4 Best Item Ini Wajib Kamu Punya di PUBG!

best item pubg

Aloha Vicigers! Para pemain Player Unknown’s Battleground (PUBG) tentunya menginginkan kemenangan dalam setiap permainan yang dimainkan. Selain memiliki kemampuan atau skill menembak yang baik, pemain pun harus menentukan strategi bermain dengan memanfaatkan senjata dan item-item yang tersedia dalam permainan.

Pemilihan senjata dalam pertarungan menjadi hal yang sangat penting bagi pemain untuk menang dalam permainan. Tak kalah penting juga, ada best item untuk membantu dan memudahkan pemain untuk memenangkan permainan. Apa sih best item itu?

Best Item di PUBG

Untuk bertahan dalam pertarungan di PUBG, pemain tentunya memerlukan banyak perlengkapan. Tak hanya senjata, perlengkapan atau item-item lain yang tak kalah penting haruslah juga dicari dan diambil untuk membantu pemain dalam mempertahankan diri.

Selain senjata, berikut item item penting yang dapat membantu pemain dalam mempertahankan diri di PUBG.

Helm dan Armor

Best item pertama yang sama pentingnya dengan senjata yang harus dimiliki oleh pemain saat bertarung adalah helm dan armor. Helm dan armor ini berfungsi sebagai pertahanan diri dari peluru lawan agar tidak mengenai langsung kepada pemain.

Pemakaian helm dan armor ini dapat melindungi diri pemain dari serangan langsung oleh lawan, dan juga dapat mengurangi damage yang mengenai diri pemain.

Pada helm dan armor juga terdapat tingkatan pertahanan yang berbeda-beda, disarankan untuk pemain agar mencari dan menggunakan helm dan armor dengan level yang tinggi, agar menambah proteksi diri pemain dari serangan lawan.

Item helm dan armor ini sangat mudah didapatkan dan dijumpai di banyak tempat, namun pemain tetap harus memilih helm dan armor yang akan digunakan.

Granat

Bagi sebagian pemain, item granat ini dianggap sebagai item yang tidak begitu penting dalam pertarungan. Tetapi nyatanya, granat bisa menjadi item yang sangat berguna untuk mempertahankan diri dan menaklukkan lawan jika pemain mengetahui cara menggunakannya.

Penggunaan item granat ini dapat digunakan untuk mengintimidasi musuh. Dengan melempar best item ini kepada arah lawan, mau tidak mau lawan akan keluar dari tempat persembunyiannya, dan jika mengenai lawan, darah dan energi dari lawan akan berkurang.Item granat ini sangat mudah dan sangat sering dijumpai di berbagai macam tempat.

Best item ini memiliki banyak macam jenisnya, dengan berbeda jenis damage yang akan terkena kepada lawan yang berbeda-beda pula.

Item Heal

Sebagai bentuk dari perlindungan dan mempertahankan diri dari serangan lawan, item heal dalam permainan menjadi hal yang sangat penting untuk dicari dan digunakan.

Item heal sangat berguna dan membantu pemain pada saat menjalani pertarungan. Beberapa macam item heal yang dapat diambil dan digunakan sebagai pertahanan diri adalah First Aid Kit, Med Kit, Painkiller, Energy Drink, Adrenaline Syringe, dan Bandage.

Selain sebagai best item healing atau pemulihan, item item ini berguna juga untuk menambah darah, dan juga menambah energi pemain ketika darah dan energi mereka sudah berkurang karena terkena serangan lawan.

Item ini dapat ditemui di berbagai macam tempat, terkecuali untuk Med Kit, item yang satu ini terbilang sulit untuk ditemukan. Biasanya pemain dapat menemukan ini di tempat tertentu atau menemukannya di dalam Airdrop.

Scope

Scope pada PUBG merupakan additional best item untuk senjata dan akan sangat membantu pemain dalam menaklukkan lawan. Seperti namanya, scope ini berfungsi untuk mempermudah pemain dalam membidik musuh karena pemain dapat melihat musuh dari jarak yang jauh.

Penggunaan scope ini mempermudah pemain karena pemain dapat melihat musuh dari jarak jauh dengan tingkatan scope yang semakin tinggi, semakin mudah juga pemain dapat melihat lawannya dari arah kejauhan.

Item Scope ini dapat ditemukan oleh pemain dengan mudah di setiap spot atau tempat di PUBG. Jenis dari item scope ini ada banyak, diantaranya scope x2, scope x3, scope x4, scope x6, scope x8, scope x15, dan red dot sight.

Item-item yang sudah dijelaskan tadi merupakan item tambahan yang fungsi dan kegunaannya tidak kalah penting dengan senjata, dan pemain harus mencari dan menggunakannya.

Namun, tidak semua jenis item penting ini dapat diambil dan dibawa oleh pemain, dengan kata lain pemain harus bisa memprioritaskan item item apa saja yang sangat penting dan sekiranya dapat membantu pemain dalam memenangkan pertarungan.

Baca Juga : Dijuluki 'Si Raja Kabur', Simak 3 Best Combo dan Senjata Joseph di FF!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!