5 Tempat Terbaik PUBG Lite Untuk Push Rank Cepat

Pochinki Erangel PUBG

Menemukan tempat terbaik PUBG Lite untuk push rank dengan cepat adalah salah satu faktor utama bisa mendapatkan Winneri Winner Chicken Dinner.

PUBG Mobile Lite adalah pilihan tepat bagi player yang mencari pengalaman PUBG terbaik dan memiliki perangkat kelas bawah. Game-nya menawarkan grafis berkualitas HD serta efek suara yang signifikan.

Varenga adalah salah satu map paling populer dalam permainan. Player suka meningkatkan peringkat tingkat mereka untuk menerima hadiah dan gelar yang lebih baik. Untuk pemula dalam permainan, mungkin sulit untuk memilih tempat terbaik PUBG Lite untuk push rank.

Kami sudah merangkum khusus untuk sobat Vicigers 5 tempat terbaik PUBG Lite untuk push rank dengan cepat.

Daftar Tempat Terbaik PUBG Lite Untuk Push Rank

Stadium

Tempat Terbaik PUBG Lite Untuk Push Rank
Stadium

Stadium ini adalah tempat terbaik PUBG Lite untuk push rank dan untuk kamu yang lebih menyukai gameplay agresif di PUBG Mobile Lite. Area ini terletak di tengah map dan memiliki loot berkualitas baik.

Kamu dapat mengharapkan hingga 3-4 regu mendarat di sini di setiap pertandingan. Untuk memutar ke zona aman, kamu juga dapat menemukan kendaraan di jalan.

Stadium tetap menjadi salah satu penurunan paling menonjol di PUBG Mobile Lite. Lokasi itu ditempatkan di tengah map dan menarik banyak pengguna.

Kamu akan menemukan banyak lootn, tetapi kamu harus mendarat dengan cepat, mengingat persaingan yang ketat. Ada kemungkinan untuk mendapatkan banyak kill dan meningkatkan rasio K/D. Pada saat yang sama, ada kemungkinan untuk segera tersingkir.

Warehouse

Tempat Terbaik PUBG Lite Untuk Push Rank
GUdang

Warehouse adalah tempat terbaik PUBG LIte untuk push rank lainnya untuk mendarat dan naik peringkat lebih cepat di PUBG Mobile Lite. Lokasi itu terletak di sisi sudut map dan memiliki jarahan berkualitas tinggi.

Player yang lebih suka rotasi terlambat ke zona aman dapat mendarat di sini dan memenangkan pertandingan untuk mendapatkan lebih banyak poin peringkat tingkat.

Warehouse juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk player PUBG Mobile Lite mengingat lokasinya. Bangunan biru tengah menyediakan banyak senjata, teropong, dan peralatan lain untuk memasukinya dari atap.

Selanjutnya, kamu dapat meloot bangunan oranye untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. Kamu dapat mengharapkan beberapa perkelahian di sini juga.

Pilot Plaza

Tempat Terbaik PUBG Lite Untuk Push Rank
Warehouse

Tempat terbaik PUBG Lite untuk push rank ketiga di mana player suka mendarat adalah Pilot Plaza. Lokasi ini adalah area terbuka, dan kamu dapat dengan cepat mendapatkan senjata dan amunisi favoritmu. Ada 3-4 bangunan utama tempat kamu diharapkan mendapatkan loot terbaik.

Pilot Plaza adalah tempat pendaratan yang populer bagi para player PUBG Mobile Lite karena konsentrasi loot yang tinggi.

Ada beberapa bangunan besar tempat pengguna dapat menemukan sebagian besar item, seperti senjata, medkit, dan lainnya. Terlepas dari lokasinya, area yang luas menarik banyak regu, sehingga memberikan kill jika kamu mendapatkan senjata api terlebih dahulu.

Range

Tempat Terbaik PUBG Lite Untuk Push Rank
Range

Range adalah tempat terbaik PUBG Lite untuk push rank dan paling cocok untuk kamu yang lebih suka gameplay pasif. Hal itu juga terletak di sisi sudut map.

Kamu dapat berharap memiliki 1-2 regu mendarat di sini dan memiliki lebih sedikit peluang baku tembak. Saat melakukan looting, kamu dapat berpindah ke zona aman sambil melihat player musuh dan menghabisinya.

Baca juga: Cara Mencapai Conqueror PUBG Lite Februari 2022

Factory

Tempat Terbaik PUBG Lite Untuk Push Rank
Factory

Tempat terbaik PUBG Lite untuk push rank terakhir dalam daftar adalah Factory untuk kamu yang ingin push rank dengan cepat. Lokasi ini memiliki persentase loot yang bagus.

Kamu bisa mendapatkan semua item yang diperlukan seperti senjata, granat, dan waktu penyembuhan. Setelah itu, kamu bisa mendapatkan kendaraan untuk berputar dan mendapatkan lebih banyak poin plus tier.

Walaupun jumlah loot di sini tidak sebanyak SMB, namun tidak ada salahnya kamu mampir ke sini. Apalagi, kalau main mode solo ata duo. Nah, salah satu tempat yang harus kamu incar ketika nge-loot di Factory adalah sebuah gudang besar berwarna hijau.

Baca juga: Jangan Gunakan Senjata Ini Di Pertarungan Jarak Dekat PUBG Lite

Inilah 5 tempat terbaik PUBG Lite untuk push rank dengan cepat. Lokasi yang sudah kami sebutakn tadi adalah yang terbaik untuk sobat Vicigers. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!