Dijuluki ‘Si Raja Kabur’, Simak 3 Best Combo dan Senjata Joseph di FF!

si raja kabur joseph ff

Aloha Vicigers! Free Fire adalah game battle royale yang bisa anda mainkan di smartphone anda. Anda bisa bermain secara solo maupun tim. Setiap karakter dalam gameplay Free Fire ini memiliki skill yang berbeda-beda.

Joseph merupakan salah satu karakter dalam game Free Fire yang dapat meningkatkan movement speed jika terkena damage. Dengan menggunakan senjata jarak dekat, joseph bisa mendekati musuh dengan cepat dan membunuh lawan dengan sekejap.

Karakter joseph, yang kerap dijuluki ‘si raja kabur’ ini bisa menjadi sangat berbahaya jika ia mendekatimu ketika dalam keadaan sedang tertembak. Tidak hanya itu, ia juga menjadi sangat gesit sehingga sulit untuk ditarget.

Karena kegesitannya ia bisa menjadi seorang rusher yang mengacaukan formasi musuh. Dengan kemampuan Nutty Movement yang ia punya, ia sering kali dijuluki sebagai raja kabur karena ia bisa bergerak bebas untuk masuk dan mengacak-acak formasi musuh.

Walaupun attack speed tambahan yang ia dapatkan di level awal hanya 10% dan berdurasi 1 detik. Hal tersebut sudah sangat membantu Raja Kabur ini.  Di level 2 kecepatan Raja Kabur ini bertambah menjadi 12%. Dalam setiap kenaikan levelnya, skill Nutty Movement yang ia punya akan bertambah sebesar 2%.

Skill milik joseph ini tentunya akan sangat membantu tim kamu. Kamu bisa mendapatkan karakter joseph ini dengan cara membeli bundle seharga 2500 diamond.

Jika kamu bermain squad, kamu bisa memanfaatkan karakter Joseph ini untuk menjadi umpan. Sedangkan jika kamu bermain solo, jangan takut untuk mati, karena karakter Joseph ini bisa berlari lebih cepat daripada musuh.

Pastikan juga kamu membawa senjata yang sangar untuk jarak dekat karena Joseph merupakan karakter yang sangat ganas jika berduel 1v1 dengan lawan. Salah satu kelebihan gameplay Free Fire, kamu bisa melakukan kombo antar karakter untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Berikut karakter yang bisa menjadi kombo bagi si Raja Kabur di gameplay Free Fire. Let’s check this out!

DJ Alok

Karakter DJ Alok ini memang menjadi salah satu karakter favorit para pemain game Free Fire. Karena DJ Alok memang mudah dipasangkan dengan karakter lain untuk dijadikan kombo.

DJ Alok ini memiliki skill yang dapat memberikan heal dan juga tambahan movement speed kepada anggota tim yang lain. Jika Si Raja Kabur dikombinasikan dengan DJ Alok tentunya kecepatannya akan bertambah. Selain itu, damage yang diterima Joseph dapat diatasi oleh DJ Alok.

Laura

Karakter yang satu ini memiliki skill akurasi menembak yang tinggi. Tentunya akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan Joseph. Dengan skill Nutty Movement milik Joseph, ia dapat mencuri perhatian lawan, pada saat itu laura dapat membidik lawannya dengan baik.

Moco

Karakter terakhir yang bisa menjadi kombo bagi Sang Raja Kabur yaitu Moco. Karakter ini dapat menandai musuh dengan skill yang ia punya. Sehingga Joseph akan menyerang musuh dengan cepat menggunakan skill Nutty Movement yang ia miliki.

Senjata yang dapat digunakan oleh karakter Joseph biasanya adalah SMG (Sub Machine Gun) atau shotgun. Dengan senjata jarak dekat dapat membuatnya membunuh lawan dengan mudah.

SMG (Sub Machine Gun) memiliki fire rate yang tinggi sedangkan shotgun memiliki burst damage yang tinggi. Jika kalian memanfaatkan SMG (Sub Machine Gun) dan shotgun kalian dapat melakukan rush dengan mudah. Berikut ini adalah senjata terbaik yang dapat kalian kombinasikan dengan Joseph.

SPAS

Senjata ini sangat tepat bila kalian ingin bermain agresif dengan jarak dekat. Saat kalian menggunakan Joseph, kalian bisa membunuh musuh dengan mudah dengan serangan burst pada tembakannya.

Thompson

Jika kalian ingin menggunakan SMG (Sub Machine Gun) maka Thompson adalah senjata yang cocok digunakan oleh joseph. Dengan movement speed miik joseph yang tinggi, Thompson sangat berbahaya dan jumlah pelurunya bisa sangat diunggulkan ketika 1v1.

SCAR

Selain shotgun dan SMG (Sub Machine Gun), kalian juga bisa menggunakan Assault Rifle yang satu ini. Senjata ini sangat serbaguna karena memiliki slot attachment yang banyak.

Dengan melihat skill Joseph yang bisa bermain bebas, senjata ini cukup garang untuk digunakan untuk jarak dekat dan mematikan di jarak menengah berkat DPS dan recoilnya yang mudah diatur.

Baca Juga : Main FF Anti Boros Baterai? Simak 4 Best Tutorial Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!