Sad! Adam FF Sempat Hits Taun 2017, Sekarang Ke Mana?

adam ff

Aloha Vicigers! Garena Free Fire atau yang lebih dikenal dengan Free Fire merupakan a multiplayer battle royale game yang dikembangkan oleh Garena.

Free Fire mulai dirilis pada tahun 2017. Pada awal perilisannya, game Free Fire hanya memiliki dua karakter saja. Adam merupakan karakter pertama yang muncul bersama karakter Eve di game Free Fire di awal perilisannya.

Sebagai karakter default pertama yang ada di game Free Fire, sobat gamers tidak akan menemukan informasi apapun terkait karakternya entah itu latar belakang asalnya, usia, dan lain sebagainya sehingga banyak yang beranggapan bahwa Adam merupakan karakter pria misterius dibanding karakter-karakter lainnya di game Free Fire.

Bagi umat muslim, nama Adam sudah tak asing lagi didengar. Hal ini didasarkan bahwa orang pertama yang hidup di dunia adalah Nabi Adam a.s.

Begitu halnya dengan karakter ini yang merupakan karakter pertama di game Free Fire. Namun untuk menghindari permasalahan terkait isu keagamaan yang ada, maka setelah tiga tahun karakter tersebut ada di game Free Fire, Garena selaku pengembang game ini memutuskan untuk menghapus nama Adam dan menggantinya dengan nama Primis.

Walaupun namanya telah berganti, tetapi dari segi tampilan dan kemampuan tidak ada yang berubah sama sekali.

Kenapa Karakter Ini Bisa Dilupakan?

Ada beberapa alasan tersendiri mengapa karakter Adam ini bisa dilupakan. Karakter ini yang merupakan karakter default di game Free Fire selalu menjadi pilihan utama para gamers terutama mereka para gamers pemula di game ini.

Akan tetapi, seiring bertambahnya pengalaman para gamers pemula dalam bermain game battle royale ini, hampir semua gamers memutuskan untuk beralih ke karakter lain.

Tentu saja mereka tak semata-mata memutuskan untuk beralih karakter lain, faktor utamanya antara lain sebagai berikut ini.

Karakter Ini Tak Mempunyai Skill Khusus

Sayangnya, karakter ini merupakan salah satu karakter normal yang tidak mempunyai keahlian khusus apapun di game Free Fire ini. Adam hanya mempunyai kemampuan untuk mengganti warna kulitnya saja.

Banyak Pilihan Karakter yang Lebih Baik dan Menarik

Sejak pertama kali game Free Fire diperkenalkan, sobat gamers hanya memiliki pilihan karakter yang terbatas di mana kalian hanya akan dihadapkan pada pilihan untuk menggunakan Adam atau Eve yang notabene tidak mempunyai skill khusus apapun dan tidak akan berguna di pertempuran.

Namun, seiring bertambahnya pengalaman para player saat bermain game Free Fire, mereka memiliki pilihan karakter yang lain. Ada banyak pilihan untuk para sobat gamers agar bisa memilih karakter-karakter lain. Sobat gamers bisa mendapatkan karakter-karakter lain secara gratis atau membelinya menggunakan diamond.

Kekurangan dan Kelebihan Karakter Adam

Kelebihan

Karakter Adam memiliki kelebihan berupa kemampuan untuk mengubah warna kulit. Sobat gamers bisa mengatur tampilan kulit karakter ini sesuai dengan keinginan kalian, apakah berwarna putih, sawo matang, hitam atau kuning.

Kekurangan

Dalam pertempuran, Adam Free Fire’s Ability dalam mengubah warna kulit tidak akan memberikan dampak yang sangat signifikan.

Sobat gamers pun tidak akan menjumpai peningkatan kemampuan fisik atau penambahan skill khusus pada karakter Adam.

Selain itu, karakter Adam tergolong karakter lemah walaupun berhadapan dengan karakter lain yang mempunyai kemampuan pasif.

Walaupun demikian, sobat gamers masih bisa memanfaatkan karakter Adam atau Primis (saat ini) dengan melakukan beberapa langkah berikut:

  1. Mobilitas saat bermain harus diutamakan bahkan sejak dimulainya permainan dengan memanfaatkan kendaraan.
  2. Lakukanlah looting dengan bijaksana dan buatlah prioritas. Looting yang dapat dijadikan prioritas di antaranya perlengkapan medis, peluru, senjata, dan armor.
  3. Penting untuk memahami medan pertempuran untuk mempermudah kalian mengetahui area berbahaya mana saja yang harus dihindari atau area mana saja yang bisa digunakan untuk bersembunyi.
  4. Bidiklah sasaran dengan tepat dengan memanfaatkan red dots.
  5. Pertimbangkan bermain Free Fire di PC agar dapat mempermudah kalian untuk menggerakkan karakter serta membidik musuh secara akurat.

Itulah karakter Adam, walaupun dianggap tak berguna dan lemah saat pertempuran, tetapi pernah sangat hits di jamannya.

Baca Juga : Boros Kuota Saat Bermain FF? Gini Solusinya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!