5 Karakter Free Fire Skill Aktif Terbaik Edisi Maret 2022

kombinasi karakter ff

Memasuki bulan baru, Maret 2022 kami akan kembali merekomendasikan 5 karakter Free Fire skill aktif terbaik yang dapat kamu gunakan.

Kemampuan karakter Free Fire secara kasar dapat diklasifikasikan menjadi dua kategori: aktif dan pasif. Perbedaan antara keduanya adalah bahwa yang pertama memerlukan aktivasi pengguna sementara yang kedua terus aktif.

Bagian terpenting dari kemampuan ini adalah kesempatan untuk membuat kombinasi karakter dengan menggunakan beberapa dari mereka secara bersamaan.

Namun, dalam situasi ini, hanya satu kemampuan yang dapat aktif pada satu waktu, dan sisanya pasif. Dengan demikian, menjadi lebih penting lagi untuk menggunakan kemampuan aktif terbaik.

Karakter Free Fire Skill Aktif Terbaik

Kemampuan yang disebutkan di bawah ini berada pada level awal, dan untuk memanfaatkan karakter secara maksimal, mereka dapat menaikkan levelnya.

Xayne

 Karakter Free Fire Skill Aktif Terbaik
Xayne

Karakter Free Fire skill aktif terbaik yang pertama adalah Xayne. Saat mengaktifkan kemampuan Xayne, pemain mendapatkan 80 HP sementara yang akan hilang seiring waktu.

Selain itu, kamu bisa menikmati peningkatan damage sebesar 80 persen  pada Gloo Walls dan perisai, yang berlangsung selama 15 detik. Pada level pertama, gamer dapat menggunakan kemampuan ini setiap 150 detik.

Kemampuannya sangat cocok untuk pemain dengan gameplay agresif. Tambahan HP bertindak sebagai bantalan saat menerima kerusakan. Secara bersamaan, pengguna dapat dengan mudah menghancurkan penutup lawan dengan 80 persen damage tambahan.

Skyler

 Karakter Free Fire Skill Aktif Terbaik
Skyler

Skyler melepaskan gelombang sonik yang merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 50 meter. Itu datang dengan cooldown 60 detik. Selain itu, ada aspek penyembuhan yang terpisah karena menggunakan Gloo Wall akan menghasilkan pemulihan HP mulai dari empat poin.

Skyler adalah pilihan yang baik untuk pemburu karena mereka dapat mengubah Gloo Walls menjadi debu secara instan, membuat lawan dalam keadaan rentan. Di sisi lain, aspek penyembuhan memberikan keunggulan selama pertempuran.

Dimitri

 Karakter Free Fire Skill Aktif Terbaik
Dimitri

Karakter Free Fire Max skill aktif terbaik selanjutnya adalah Dimitri. Dimitri memiliki aspek ganda untuk kemampuannya, pertama adalah penyembuhan kedua adalah kebangkitan diri.

Saat detak jantung penyembuhan diaktifkan, itu menciptakan zona penyembuhan selebar 3,5 meter di dalam pengguna, dan sekutu menikmati 3 HP setiap detik.

Selain itu, jika mereka terlempar ke dalam zona tidak bergerak ini, mereka akan menerima opsi untuk memulihkan diri. Hal ini akan aktif selama 10 detik dan cooldown diatur pada 85 detik.

Kebangkitan diri Dimitri berperan penting dan mengubah permainan dalam jarak jauh hingga menengah. Apalagi ia memiliki kemampuan penyembuhan yang mirip dengan Alok.

Alok

 Karakter Free Fire Skill Aktif Terbaik
Alok

K adalah salah satu karakter Free Fire skill aktif terbaik di Maret 2022. Pemain banyak menggunakan Drop the Beat untuk menyembuhkan dan meningkatkan kecepatan gerakan. Ini menghasilkan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan mengisi ulang 5 HP setiap detik selama 5 detik.

Skill ini adalah salah satu opsi paling serbaguna yang tersedia bagi pengguna dan dapat membuat banyak kombinasi luar biasa di sekitar kemampuan penyembuhannya. Movement speednya juga bisa dimanfaatkan untuk mengapit.

Baca juga: Chrono, Dimitri Dan Wolfrahh FF, Siapa yang Terbaik?

K

 Karakter Free Fire Skill Aktif Terbaik
K

Karakter Free Fire skill aktif terbaik yang terakhir dalam daftar kami adalah K. K didasarkan pada DJ KSHMR Amerika, dan setelah pembaruan OB31, ia menjadi salah satu karakter terbaik dengan kemampuan aktif. Mode Jiu-jitsu memberikan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP ke sekutu dalam jarak 6m.

Di sisi lain, mode Psikologi memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik hingga 150 EP. Gamer dapat dengan mudah beralih di antara setiap 3 detik.

K sekarang dapat dengan mudah menghasilkan EP dan mengubahnya menjadi HP dengan cepat. Sumber konstan HP tanpa medkit ini menjadikannya kemampuan aktif terbaik dalam game.

Selain lima karakter yang disebutkan sebelumnya, Wukong dan A124 juga merupakan pilihan yang baik bagi pengguna.

Baca juga: DJ Alok vs Leon: Siapa yang Lebih Bagus Di Free Fire?

Itulah tadi lima karakter Free Fire skill aktif terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan medan pertempuran pada Maret 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!