Wow, Ada Tempat Spesial di Erangel Loh!

erangel maps

Hola Vicigers! Map atau peta pertama yang hadir pada game battle royalePlayer Unknown’s Battleground atau biasa disebut PUBG adalah map atau peta Erangel Pastinya, para pemain PUBG sudah tidak asing lagi dengan nama Erangel ini.

Map atau peta Erangel pada game PUBG ini memiliki wilayah yang cukup luas dibandingkan dengan map atau peta lainnya. Map atau peta terkenal ini memiliki ukuran wilayah seluas 8×8 km.

Karakteristik dari map atau peta ini adalah dataran tanah disertai dengan rerumputan dan juga bukit. Persentase luas tanah map atau peta Erangel ini adalah sekitar 51,2%. Perpaduan antara kota besar, kota kecil, pembangkit listrik, dan tempat militer ditampilkan dalam Erangel.

Selain map atau peta Erangel, PUBG Mobile menghadirkan beberapa map atau peta lainnya juga, seperti Miramar yang memiliki luas wilayah yang sama seperti Erangel dengan lingkungan gurun.

Juga terdapat map atau peta Sanhok yang berukuran lebih kecil daripada map atau peta lainnya di PUBG Mobile yaitu seluar 4×4 km. Map atau peta ini menunjukkan tanaman hijau subur dengan berbagai macam bangunan dan sungai yang cukup luas.

Lalu pada PUBG Mobile juga terdapat map atau peta Vikendi yang terkenal dengan cuaca bersalju, dengan luas wilayah seluas 6×6 km. Map atau peta ini tidak terlalu luas tetapi cukup lebih luas jika dibandingkan dengan map atau peta Sanhok.

Map atau peta lain yang terdapat pada game PUBG Mobile adalah map atau peta Venezia dan Romania. Pasalnya, para pemain jarang untuk bermain dan bertarung di map atau peta ini. Banyak juga pemain yang belum mengetahui map atau peta ini.

Kota Zharki Pada Maps Erangel

Seperti yang kita ketahui, terdapat banyak sekali map atau peta yang terdapat dalam game PUBG Mobile. Disamping itu, ternyata ada banyak juga berbagai macam tempat yang berada di dalam map atau peta tersebut loh. Salah satunya adalah Kota Zharki yang berada dalam map atau peta Erangel.

Map atau peta Erangel dalam game PUBG Mobile ini merupakan map terfavorit bagi para pemain. Map atau peta ini mendapatkan polling map terbaik dalam PUBG Mobile. Pasalnya, map atau peta Erangel ini menawarkan banyak sekali kelebihan. Salah satunya, adalah adanya Kota Zharki yang terdapat di dalam wilayah map Erangel.

Kota Zharki pada map Erangel ini menampilkan dataran yang cukup luas, pohon-pohon dengan daun yang berguguran di sekitarnya, dan juga kincir angin raksasa atau turbin angin yang membuatnya terasa seperti Negara Belanda.

Para pemain tak akan menemui suasana seperti suasana di kota Zharki ini pada kota-kota atau wilayah-wilayah lain di map atau peta Erangel. Kota Zharki ini bagaikan hidden gem karena menampilkan kota yang benar-benar indah.

Tak sampai di situ, Kota Zharki ini juga menampilkan keunikan-keunikan lainnya. Terdapat satu spot yang terdapat dalam Kota yang indah ini, yaitu di bawah pohon rindang dengan daun-daun yang berguguran di sekitarnya, dimana para pemain biasa menyebutnya dengan Picnic Spot.

Tepat di spot itu, terdapat satu paket lengkap garden picnic disertai dengan karpet merah yang sangat menggambarkan suasana piknik sungguhan. Selain itu, detail detail kecil seperti teh, roti, dan makanan lainnya juga sangat menambahkan kesan piknik sungguhan.

Diatas karpet merah tersebut juga terdapat sebuah radio tua, dan ini adalah hal yang paling unik pada Picnic Spot di Kota Zharki. Pasalnya, jika pemain mendekat kepada radio tua di atas karpet merah, radio tersebut akan benar-benar mengeluarkan alunan musik yang indah.

Tak jarang para pemain sengaja datang ke Picnic Spot di Kota Zharki ini tak lain tujuannya adalah untuk menikmati suasana piknik dengan para pemain lainnya, disertai dengan alunan musik dan keindahan Kota Zharki yang sangat menyejukkan hati.

Kalau kalian bagaimana? Sudah mencoba datang ke Kota Zharki dan menikmati suasana piknik indah bersama Tim belum? Kalau belum, ayo ajak Tim kalian untuk berkunjung ke tempat ini dan menikmati suasana unik dari map atau peta Erangel di PUBG Mobile!

Baca Juga : Sad! Adam FF Sempat Hits Taun 2017, Sekarang Ke Mana?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!