Kombinasi Karakter FF MAX Untuk Push Rank Mei 2022

update terbaru free fire OB36

Bulan baru telah tiba dan kamu bisa menggunakan kombinasi karakter FF Max untuk push rank ini di bulan Mei 2022. Gunakan yang sesuai dengan gaya bermainmu.

Kombinasi karakter FF Max adalah salah satu aspek yang paling banyak diperdebatkan. Sementara setiap karakter dalam permainan memiliki skill unik yang berpotensi mengubah jalannya pertandingan sepenuhnya, opsi untuk menggabungkan kemampuan menambahkan lapisan menarik lainnya ke fitur ini.

Ada tiga slot yang tersedia untuk setiap karakter, yang dapat dibuka dengan menghabiskan emas atau diamond. Namun, pengembang telah memberlakukan beberapa batasan, seperti pengguna hanya dapat memiliki satu skill aktif dalam kombinasi karakter FF Max apa pun.

Memiliki kombinasi karakter FF Max yang tepat menjadi lebih penting dalam pertandingan rank ketika pemain ingin push rank di bulan Mei 2022. Kombinasi yang unggul dapat dengan mudah diterjemahkan ke prospek yang lebih baik untuk memenangkan pertemuan dan bahkan permainan.

Pilihan karakter dan kombinasinya di Free Fire MAX sepenuhnya subjektif. Artikel ini hanya bersifat referensi dan bukan mutlak. Karakter kuat lainnya, seperti A124, Skyler, Dimitri, dan lainnya, dapat digunakan untuk membuat kombinasi yang luar biasa.

Daftar Kombinasi Karakter FF Max Terkuat

K + Miguel + Dasha + Shirou

Kombinasi Karakter FF MAX
Miguel

Master of All adalah kemampuan aktif yang meningkatkan EP maksimum sebesar 50. Kemampuan ini dibagi menjadi dua mode berbeda. Yang pertama adalah Jiu-jitsu, menawarkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP untuk semua sekutu dalam jarak 6 meter .

Sementara itu, mode Psikologi memulihkan tiga EP setiap 2,2 detik, hingga 150 EP. Gamer dapat beralih di antara dua mode setiap tiga detik.

Untuk setiap skor individu membunuh di Free Fire MAX, mereka akan mendapatkan 30 EP dengan bantuan Crazy Slayer. 

Kemampuan Dasha mempengaruhi dua aspek berbeda dari Free Fire. Ini mengurangi kerusakan terkait jatuh sebesar 30 persen sekaligus memotong jumlah waktu yang dibutuhkan untuk pulih dari jatuh ini sebesar 60 persen. Sedangkan recoil build up berkurang 6 persen, dan recoil maksimum berkurang 6 persen.

Damage Disampaikan diaktifkan ketika musuh mengenai pemain dalam jarak 80 meter. Penyerang akan ditandai selama enam detik. Tembakan awal melawan lawan ini akan menghasilkan 50 persen penetrasi armour tambahan.

K adalah bagian penting dari kombinasi karakter FF MAX karena memungkinkan pengguna untuk memulihkan HP melalui peningkatan tingkat konversi EP ke HP. Karakter telah menjadi mandiri dalam hal produksi EP di patch sebelumnya.

Selain itu, Miguel memberikan insentif untuk mengambil langkah berikutnya dan bermain agresif karena EP akan dipulihkan setelah frag.

Sementara itu, Dasha’s Partying On wajib dimiliki oleh para gamer pemula dan berpengalaman. Pengurangan mundur menyederhanakan penggunaan SMG dan senjata serbu di seluruh rentang. Dengan Shirou, pemain sekarang dapat memberikan tembakan dengan penetrasi armor yang meningkat.

Alok + Moco + Jai + Luqueta

Kombinasi Karakter FF MAX
DJ Alok

Drop the Beat di Free Fire menghasilkan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan memberikan efek penyembuhan tambahan. Ini akan mendapatkan kembali 5 HP selama 5 detik; namun, efek ini tidak akan ditambah, dan cooldown akan menjadi 45 detik.

Moco menandai musuh yang ditembak selama dua detik, dan info ini juga dibagikan dengan rekan satu tim. Jadi, bisa dibilang, peluru akan memiliki pelacak saat menembaknya.

Setelah menjatuhkan lawan, Raging Reload Jai diaktifkan. Majalah pistol secara otomatis diisi ulang hingga 30 persen dari kapasitasnya. Ini terbatas pada AR, Pistol, SMG, dan shotgun.

Setiap frag meningkatkan HP maksimum pemain sebanyak sepuluh. Namun, ini dibatasi pada 50. Sejak dirilis, Alok telah lama menjadi favorit penggemar di Free Fire, karena kekuatan penyembuhannya yang luar biasa.

Pengguna dapat mengandalkan Drop the Beat untuk mendapatkan kembali HP tanpa menggunakan medkit sambil mendapatkan beberapa kelincahan.

Moco adalah favorit banyak gamer karena dia dapat memberikan informasi penting ketika mereka telah menandai lawan mereka. Oleh karena itu, dapat digunakan terlepas dari kombinasi karakter.

Jai, di sisi lain, menguntungkan karena secara otomatis memuat ulang magasin senjata setelah melumpuhkan lawan, memastikan bahwa pemain selalu siap untuk bertarung lagi pada jarak berapa pun.

Luqueta akan meningkatkan HP maksimum menjadi 250 setelah jumlah frag tertentu, yang merupakan keuntungan luar biasa dalam mode battle royale. Kombinasi karakter FF Max ini sangat penting untuk kamu gunakan.

Baca juga: Combo Karakter DJ Alok FF Terbaik di Season 26

Wukong + Jota + Hayato + D-Bee

Kombinasi Karakter FF MAX
Wukong

Wukong berubah menjadi semak, tetapi dengan biaya 20 persen kecepatan gerakan berkurang, yang berlangsung selama 10 detik. Transformasi ini akan berakhir ketika pemain menyerang lawan. Ia memiliki cooldown 300 detik, tetapi ini bahkan disetel ulang ketika Wukong mengalahkan lawan.

Jota mendapatkan kembali HP saat gamer menembak musuh. Selain itu, 10 persen dari HP seseorang diperoleh kembali setelah mengalahkan lawan.

Bushido adalah kemampuan yang sangat baik untuk dimiliki dalam kombinasi karakter di Free Fire. Dengan setiap 10 persen pengurangan HP maksimum, kemampuan ini meningkatkan penetrasi armor sebesar 7,5 persen.

D-Bee sangat bermanfaat bagi pengguna yang menembak sambil bergerak. Ini akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 5 persen dan akurasi sebesar 20 persen ketika kondisi di atas terpenuhi.

Kombinasi ini ditujukan untuk mode Clash Squad di Free Fire MAX, yang ditandai dengan pertemuan cepat dan singkat dengan shotgun dan SMG.

Kemampuan Wukong akan membantu pemain dalam menutup jarak dan kemudian menghancurkan mereka dengan senapan dan SMG. Sementara itu, gamer dapat mengandalkan kemampuan Jota untuk mengisi ulang HP di setiap frag di setiap mode di Free Fire.

D-Bee sangat berguna saat SMG digunakan karena individu dapat berlari dan menembak lawan mereka dengan presisi yang ditingkatkan.

Baca juga: Inilah Combo Karakter Leon FF Terbaik di Season 26

Hayato menjadi sangat berguna dalam pertemuan jarak dekat karena membantu lebih banyak penetrasi armor saat HP habis. Kombinasi karakter FF Max ini wajib banget kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!