Item Build Kaja Tersakit Di Mobile Legends 2022

Combo Kaja

Cek postingan ini untuk mengetahui apa saja item build Kaja tersakit di Mobile Legends 2022. Jangan pernah skip, jika tidak ingin menyesal!

Penjaga Nazar adalah prajurit ilahi yang mengalahkan iblis yang berani mendekati kota mereka sehingga menjaga kedamaian abadi di Istana Surgawi.

Kaja, Raja Nazar mampu menyempurnakan kekuatan petir menjadi energi murni untuk dikendalikan sesuai keinginannya, menimbulkan damage besar pada semua musuh yang menghadapinya, dan ditugaskan untuk melindungi penguasa kota secara langsung. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Kaja tersakit untuk mendominasi setiap permainan dengannya.

Daftar Item Build Kaja Tersakit

Kamu dapat mencoba banyak build Kaja. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba dengan build Kaja di medan perang.

Arcane Boots

Build Kaja
Arcane Boots

Mulailah pertandingan dengan membeli Arcane Boots yang memberikan +10 penetrasi sihir. Kamu juga dapat membangun salah satu dari Warrior boots/Tough Boots untuk mendapatkan pertahanan awal game. Jenis sepatu bot akan tergantung pada barisan Musuh serta lawan yang saat ini dihadapi.

Calamity Reaper

Build Kaja
Calamity Reeper

Pemain perlu membeli item inti dari build selanjutnya yaitu Calamity Reaper dan Shadow Twinblades. Calamity Reaper memberikan +70 Magic power, +100 Mana, +6 Mana regen, +10 persen cooldown reduction.

Calamity pasifnya yang unik membuat serangan dasar Kaja berikutnya memberikan True Damage tambahan sebanyak 120 persen dari Magic Power dengan cooldown 1,5 detik dalam 3 detik setelah menggunakan skill dan juga mendapatkan 10 persen Kecepatan Gerakan secara singkat.

Shadow Twinblades

Build Kaja
Shadow

Item build Kaja ini harus diikuti dengan membeli Shadow Twinblades yang memberikan +75 Magic Power, +15 persen Magic Lifesteal, dan 5 persen movement speed.

Pasif uniknya adalah Assassination yang jika tidak ada damage yang diterima atau diberikan dalam waktu 5 detik membuat Basic Attack berikutnya memberikan tambahan Magic Damage sebesar 200 ditambah 50 persen Magic Power dan memberikan 60 persen efek slow pada target selama 1,5 detik.

Fleeting Time

Build Kaja
Fleting Time

Pemain harus membangun Fleeting Time berikutnya yang memberikan +70 Magic Power, +350 Mana, dan +15 persen CD Reduction.

Timestream pasifnya yang unik mengurangi cooldown Ultimate saat ini sebesar 30 persen pada pembunuhan atau bantuan pahlawan. Item build Kaja ini sangat berguna karena semua skill Kaja memiliki cooldown yang tinggi dan Ultimate-nya memiliki cooldown 60 detik.

Fleeting Time merupakan salah satu item wajib yang harus digunakan oleh build Kaja. Item ini memiliki skill pasif yang sangat cocok untuk kaja, yaitu mengurangi cooldown skill ultimate jika kamu membunuh atau memberikan assist kepada rekan satu timmu.

Selain itu, dengan menggunakan item Fleeting Time ini, kamu juga mendapatkan tambahan +70 Magic Power dan 10 persen Cooldown Reduction.

Divine Glaive

Build Kaja
Divine Glaive

Divine Glaive harus dibeli selama pertandingan akhir pertandingan ketika lawan akan memiliki semacam pertahanan sihir dalam build Kaja.

Divine Glaive memiliki Spellbreaker pasif unik yang untuk setiap poin pertahanan Sihir musuh meningkatkan penetrasi magi sebesar 0,1 persen saat menangani damage yang dibatasi sebesar 20 persen. Kamu juga dapat membuat Winter Truncheon atau Immortality berdasarkan pasif mana saja yang tersedia.

Baca juga: Item Build Ruby Tersakit Di Mobile Legends 2022

Necklace of Durance

Build Kaja
Neclakce

Kamu juga dapat membangun item dukungan Necklace of Durance jika lawan memiliki hero penyembuhan/lifesteal yang tinggi. Memberikan +60 Magic Power, +10 persen Magic Lifesteal, dan +5 persen pengurangan cooldown.

Life Drain pasifnya yang unik mengurangi Shield dan HP Regen target sebesar 50 persen selama 3 detik setelah memberikan damage ke target.

Dengan menggunakan item Necklace of Durance atau yang lebih akrab kita sebut dengan No Dini sangat cocok untuk kaja karena dapat meng-counter musuh yang memiliki HP Regen yang cukup cepat.

Karena No Dini memiliki skill pasif yang bisa mengurangi efek Regen HP musuh sebesar 50 persen selama tiga detik. Selain itu kamu juga mendapatkan tambahan berupa +60 Magic Power, +5 persen Cooldown Reduction, +10 persen Magical Lifesteal.

Baca juga: Item Build Gloo Tersakit Di Mobile Legends 2022

Nah itulah tadi item build Kaja tersakit yang cocok untuk permainan cakep di Land Of Dawn Semoga bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi yang baik untuk sobat Vicigers semua.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!