5 Kelemahan Hero Baxia di Mobile Legends 2022, Boros Mana!

Uranus Vs Baxia

Ada 5 kelemahan hero Baxia yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya. Dia menjadi salah satu hero Mobile Legends 2022 yang sangat boros mana.

Sebagai pengguna hero ini, kamu harus mengetahui kelemahan hero Baxia di Mobile Legends 2022. Baxia merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends yang masih sangat berguna dan sejauh ini bisa beradaptasi dengan baik ke gawang.

Dia sendiri memiliki nilai tambah tersendiri, dimana bisa digunakan sebagai counter natural bagi hero musuh dengan life-changing skill.

Setiap hero di Mobile Legends tentunya memiliki kekurangannya masing-masing. Tidak adil jika hero memiliki kelebihannya sendiri. Hal ini tentu saja akan menyebabkan kondisi permainan menjadi tidak stabil. Baxia sebagai salah satu hero tank tentunya memiliki kekurangannya tersendiri.

Pada artikel MLBB kali ini, kamu akan membahas kelemahan hero Baxia di Mobile Legends 2022. Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin mengetahui kelemahan hero Baxia Mobile Legends, yuk simak detail lengkapnya di bawah ini!

Kelemahan Hero Baxia MLBB

Kehadiran Baxia di Land of Dawn memang menarik. Hero Tank yang memiliki kemampuan terpenting untuk mengontrol tuan rumah dan inisiator, memiliki skill unik yang sangat cocok untuk mendukung pertarungan tim.

Itu juga bisa memberikan sinyal yang bisa mengurangi konversi musuh hingga 50 persen. Efek ini sangat cocok untuk menghadapi tanker dan hero dengan skill yang mengubah hidup dengan tingkat perubahan yang tinggi.

Kemampuan hero ini memang terbilang ketinggalan jaman karena memiliki damage dan defense yang tinggi. Tentu saja ada kelemahan hero Baxia di Mobile Legends yang membuat hero ini perlu kamu waspadai.

Lemah Melawan Crowd Control 

Kelemahan Hero Baxia
CC

Meski memiliki mobilitas yang baik, dia tidak bisa bergerak bebas di sana-sini di dalam game. Gerakan ini bisa dihentikan oleh hero yang memiliki kemampuan untuk mengontrol penonton. Kelemahan hero Baxia terlalu lemah menghadapi para hero cc di dalam game. Sangat disarankan untuk tidak melawan hero cc sendirian agar tidak kalah.

Walaupun memiliki crowd control yang cukup berguna yaitu pukulan balik pada skill pertama, namun crowd control sangat sulit untuk dikendalikan karena skill tersebut berhenti ketika mengenai minion.

Lemah Terhadap Damage Burst

Kelemahan Hero Baxia
Burst

Dia sebenarnya adalah salah satu hero tank di Mobile Legends dengan tingkat kebugaran yang tinggi. Namun, dia masih lemah jika berhadapan dengan hero yang memiliki kemampuan meledakkan damage di dalam game. Baxia bisa jadi sulit dengan combo skill hero dengan damage ledakan karena damage yang dihasilkan begitu besar. 

Tak satupun dari skill hero ini dapat digunakan untuk melindungi teman-teman. Akibatnya, sang pemimpin harus bermain lebih aman karena dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk melindunginya.

Sulit Digunakan

Kelemahan Hero Baxia
Hero ML

Kelemahan hero Baxia juga sulit digunakan dalam game. Kamu sebagai pengguna harus bisa bermain dengan baik dengan setiap skill. Skill pertama, jika tidak digunakan dengan benar, akan sia-sia karena skill ini akan berhenti ketika kamu terkena crawler atau minion.

Sama seperti menggunakan skill dua, juga berhenti ketika tidak mengenai lawan, jadi kamu harus menggunakan setiap skill dengan baik dan benar!

Boros Penggunaan Mana

Kelemahan Hero Baxia
Mana

Kelemahan hero Baxia sendiri dianggap sebagai hero tank yang tidak suka menggunakan mana di dalam game. Karena menyebalkan, kamu harus menggunakan setiap skill. Kunci untuk mengatasi masalah ini adalah dengan tidak mengabaikan penggunaan skill dan memperhatikan waktu yang tepat agar skill dapat digunakan secara efektif.

Baxia merupakan hero tank yang menggunakan mana dan selalu menggunakan skill miliknya. Hal ini tentu saja membuatnya menjadi hero yang sangat mahal. Untungnya hal ini bisa diatasi dengan menggunakan Demon Shoes untuk meningkatkan hujan mangga.

Hero Baxia merupakan hero terkenal yang sangat terobsesi untuk mengeluarkan mana. Hero Baxia lemah terhadap lawan sandera control dan lemah terhadap hero dengan damage ledakan. Baxia merupakan salah satu hero yang sulit untuk dikuasai, terutama bagi para pemula.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Badang di Mobile Legends 2022

Mudah Untuk Dihadapi

Kelemahan Hero Baxia
Lemah

Kelemahan hero Baxia tidak memiliki skill melarikan diri yang cukup. Hero ini lemah terhadap hero yang mengendalikan gerombolan dan juga menghancurkan hero jahat. Karena itulah Baxia mudah diserang oleh banyak hero di Mobile Legends. Hero dengan skill yang dapat menghancurkan senjata mereka juga dapat menahannya.

Tidak seperti hero tank pada umumnya, Baxia memiliki baseline yang lebih rendah dibandingkan hero tank lainnya. Hal ini membuat Baxia kesulitan untuk menderita damage yang besar.

Demikian penjelasan mengenai kelemahan hero Baxia di Mobile Legends 2022 yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya. Silakan baca penjelasan di atas untuk lebih memahami Baxia!

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Bane di Mobile Legends 2022

Baxia memiliki kemampuan maksimal untuk menahan serangan musuh dan pertempuran terbuka. Ini adalah dua kemampuan utama yang harus ditekankan hero ini. Di sisi lain, ia memiliki tingkat pertahanan yang relatif rendah daripada Tank. Kamu juga perlu memperhatikan gerakan.

Apa pendapat kamu tentang realitasnya, sebuah tangki dengan kemampuan roaming yang sangat baik? Tulis pendapatmu di kolom komentar. Ikuti juga perkembangan Mobile Legends hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!