjangkau musuh.

Kombinasikan sanguine claws dengan bat impact agar kamu dapat menghasilkan damage yang tinggi ke lawan.

Bat Feast

Skill Ultimate dari cecillion ini sangatlah efektif dalam war serta late game. Tiap bulir – bulir darah yang dikeluarkan oleh cecillion akan menghasilkan magical damage +30, Mana Regen 0,03%, dan memulihkan HP sebesar 20.

Pada skill Bat Feast juga menambah movement speed sebesar 60% serta apabila musuh yang mendekat akan mendapatkan efek slow 30%.

Skill Special – Moonlit Waltz

Skill special ini khusus cecillion dengan carmelia. Hero bucin yang satu ini bisa mengkombinasikan skill untuk melakukan dash serta magic damage berskala carmelia. Pastinya sangat menguntungkan juga apabila kedua hero tersebut ada pada dalam satu frame in-game.

5 Hero Counter Cecillion

Setelah melihat skill dari cecillion saatnya kita melihat counter cecillion yang bisa kamu dijadikan referensi. Pastinya dengan hero yang satu ini bisa kamu gunakan agar meminimalisir kekalahan kamu akibat hero cecillion. Berikut ini ulasannya.

Helcurt

Hero Counter Nana

Hero pertama yang bisa kamu gunakan sebagai counter hero cecillion adalah helcurt. Helcurt ini assasin yang sangat mudah untuk menculik cecillion. Dengan ultimatenya dia bisa langsung menumbangkan sekaligus hero mage cecillion.

Damage yang tinggi dengan skill yang sangat ofensif menjadikan hero yang satu ini adalah salah satu hero wajib yang bisa kamu gunakan untuk menculik cecillion. Namun, Perlu kamu ketahui hero ini sangat tipis jadi kamu harus dapat melihat kesempatan yang ada seperti tank lawan lengah dan open map dari hero cecillion.

Baca Juga : Tips Gameplay Claude Terbaik Di Mobile Legends 2022

Chou

anti crowd control chou

Chou sangat praktis digunakan hero ini bisa dijadikan all role. Offlanner, Roamer serta saat ini bisa dijadikan Jungler untuk beberapa player. Pastinya dengan abbilities yang mendukung serta crowd control dari seorang hero figther ini bisa kamu jadikan salah satu referensi counter hero cecillion.

Apabila full damage pastinya akan mudah untuk mengalahkan hero cecillion karena hero tersebut tidak memiliki skill escape dan mudah untuk diculik.

Baca Juga : Tips Gameplay Kaja Terbaik Di Mobile Legends 2022

Baxia

Hero Counter Terbaik Baxia MLBB

Baxia adalah tank pilihan counter cecillion yang lainnya. Karena memiliki pasif yang memiliki damage yang tinggi serta mobilitas yang bisa menculik hero cecillion. Baxia ini memiliki durability yang cukup kuat sehingga kamu yang memakai hero ini bisa NB-in temen kamu dalam serangan cecillion.

Baca Juga : Cara Bermain Gatotkaca MLBB, Jadi Semakin Kuat!

Aldous

Counter Cecillion

Hero nabrak selanjutnya dan salah satu hero stack juga sama seperti cecillion adalah Aldous. Figther yang satu ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi kamu. Karena sangat mudah untuk mengincar cecillion pada saat kamu menggunakan aldous.

Kamu juga bisa mengumpulkan stack terlebih dahulu sebelum bertarung. Pada dasarnya kamu yang telah memiliki stack lebih dan item yang kuat bisa merajai di Land Of Dawn.

Baca Juga : Hero Combo Balmond Mobile Legends 2022

Harith

Build Harith Mobile Legends

Hero counter cecillion yang terakhir versi VCGamers berasal dari mage. Harith in sangat special karena kelincahan serta damage yang dihasilkan juga tidak main – main. Apabila kamu user harith dan ada cecillion pada lawan. Pastinya langsung auto pick deh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!