Tips Gameplay Layla Terbaik Di Mobile Legends 2022

Menggunakan Hero Layla

Apakah kamu masih bingung menggunakan Layla? Cek artikel ini untuk melihat tips gameplay Layla terbaik di Mobile Legends 2022.

Layla Mobile Legend adalah salah satu marksman paling awal yang masuk dalam roster hero MLBB. Ia merupakan hero Marksman yang sangat unik yang pandai menembak jatuh musuh dalam jarak jauh. Untuk jangkauan serangannya yang lebih besar, dia bisa menjadi masalah besar bagi hero jarak dekat atau jarak menengah. 

Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita akan melihat tips gameplay Layla terbaik di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu gunakan untuk mendominasi Land Of Dawn.

Gameplay Layla

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, hero ini unggul dalam menembak jatuh musuh pada jarak jarak jauh. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari musuh mana pun. 

Menurut gameplay Layla, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Layla Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk mendominasi Land Of Dawn.

Early Game

Gameplay Layla
Early Game

Buka Skill 1 Layla dan gunakan untuk membersihkan gelombang minion dari jarak yang lebih jauh karena skill ini meningkatkan jangkauan Serangannya.

Coba juga gunakan skill ini untuk mengenai Hero musuh karena tambahan Movement Speed ​​bisa berguna untuk pok musuh sambil menjaga jarak dari mereka. Kemudian buka Skill 2 dan gunakan untuk membersihkan gelombang Minion dengan benar dan farming lebih cepat.

Terlepas dari skill-nya, hero ini adalah salah satu Marksman yang paling licin dan mudah dibunuh di Early Game, jika tidak ditemani oleh Tank atau Support.

Jadi saat menggunakannya, cobalah untuk bermain aman dan sebagai pilihan terbaik untuk bermain solo adalah tetap dekat dengan turret, untuk lebih meningkatkan peluangnya untuk bertahan hidup. Kamu dapat menggunakan skill berikut untuk mendapatkan keunggulan di early game:

  • Skill 1 + Skill 2 + Basic Attacks

Fokus permainanmu adalah farming yaitu dengan membersihkan Minion, membunuh Creep, kill Turtle dan menghancurkan turret lawan. Saat di early game kamu tidak boleh melakukan roaming, open map dan juga open war.

Mid Game

Gameplay Layla
Mid Game

Setelah menyelesaikan Gelombang Minion yang masuk dan mencapai Lvl 4, selalu coba untuk menyodok musuh dengan skill sambil memberikan damage pada jarak jauh berkat pasif dari kemampuan ulti-nya.

Memaksimalkan skill ulti dengan benar untuk memberikan sejumlah besar damage pada musuh yang melarikan diri dari kehidupan titik di area tersebut untuk mengamankan kill dengan aman.

Juga perlu diingat untuk tidak masuk terlalu dalam ke wilayah/lane/jungle musuh karena kamu mungkin masih menjadi sasaran empuk jika memutar lane tanpa support/tank. Kamu dapat melakukan combo skill berikut setelah kamu mencapai level 4:

  • Skill 1 + Skill 2 + Skill 3

Baca juga: Tips Gameplay Claude Terbaik Di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Layla
Late Game

Gameplay Layla paling bersinar di tahap permainan ini karena dia akan menyelesaikan pembuatan item intinya. Karena pertarungan tim adalah pengalaman yang sangat umum dalam tahap permainan ini, kamu harus mencoba memaksimalkan ini untuk keuntungannya.

Karena jangkauan serangannya yang tinggi memudahkan untuk menargetkan musuh dari jauh saat mereka sibuk menyerang rekan satu tim. Jangan lupa juga untuk selalu menargetkan dealer damage utama musuh terlebih dahulu karena mereka mungkin hanya ingin dan mengunci terlebih dahulu saat berada di medan perang.

Kamu tidak boleh bermain solo lane atau sendirian, kamu harus ngumpul bareng teman-teman, hal ini karena kamu mudah sekali di-lock dan terbunuh.

Untuk berhasil dan meningkatkan tingkat kemenangan seseorang dengan sempurna saat menggunakan gameplay Layla, kamu harus selalu mencoba untuk terlibat dalam pertarungan tim daripada pertarungan solo karena menggunakan hero Marksman ini mengajarkan seseorang manfaat dari Teamfights. 

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, hero ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. 

Tips gameplay ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengan Layla di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Melissa Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Layla terbaik di Mobile Legends hari ini. Apakah kamu  lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!