Hero Counter Hilda Terkuat Di Mobile Legends 2022

Franco Mobile Legends

Bingung untuk mengalahkan Hilda? Kami punya solusi untuk mengalahkannya di Mobile Legends 2022. Disini, kami sudah merangkum hero counter Hilda terkuat.

Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki berbagai macam hero di dalamnya. Salah satunya adalah Hilda, hero offlaner yang sangat tangguh, berikut adalah hero Counter Hilda terkuat Mobile Legends 2022.

Kemampuan hero yang satu ini memungkinkan kamu untuk melakukan rotasi dengan cepat, mengganggu farming lawan, dan kuat sebagai offlaner. Kamu juga bisa dengan mudah memotong creep lawan dan lainnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi hero counter hilda terkuat dan terbaru di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

Dengan menggunakan hero counter Hilda berikut ini tentunya akan memudahkan kamu untuk mengalahkannya di Mobile Legends.

Hero Counter Hilda MLBB

Kemampuan hero ini sangat bagus, hero yang satu ini juga cukup sulit untuk di-counter. Tapi kamu bisa melakukannya dengan hero-hero berikut ini.

Irithel

Hero Counter Hilda
Irithel

Hero counter HIlda yang pertama adalah Irithel. Dia sendiri merupakan hero yang sangat kuat, shield yang begitu kuat hingga membuatnya sulit untuk ditembus. Namun dengan kemampuan skill Irithel mampu menghancurkan pertahanan lawan bahkan hero tersebut.

Kamu bisa menggunakan Irithel yang merupakan hero marksman dengan burst damage yang besar. Setiap serangan Irithel melukai hero tank sekalipun, hal ini berkat shield break yang dimilikinya.

Franco

Hero Counter Hilda
Franco

Hero counter Hilda terkuat Mobile Legends selanjutnya adalah Franco. Franco merupakan salah satu hero tank terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan hero sepertinya. Dengan kemampuan disable yang baik, hero yang satu ini bisa menghentikan hero apapun.

Namun pastikan kamu memiliki hero support lain agar damage tambahan pada dia saat terkunci bisa memberikan serangan terakhirnya.

Wanwan

Hero Counter Hilda
Wanwan

Selanjutnya adalah Wanwan yang merupakan hero marksman yang lincah dengan basic attack yang cepat. Hero yang satu ini bisa menjadi hero counter Hilda di Mobile Legends berkat kemampuannya yang lincah.

Tidak hanya dia, Wanwan juga sangat ditakuti oleh beberapa hero tank tebal, kemampuan damage Wanwan dapat mencicil hero apapun dan membuatnya tidak bisa bergerak, termasuk hero tersebut. Kamu bisa menjadikan hero yang satu ini sebagai counter hero tank terbaik.

Jawhead

Hero Counter Hilda
Jawhead

Hero counter Hilda selanjutnya adalah Jawhead, Jawhead adalah salah satu hero ML yang memiliki kemampuan CC yang baik. Hero ini dapat dengan mudah melempar untuk memberikan efek tertegun pada Hilda menggunakan kemampuannya.

Selain itu, Jawhead juga memiliki combo skill mematikan, di mana menggunakan combo skillnya, Jawhead dapat membunuhnya dengan sangat mudah.

Combo Jawhead dimulai dengan Skill 3 untuk mengejar musuh, kemudian menggunakan Skill 2 untuk meluncurkannya ke arah rekan setim, dan Serangan terakhir dengan Skill 1 untuk memberikan damage burst yang sakit.

Baca juga: Hero Counter Nana Terkuat Di Mobile Legends 2022

Valir

Hero Counter Hilda
Valir

Counter hero Hilda di Mobile Legends yang terakhir adalah Valir. Memiliki kemampuan yang sangat baik untuk meng-counter hero yang lincah, hero yang satu ini bisa push hero manapun yang mendekat.

Saat musuh melakukan open map atau ambush dan hendak menyerang, Valir bisa memberikan efek knockback dan stun dengan skill fireball burts miliknya, sehingga dia tidak bisa melakukan serangan berikutnya.

Valir mampu melumpuhkannya dari jarak jauh saat menggunakan kemampuan yang dia miliki. Kombinasi antara Skill 3 dan kemampuan untuk menyalurkannya yang mampu menghilangkannya dari jarak yang cukup jauh.

Tidak hanya itu, ketika dia ingin menyerang Valir dari Crer Correa, Valir juga dapat menggunakan skill 2-nya untuk memukulnya. Dengan cara itu, Valir menjadi mudah diserang olehnya dari tali kriter.

Baca juga: Hero Counter Lapu Lapu Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi hero counter Hilda terkuat di MLBB. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk mengalahkannya? 

Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung beli diamond Mobile Legends di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!