Arctic Warfare Magnum, Sniper Terkuat FF!

Arctic Warfare Magnum

Aloha Vicigers! Pada Free Fire, AWM atau Arctic Warfare Magnum merupakan senapan runduk yang diproduksi oleh sebuah perusahaan Inggris, Accuracy International, yang berada di Portsmouth, Hampshire, England. Senapan ini digunakan oleh pasukan militer, dengan menggunakan peluru  Magnum.

Seperti halnya pada PUBG, senjata Arctic Warfare Magnum ini mempunyai berat sekitar 6,5 kg dengan kapasitas peluru yang cukup banyak.

Pada game Free Fire, tentunya terdapat beberapa senjata yang kegunaannya sangat beragam untuk membantu pemain mengalahkan lawannya dalam pertempuran. Jenis-jenis senjata yang menjadi pilihan pemain dalam Free Fire tentunya adalah jenis-jenis senjata terbaik.

Arctic Warfare Magnum merupakan salah satu senjata senapan berjenis Sniper Rifle yang terdapat dalam Free Fire.

Senjata Arctic Warfare Magnum ini merupakan senjata sniper dengan akurasi yang cukup tinggi, sehingga senjata AWM ini merupakan senjata pilihan terbaik bagi para pemain dalam game Free Fire.

Arctic Warfare Magnum ini merupakan senjata yang mematikan di arena Free Fire, dan menjadi salah satu senjata yang hanya bisa didapatkan melalui Airdrop, maka dari itu senjata ini merupakan senjata yang special.

Arctic Warfare Magnum dalam Free Fire ini sangat memiliki banyak kelebihan dalam penggunaannya, tak heran pemain sangat sering menggunakan senjata ini dan juga menjuluki senjata ini sebagai senjata terkuat.

Strategi penggunaan Arctic Warfare Magnum dengan tepat akan sangat memungkinkan pemain dengan senjata ini untuk memenangkan pertempuran. Pemain harus sangat memperhatikan jarak untuk bermain dengan senjata AWM ini.

Senjata ini dikenal sebagai senjata One Shot Kill, karena senjata AWM ini dapat mengalahkan sasaran hanya dengan satu kali tembakan di kepala. Bahkan, senjata AWM ini dapat melumpuhkan Armor dengan level tertinggi hanya dengan beberapa kali tembakan.

Dalam Free Fire, senjata AWM terkenal sebagai senjata dengan damage yang mematikan. Pasalnya, AWM pada Free Fire mempunyai kerusakan minimum atau damage pada sasaran sebesar 110 hingga 115 poin.

Senjata AWM ini sangat bisa digunakan untuk menyerang lawan dalam jarak yang jauh, karena senjata ini mempunyai keakuratan yang sangat tinggi yaitu 90 poin. Senjata ini menyediakan jarak bidikan yang sangat jauh dengan scope 80x yang menjadikan akurasi AWM juga menjadi sangat tajam.

Peluru yang digunakan oleh AWM di Free Fire tidak memakan banyak tempat, tetapi senjata AWM ini memang membutuhkan sedikit lebih banyak peluru dibandingkan dengan senjata lainnya.

Dalam Free Fire, senjata AWM memiliki reload lebih lambat dibandingkan dengan senjata lainnya. Poin reload yang cepat pada senjata dalam Free Fire berkisar antara 35-50 poin. Sedangkan AWM memiliki poin reload sebesar 34 poin.

Karena Senjata AWM ini merupakan senjata dengan tipe One Shot, maka dibutuhkan ketelitian, kefokusan, dan juga kemampuan ahli dalam menggunakan senjata ini. Jika tidak dapat mengatur strategi dengan benar, senjata jenis sniper ini akan sulit digunakan untuk menaklukan lawan.

Namun, senjata AWM ini tidak selamanya menjadi senjata dengan One Shot One Kill, sama seperti senjata sniper lain, pemakaian senjata ini dibutuhkan pemain dengan keahlian yang khusus.

Senjata jenis AWM ini adalah senjata bidik dengan jarak jauh, sehingga senjata ini tidak efektif digunakan untuk melawan musuh dengan jarak yang dekat, apalagi dengan tingkat scope yang tinggi.

Untuk memaksimalkan penggunaan senjata AWM dalam Free Fire, pemain baiknya memanfaatkan penggunaan skin untuk senjata. Manfaat penggunaan skin selain untuk memperindah visual hero, juga dapat memberikan efek damage yang mematikan bagi lawan.

Skin yang dapat digunakan dalam senjata AWM ini memiliki banyak sekali manfaat dan kegunaan, di antaranya untuk meningkatkan rates of fire dan juga reload speed dari senjata AWM ini.

Lalu, penggunaan skin juga dapat menambahkan efek damage yang berguna untuk mematikan lawan secara lebih sakit dan cepat, juga mempercantik dan memperindah tampilan senjata AWM.

Skin yang dapat digunakan pada senjata AWM ini sangat beragam, diantaranya adalah skin Duke Swallowtail, Skin AWM Cheetah, Skin Tagger’s Revolt, Skin Playboy, Skin Valentines, Skin Vandal Revolt, dan Skin Justice Fighter.

Terdapat banyak sekali senjata dalam Free Fire, senjata AWM ini dapat kamu gunakan menjadi salah satu senjata pilihan dengan segala kelebihan dan manfaat yang berguna dalam permainan. Biar tambah feels real, inilah cuplikan video AWM di dunia nyata, ga jauh beda dengan di FF!

Baca Juga : Wow, Ada Tempat Spesial di Erangel Loh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]