Hero Counter Claude Terkuat Di Mobile Legends 2022

build Aurora

Kamu bisa menggunakan Hero Counter Claude terkuat di Mobile Legends ini untuk melawannya saat bermain ML 2022.

Marksman merupakan salah satu role hero mobile legends di game Mobile Legends dengan damage dan jarak serang yang besar. Hero Marksman ini bisa menjadi salah satu hero yang bisa membalikkan keadaan dalam sebuah War nantinya. Salah satu hero marksman terbaik adalah Claude.

Hero Marksman ini memiliki damage yang sangat besar dan juga kecepatan serangan yang sangat cepat. Skill pasif dari Hero ini juga bisa menambah Damage dan Attack Speed.

Jika kamu mengeluarkan Ultimate dengan status Pasif yang memiliki 10 Stack, maka sudah bisa dipastikan hero setebal Tank bisa langsung sekarang dan langsung mati.

Claude adalah hero marksman yang populer. Sangat efektif di peringkat apa pun berkat dia, yang sangat kuat, kamu harus melawan. 

Nah, berikut adalah hero counter Claude terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu pakai untuk mengalahkannya dengan mudah.

Daftar Hero Counter Claude MLBB

Saber

Hero Counter Claude
Saber

Hero counter Claude Mobile Legends pertama adalah Saber. Assassin ini dapat digunakan sebagai counter untuk semua Hero Marksman atau hero lainnya. Kemampuan yang dimiliki oleh Saber ini dapat mengangkat musuh ke udara dan memberikan damage yang besar.

Jika dia sedang mengaktifkan Ultimate-nya, kamu hanya perlu mengaktifkan Skill Ultimate Saber agar dia bisa berhenti diam dan mudah dibunuh nantinya.

Aurora

Hero Counter Claude
Aurora

Hero mage yang satu ini memang menyebalkan dengan kemampuannya. Aurora dapat membekukan musuh dengan skill pasifnya dan menghentikan semua gerakan Hero hanya dalam beberapa detik. Pasif ini akan aktif jika kamu sudah mengeluarkan 4 skill.

Selain itu, serangan kamu akan menjadi Critical jika kamu menyerang musuh yang dibekukan dengan Skill lain. Bayangkan saja dia yang ingin menciduk menggunakan Ultimate, malah membeku dan mati sendirian bersama Aurora. Aurora adalah Hero counter Claude Mobile Legends terbaik.

Lesley

Hero Counter Claude
Lesley

Hero Marksman yang satu ini bisa menjadi salah satu hero counter Claude terkuat di Mobile Legends 2022. Lesley memiliki jarak tembak yang lebih jauh dari Marksman lainnya, selain itu Lesley juga bisa memberikan damage yang besar hanya dengan satu tembakan saat Pasifnya Aktif.

Jika kamu melihatnya menggunakan Ultimate, maka kamu harus berusaha menghindari Ultimate agar aman. Jika sudah, kamu bisa langsung menembaknya hingga dia sekarat atau mati. Jika lolos, gunakan skill ultimate.

Hayabusa

Hero Counter Claude
Hayabusa

Hero counter Claude selanjutnya adalah Hayabusa yang merupakan hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya. Hayabusa merupakan hero assassin yang memiliki mobilitas tinggi dan serangan yang sangat kuat.

Hayabusa bisa kamu gunakan sebagai hero counter Claude Mobile Legends, walaupun dia sangat lincah tapi kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan serangan dari Hayabusa. Hayabusa bisa menyerang kemanapun targetnya pergi, termasuk kemampuan teleportasinya.

Baca juga: Item Build Kaja Tersakit Di Mobile Legends 2022

Irithyll

Hero Counter Claude
Irithyll

Hero counter Claude Mobile Legends terakhir yang bisa digunakan untuk counter Claude adalah Irithel. Irithel merupakan salah satu hero Marksman yang sangat berbahaya di Late Game, damage yang dihasilkan hero ini bisa menjadi Area jika menggunakan Ultimate.

Claude yang memiliki damage besar masih kalah dengan hero yang satu ini. Apalagi saat Claude terkena skill 1 Irithel yang melemahkan Defensenya dan skill 2 yang memberikan slow, sudah bisa dipastikannya akan mudah di kill.

Baca juga: Hero Counter Mathilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah hero yang bisa kamu gunakan untuk hero counter Claude terkuat di Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan yang paling cocok? Beritahu kami di kolom komentar apabila kamu memiliki hero tersendiri untuk mengalahkannya di Land Of Dawn.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!