Hero Counter Mathilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Build Hero Mathilda

Inilah daftar hero counter Mathilda terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu coba untuk mengalahkannya.

Mathilda merupakan Assassin-Support pertama di Mobile Legends yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu. Beberapa dari sobat Vicigers mungkin masih kesulitan menghadapinya. Nah, jika kamu masih kesulitan, coba gunakan salah satu counter Mobile Legends ini!

Hero terbaru yang dirilis kali ini memiliki berbagai kelebihan yang berbeda dengan hero lainnya. Tidak hanya berperan sebagai assassin.

Hero yang satu ini juga memiliki skill support yang membuatnya bisa membantu rekan satu tim dalam gameplay. Tentunya ketika ada hero yang hadir tentunya memiliki hero counter dari hero tersebut. 

Nah, kira-kira siapa saja hero counter Mathilda terkuat di Mobile Legends? Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat ulasannya di bawah ini.

Daftar Hero Counter Mathilda MLBB

Setiap hero di Mobile Legends memiliki hero counternya masing-masing. Khusus untuk hero ini yang merupakan Support Assassin pertama di Mobile Legends, berikut akan kami berikan berdasarkan pengalaman bermain para pro player di Youtube.

Wanwan

Hero Counter Mathilda
Wanwan

Wanwan adalah hero counter Mathilda terkuat pertama yang  bisa kamu gunakan untuk melumpuhkannya di Land Of Dawn.

Salah satu cara counter hero dengan mobilitas tinggi adalah dengan menggunakan hero lain yang lincah. Wanwan bisa menjadi counter yang bagus untuknya karena dia bisa menghindari tembakan skillnya tanpa kesulitan, Wanwan juga bisa memberikan damage yang besar.

Tapi bukan itu saja, Wanwan juga memiliki Needles In Flowers yang bisa digunakan untuk menghapus CC apapun. Dengan skill ini, efek slow-nya tidak akan bekerja pada Wanwan.

Khufra

Hero Counter Mathilda
Khufra

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Khufra adalah hero terbaik untuk melawan hero gesit seperti Mathilda karena ia memiliki Bouncing Ball (2), yang dapat menghambat pergerakannya dengan mudah. Khufra sangat cocok menjadi hero counter Mathilda MLBB.

Selain itu, Khufra juga memiliki CC yang bagus dengan Tyrant’s Rage (Ultimate) miliknya, yang membuatnya semakin sulit untuk mengungguli Khufra.

Meski dengan Movement Speed ​​tertinggi, Khufra masih bisa menghentikan Mathilda dengan mudah karena ia bisa memperlambatnya dengan Passive dan Bouncing Ball miliknya.

Chou

Hero Counter Mathilda
Chou

Selanjutnya, kita memiliki Chou sebagai hero counter Mathilda terkuat saat ini. Bukan rahasia lagi kalau Chou merupakan hero terbaik untuk menjatuhkan hero-hero lincah sepertinya. Dengan The Way of Dragon (Ultimate), Chou dapat menendang dan melumpuhkan targetnya selama beberapa detik.

Selain itu, Chou juga memiliki Jeet Kune Do (1) yang dapat digunakan untuk mengganggunya, sehingga menghambat pergerakannya. Apalagi jika Chou yang digunakan sebagai fighter bukan tank maka akan sangat mengerikan sekali.

Barats

Hero Counter Mathilda
Barats

Hero counter Mathilda yang selanjutnya adalah Barats. Tank-Fighter dapat dengan mudah mendominasinya dengan Detona’s Welcome (Ultimate), yang memungkinkan dia untuk melahapnya sambil memberikan sejumlah besar damage.

Tidak peduli seberapa lincah musuh, dia bisa dihentikan dengan Sambutan Detona dari Barats.

Barats merupakan hero tank fighter yang bisa melahap siapa saja. Hero yang satu ini akan sangat efektif dalam melakukan perlawanan. Saat dia menyerang dengan skill ultimate, telan saja dan lemparkan ke tembok atau rekan satu tim.

Baca juga: Hero Counter Lesley Terkuat Di Mobile Legends 2022

Saber

Hero Counter Mathilda
Barats

Saber adalah Assassin yang bisa sangat efektif melawan hero seperti Mathilda dengan Triple Sweep (Ultimate) miliknya, yang memungkinkannya untuk memberikan damage yang sangat besar, serta melumpuhkan gerakan target untuk sesaat.

Saber kemudian dapat menghabisi target yang terkena Triple Sweep dengan kombinasi Orbiting Sword dan Charge.

Saber memiliki skill yang sangat bagus dimana dia bisa mengeksekusi lawannya dengan sangat mudah.

Untuk mengalahkan hero Jawhead cukup mudah, kamu bisa dengan mudah mengalahkannya saat hero tersebut menyerang. Saat dia mengincar hero Saber, kamu bisa menggunakan ultimate yang membuatnya terkunci dan bisa dikalahkan.

Baca juga: Hero Counter Hilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat khususnya bagi kamu yang merupakan gamers ML.

Nah, itulah tadi beberapa hero counter Mathilda terkuat Mobile Legends 2022. Setelah membaca ini, kamu mungkin memiliki peluang lebih baik untuk melawannya di pertandingan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!