Inilah Combo Karakter Leon FF Terbaik di Season 26

Mode Bomb Squad FF

Semua orang pasti sudah mengklaim karakter Leon FF secara gratis mereka di event Booyah Day tahun lalu. Mari kita lihat combo karakter mana di Free Fire yang paling cocok dengannya pada season 26.

Leon adalah karakter terbaru di Free Fire. Dia memiliki kemampuan pasif yang memberi permain 30 regenerasi kesehatan setiap kali pemain selamat dari pertempuran. Kemampuan pasif Leon disebut Buzzer Beat. Dia memfasilitasi pemulihan HP.

Setelah selamat dari pertarungan, pemain dapat memulihkan 5 HP saat karakter berada di Level 1. Saat karakter mencapai Level 6, jumlah HP ditingkatkan menjadi 25.

Karena dia diberikan secara gratis kepada semua pemain selama hari puncak Booyah Day, banyak orang bertanya-tanya combo karakter mana yang paling cocok dengan Leon. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers karakter teratas untuk digabungkan dengan karakter Leon FF.

Daftar Combo Karakter Leon FF

Hayato

Karakter Leon FF
Hayato

Hayato Awaken memberikan pengurangan damage dan penetrasi armor saat HP rendah sehingga kamu mungkin harus menggunakan banyak regen setelah setiap pertarungan. Karakter Leon FF dapat menyelesaikan masalah ini dengan kemampuannya, memastikan bahwa kamu selalu dapat mempertahankan jumlah kesehatan yang baik.

Untuk setiap 10 persen penurunan HP maksimum pemain, penetrasi pada armor musuh meningkat sebesar 8 persen. Pada tahap tertinggi, penetrasi armor meningkat 10 persen dengan setiap 10 persen penurunan HP.

Jota

Karakter Leon FF
Jota

Kemampuan Jota, Sustained Raids, memungkinkan pengguna untuk memulihkan kesehatan saat terlibat dalam pertempuran. Setiap kali pemain menembak lawan, mereka memulihkan sebagian kecil HP.

Ketika lawan telah dijatuhkan atau dihilangkan, 20 persen dari HP mereka segera diisi ulang. Kemampuannya pasif, dan efeknya bertahan selama pertandingan.

Jota dapat memberi regen HP selama dan setelah pertempuran. Kombinasikan Jota dengan karakter Leon FF, kamu dapat menyembuhkan 70 HP setelah kamu membunuh musuh. Kemampuan Jota juga memberi kamu sedikit kesehatan selama pertempuran serta ketika kamu memberikan damage pada musuh.

Dalam pertarungan, kemampuan Jota akan memungkinkan pengguna untuk bermain agresif tanpa harus menggunakan terlalu banyak medkit. Jika serangan dapat dirantai untuk menghasilkan kerusakan maksimum, pengguna akan dapat menyembuhkan hanya dengan menimbulkan damage.

Skyler

Karakter Leon FF
Skyler

Skyler adalah salah satu karakter penyembuhan terbaik di Free Fire. Saat kamu menggabungkannya dengan karakter Leon FF, kamu akan memiliki kemampuan untuk mengontrol tempo pertarungan sesukamu.

Taktik umum dengan kombo ini adalah melecehkan lawan dan kemudian menempatkan gloo wall untuk mendapatkan penyembuhan dari Skyler dan Leon, menciptakan kesenjangan kesehatan yang besar antara kamu dan musuh.

Skyler memiliki kemampuan aktif yang disebut Riptide Rhythm. Kemampuan level 1 miliknya dapat mengeluarkan gelombang sonik yang dapat merusak lima gloo wall dalam jarak 50 meter.

Setiap gloo wall yang dikerahkan akan menghasilkan peningkatan pemulihan HP, mulai dari empat poin. Skill tersebut memiliki cooldown selama 60 detik. Juga, efeknya tidak menumpuk.

Setelah karakter tersedia untuk pemain, mereka dapat meningkatkan level karakter ke level 8 menggunakan kartu Character Level Up. Level skill juga dapat ditingkatkan ke level 6 dengan kartu-kartu ini.

Alok

Karakter Leon FF
Alok

Dj Alok memiliki kemampuan aktif yang disebut ‘Drop the Beat’ yang memberikan dorongan kecepatan sesaat dan menyembuhkan sekutu serta pemain untuk waktu yang singkat.

Kemampuan aktif ini dipasangkan dengan kemampuan pasif tiga karakter lain dan di sini kita melihat beberapa kombinasi bagus yang dapat kamu gunakan dalam game.

Alok memberikan penyembuhan dan mobilitas yang membantu kamu masuk dan keluar dari pertempuran dengan mudah. Dia hanyalah karakter hebat secara keseluruhan yang dapat kamu muat dalam kombo apa pun.

Skill itu menciptakan aura, memulihkan total 5 poin kesehatan per detik dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen pada level tertinggi. Efeknya berjalan selama 10 detik, dan ada periode cooldown setelah itu berakhir.

Joseph

Karakter Leon FF
Joseph

Joseph bekerja sempurna dengan kemampuan Leon. Joseph memberi kamu peningkatan kecepatan gerakan 12 persen setiap kali kamu tertembak.

Kemampuan ini memungkinkan kamu untuk keluar dari pertarungan yang buruk dengan mudah dan Leon Free Fire yang baru ditambahkan akan menyembuhkanmu ketika kamu melakukannya.

Joseph juga membantu meningkatkan kecepatan gerakan seperti yang dilakukan DJ Alok. Kemampuan pasifnya disebut sebagai Gerakan Nutty.

Pada level awal, kecepatan gerakan ditingkatkan sebesar 10 persen selama satu detik jika pemain menerima kerusakan. Pada level tertinggi, kecepatan meningkat sebesar 20 persen.

Baca juga: Dijuluki ‘Si Raja Kabur’, Simak 3 Best Combo dan Senjata Joseph di FF!

Olivia

Karakter Leon FF
Olivia

Olivia, menurut ringkasan dalam game-nya, adalah kepala perawat dari sebuah rumah sakit bergengsi. Dia memiliki skill pasif yang dikenal sebagai Healing Touch.

Skill Olivia memulihkan 6 HP ekstra jika dia menghidupkan kembali sekutunya. Saat kemampuan Olivia meningkat, dia dapat memulihkan lebih banyak HP setelah menghidupkan kembali sekutunya.

Dalam hal ini , Olivia sangat cocok di combo dengannya untuk memberikan penyembuhan ekstra selama pertandingan berlangsung.

Olivia bisa menjadi salah satu combo karakter Free Fire yang diandalkan untuk menjadi Support dalam menyembuhkan seluruh tim.

Baca juga: A124 vs Thiva vs Alok FF: Manakah yang Lebih Cocok Untuk Pemula?

Itu saja beberapa rekomendasi combo skill karakter Leon FF terbaik di season 26. Kamu bisa memilih salah satu di antara mereka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!