Cara Naik Conqueror PUBG Dengan Cepat Di Maret 2022

Conqueror

Kamu harus tahu cara naik Conqueror PUBG dengan cepat untuk bulan Maret 2022. Cek postingan ini untuk mengetahuinya.

PUBG menawarkan pemainnya mode yang berbeda untuk mengalami pertandingan Battle Royale klasik. Namun, mode Squad telah mendapatkan popularitas lebih dari mode Solo dan Duo karena pemain dapat bermain dengan teman mereka setiap hari.

Dengan begitu banyak pemain yang memainkan mode skuad, push rank menjadi lebih sulit. Namun, jika pemain mengikuti strategi dan menjalankannya dengan benar, kamu juga dapat mencapai tingkat conqueror seperti banyak player lainnya di C2S4. Hal ini akan membantu kamu mendapatkan nama mereka di papan peringkat.

Nah, berikut adalah cara naik Conqueror PUBG dengan cepat di Maret 2022. Jadi, jangan lewatkan tips ini bro.

Cara Naik Conqueror PUBG Dengan Cepat

Mulailah Push Rank Segera Setelah Season Baru

Cara Naik Conqueror PUBG Dengan Cepat
PUBG Mobile

Cara naik conqueror PUBG dengan cepat adalah bermain lebih cepat dan lebih sering dari player lainnya. Pengenalan setiap season baru di PUBG Mobile menghasilkan tingkat yang disetel ulang. 

Kamu yang mencoba push rank hingga conqueror dalam mode Skuad dapat dimulai segera setelah tingkatan diatur ulang. Hal ini akan menghindari lebih banyak kompetisi karena lebih banyak player bergabung nanti di season ini.

Telah disaksikan di PUBG selama season bahwa sebagian besar plater dimulai beberapa hari setelah tingkatan diatur ulang. Kemudian, lebih banyak player bergabung dengan mereka untuk meningkatkan persaingan lebih lanjut.

Akibatnya, rank pusher yang akan memulai lebih awal dari yang lain akan memiliki jalur yang relatif lebih mudah sampai ke tingkat Conqueror.

Bermain Dengan Skuad Sendiri Dan Jalin Komunikasi yang Baik

Cara Naik Conqueror PUBG Dengan Cepat
Tim PUBG

Bermain dengan skuad atau teman sendiri adalah salah satu cara naik Conqueror PUBG dengan cepat. Komunikasi adalah kebutuhan utama dalam video game multipemain. Hal yang sama juga berlaku di game ini. 

Kamu diharuskan untuk memberikan panggilan yang tepat dan menggunakan penanda yang tersedia dalam permainan untuk membangun komunikasi yang tepat, yang pada akhirnya akan membantu mereka bertahan lebih lama dan memenangkan lebih banyak pertarungan dalam pertandingan klasik.

Selain itu, bermain dengan skuad reguler membantu meningkatkan sinergi dan komunikasi yang lebih baik. Karena kamu sudah memiliki pengetahuan tentang gameplay rekan satu tim mereka, itu akan membantu kamu muncul sebagai pemenang di lebih banyak pertandingan dan mendapatkan lebih banyak poin.

Komunikasi adalah kunci sukses dalam permainan tim apa pun, dan hal yang sama dapat diterapkan pada tugas kamu di dalam game ini.

Player yang berkomunikasi dengan baik sebelum masuk ke dalam kompleks atau menahannya memiliki kinerja yang lebih baik daripada mereka yang tidak berkomunikasi dengan baik.

Selain itu, bermain dengan rekan tim yang berpengalaman akan membantu kamu bertahan lebih lama dan mendapatkan lebih banyak poin dari setiap pertandingan, karena pengguna tersebut akan membuat lebih sedikit kesalahan dan memberikan panggilan yang lebih baik daripada pemula.

Baca juga: 5 Combo Senjata Terbaik Untuk Push Rank di PUBG Erangel

Gunakan Lebih Banyak Utilitas

Cara Naik Conqueror PUBG Dengan Cepat
Molotov

Penggunaan utilitas yang berbeda telah dipopulerkan oleh player esports PUBG dan sekarang digunakan bahkan dalam pertandingan klasik oleh banyak palyer yang mencari cara naik Conqueror PUBG dengan cepat. Utilitas membantu bertahan lebih lama dan mendapatkan lebih banyak poin dari setiap pertandingan.

Utilitas penyerang seperti granat frag dan bom molotov membantu melumpuhkan musuh, dan granat smoke membantu menciptakan perlindungan sementara saat kamu berada di ujung penerima tembakan.

Utilitas kesehatan seperti perban, kotak P3K, minuman energi, dan obat penghilang rasa sakit membantu kamu bertahan lebih lama dengan meningkatkan HP setelah menyelesaikan pertarungan atau setelah menerima damage dari zona.

Main Terus Selama Beberapa Hari

Cara Naik Conqueror PUBG Dengan Cepat
Main PUBG

Tidak ada jalan pintas untuk sukses dalam hal push rank di game ini. Agar nama kamu muncul di 500 teratas setiap hari untuk tingkat tertinggi, kamu harus terus-menerus bekerja keras di medan pertempuran.

Jangan kalah dengan player lain yang bekerja keras setiap hari. Tapi, jangan push rank di saat kamu sudah kelelahan. Lebih baik istirahat sejenak.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG Februari 2022

Itulah tadi beberapa cara naik Conqueror PUBG dengan cepat di bulan Maret 2022. Pastinya cara ini akan kamu butuhkan dalam pertempuran. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!