5 Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna Di Erangel

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna

Apakah kamu sudah tahu lokasi PUBG untuk menemukan jari Sukuna? Jika belum, kami akan memberitahu 5 lokasi PUBG untuk menemukan jari Sukun di Erangel.

Update Februari terbaru di PUBG telah membawa mode tema baru untuk merayakan kolaborasi game dengan seri manga Jepang populer, Jujutsu Kaisen.

Sama seperti setiap mode kolaborasi lainnya, mode Jujutsu Kaisen juga memiliki beberapa fitur baru yang meningkatkan pengalaman bermain para pemain.

Memori Siklus C2S4 telah memasukkan misi baru yang mengharuskan kamu menemukan Jari Sukuna dan mendapatkan gelar fantasi Sihir Jujutsu C2S4. Sukuna Fingers dapat ditemukan di dalam peti super yang tersedia di berbagai lokasi di map mode bertema.

Di bawah ini adalah lokasi PUBG untuk menemukan jari Sukuna di Erangel. Jadi, jangan di skip ya, bro!

Daftar Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna 

Ada berbagai ikon dan perlengkapan khusus yang hanya dapat kamu temukan di event ini. Token yang paling penting adalah Jari Sukuna. Beberapa token penting lainnya adalah titik eksplorasi dan granat mayat terkutuk. 

Granat ini membangunkan “monster” menggemaskan bernama Cathy. Kamu harus menembak Cathy sampai kehilangan semua kesehatannya dan kamu bisa mendapatkan Kar98 dengan scope 8X dan persediaan lainnya.

Prison

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna
Prison

Jari Sukuna yang tersedia di dalam peti super dapat ditemukan di atap gedung utama di Penjara. Berita tentang Jari Sukuna di wilayah tersebut telah mengakibatkan lebih banyak player jatuh ke dalam Prison.

Lokasi dengan beberapa gudang dan bangunan ini berada di lembah dan dekat dengan pegunungan. Sehingga kamu bisa memantau musuh dari ketinggian dan menembak dengan santai dari kejauhan. 

School

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna
School

School menjadi salah satu lokasi PUBG untuk menemukan jari Sukuna di map Erangel. Popularitas School di PUBG Mobile telah meningkat secara besar-besaran karena kehadiran Jari Sukuna di area kolam renang, yang terletak di gedung yang berdekatan dengan kompleks School utama.

SMB

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna
SMB

SMB juga adalah lokasi PUBG untuk menemukan jari Sukuna di map Erangel. Beberapa bangunan yang ada di SMB menarik para player karena banyaknya loot yang ada di dalamnya.

Namun, dalam pertandingan mode Jujutsu Kaisen terbaru, player telah turun di dekat menara untuk mendapatkan Jari Sukuna yang ada di peti super yang terletak dekat dengan pilar.

Ada beberapa cara untuk memenangkan pertarungan di SMB PUBG ini dengan mudah. PUBG Mobile memiliki berbagai fitur, mekanisme, dan map yang sangat unik. Hal ini membuat para player bisa memilih lokasi terbaik untuk bertempur.

Pochinki

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna
Pochinki

Lokasi PUBG untuk menemukan jari Sukuna yang selanjutnya adalah Pochinki. Pochinki terletak di jantung map Erangel dan merupakan salah satu kota tersibuk karena banyak player lebih suka turun ke area tersebut untuk mengumpulkan loot dan menikmati pertarungan drop. 

Kota ini jadi favorit banyak gamer karena banyak alasan. Berbagai gamer ramai-ramai datang ke Erangel meskipun beresiko menghadapi pertarungan besar dan akhirnya mati.

Satu-satunya Jari Sukuna yang ada di Pochinki dapat ditemukan di luar kota utama, di dalam sebuah terowongan yang terletak di sudut timur laut Pochinki.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Di TDM Warehouse PUBG Februari 2022

Ruins

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna
Ruins

Lokasi PUBG untuk menemukan jari Sukuna yang terakhir adalah Ruins. Ruins adalah salah satu area yang paling diabaikan di seluruh map Erangel.

Namun, dalam pertandingan mode tema terbaru di PUBG Mobile, banyak player berbondong-bondong ke area tersebut untuk mendapatkan Jari Sukuna yang terletak dekat dengan dinding tertinggi kastil yang rusak.

Ruins di Erangel PUBG Mobile adalah sebuah kota yang menduduki peringkat kelima sebagai kota yang paling banyak “pengunjung” saat early game setelah Pochinki saat ini.

Baca juga: 5 Tempat Terbaik PUBG Lite Untuk Push Rank Cepat

Itulah tadi 5 lokasi PUBG untuk menemukan jari Sukuna di map Erangel. Jika kamu menemukannya di lokasi lain, beritahu kami di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!