Tips Gameplay Benedetta Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kelebihan Hero Benedetta

Cek postingan ini untuk mengetahui tips gameplay Benedetta terbaik di Mobile Legends 2022 agar bisa mendapatkan kemenangan manis.

Benedetta dari Mobile Legend Bang Bang adalah assassin yang bisa kamu tebus secara gratis dari event yang sedang berlangsung.

Dia dikenal karena mobilitasnya yang luar biasa dalam game. Dash dan damage-nya memungkinkan dia untuk menghancurkan musuh seperti kertas. 

Untuk menguasai gameplay Benedetta, fokuslah pada pasifnya dan kamu siap melakukannya. Dengan damage AoE dan efek Blink-nya, dia bisa dengan mudah mendominasi medan perang.

Kamu dapat naik rank dengan sangat mudah dengan pembunuh ini karena dia juga mendapat mekanisme pertahanan yang bagus yang akan melindunginya adalah situasi yang sulit. 

Sebentar lagi dia akan dihitung sebagai Meta hero juga. Dalam panduan ini, kita akan melihat gameplay Benedetta terbaik untuk membuka jalan kamu menuju kemenangan dengannya di Mobile Legends.

Gameplay Benedetta MLBB

Benedetta sepenuhnya mengandalkan combo skill dan basic attack miliknya. Jadi gunakan skiilnya dengan bijak untuk mendominasi medan perang. Dia adalah seorang assassin dengan DPS tinggi jadi tetap fokus pada jungling untuk membangun item dengan cepat. 

Menurut gameplay Benedetta, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan Benedetta Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk kemenangan yang manis. 

Early Game

Gameplay Benedetta
Early Game

Pada level 1, buka kunci skill 1 dan pergi ke mid lane. Skill 1 memiliki jumlah damage yang lumayan, jadi kombinasikan dengan basic attack kamu untuk membuat poke musuh lebih sering. Beli pisau Pemburu setelah menyelesaikan minion pertama. Ambil buff biru dengan bantuan retribusi-mu.

Coba gunakan dia sebagai Hyper-Carry. Selama membersihkan minion dan creep hutan, jangan gunakan dash dasar, cukup tuntut serangan dasar untuk menghasilkan lebih banyak damage. Ikuti pola yang mirip dengan Wave-Blue Buff-Wave-Red Buff-Wave, pola farming akan membantu mencapai level 4 lebih cepat.

Mid Game

Gameplay Benedetta
Mid Game

Di fase mid game, coba jelajahi dan gunakan dasbor dasar karena tidak terbatas dan tidak mengkonsumsi mana. Dengan bantuan Skill 2-nya, kamu bisa dengan mudah kebal dari serangan damage atau CC seperti Lancelot dan Chou.

Kuasai skill ini untuk menghindari damage dalam teamfight. Selain itu, jika kamu melakukannya dengan sempurna, target akan terkena stun.

Ketika kamu membeli dua item inti, itu adalah waktu yang tepat baginya untuk paling bersinar di medan perang. Selalu targetkan carry musuh atau dealer damage licin dengan Benedetta.

Skill 2 juga akan membantumu dalam melakukan turret dive. Damage turret dapat kebal dengan menggunakan skill 2 dengan benar.

Cobalah untuk mengambil turtle dengan bantuan tim atau kamu bisa mencurinya dari musuh dengan kedipan dan pembalasanmu.

Late Game

Gameplay Benedetta
Late Game

Kebanyakan skill Benedetta adalah tipe blink sehingga menempatkan ultimate sangat penting di fase akhir. Gunakan ultimate pada monster saat menyerang.

Selalu mengisi dengan pasif sehingga kamu dapat memukul pasif beberapa kali dalam pertarungan. Tidak seperti assassin lainnya, dasbornya memiliki sedikit penundaan sehingga tetap berada di belakang tank. Jangan terlalu agresif.

Setelah dia tertangkap oleh musuh (CC+Burst), dia selesai. Jangan selalu simpan ulti, jika situasinya salah gunakan skill 3 untuk melarikan diri dari itu. Selalu mencoba untuk melakukan kombo dari semak setelah inisiasi. 

Penting untuk memiliki Buff bersamanya, sehingga dia dapat dengan mudah memutar di dalam lane juga. Gunakan combo skill ini untuk memberikan damage maksimum;

  • Basic Dash+Skill 3+Skill 2+Skill 1+Basic Dash

Gunakan ultimu pada akhirnya, jika musuh memiliki skill dasbor yang tersisa.

Baca juga: Tips Gameplay Odette Terbaik Di Mobile Legends 2022

Gameplay Benedetta tidak bisa melawan hero dengan CC dan damage ledakan tinggi sedangkan dia bisa melawan hero dengan skill Dash dengan kuat.

Selain itu, gameplay Benedetta membentuk pasangan yang kuat dan berfungsi sebagai Combo Terbaik dengan Tigreal, Gatotkaca, Minotaur, dan Belerick.

Secara keseluruhan gameplay Benedetta adalah assassin yang sangat baik tetapi semua skilnya adalah Blink dan dia perlu menggunakan pasifnya untuk memberikan damage maksimum.

Jadi kamu tidak bisa menggunakan rank-nya tanpa berlatih. Setelah musuh memahami jalur gerakanmu, mereka dapat dengan mudah melawannya dengan skill berkedip mereka. Setiap skill memiliki delay pendek sebelum memberikan damage kepada musuh, jadi sementara itu jika kamu tertangkap oleh CC musuh, kamu akan hilang. 

Kamu membutuhkan tank di depan untuk melakukan gank yang sukses karena dia sangat rapuh seperti pembunuh lainnya. Item build adalah hal yang paling penting baginya di awal permainan karena sejumlah besar kerusakan berasal dari pasif itemnya.

Baca juga: Tips Gameplay Brody Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Benedetta ini pasti akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!