A124 vs Thiva vs Alok FF: Manakah yang Lebih Cocok Untuk Pemula?

Combo Karakter Chrono FF

Manakah yang lebih cocok untuk digunakan pemain pemula antara A124 vs Thiva vs Alok FF. Nah, disini kita akan membandingkan skill ketiga karakter tersebut.

A124, Thiva, dan DJ Alok FF adalah tiga karakter yang paling banyak digunakan di Free Fire MAX. Mereka memiliki beragam kemampuan yang membantu pemain dalam situasi yang berbeda. Tapi karakter mana yang terbaik untuk pemula?

Mengingat bahwa mereka memiliki poin harga dan utilitas yang berbeda, bagaimana mereka saling bersaing? Meskipun semuanya berguna, hanya satu yang bisa menjadi yang terbaik. Siapakah yang paling cocok untuk pemula? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Skill Thiva, A124 dan Alok FF

Ada banyak sekali karakter di Free Fire MAX. Dengan bantuan karakter-karakter ini, kamu dapat mengambil keuntungan selama perkelahian dan melakukan hal-hal buruk kepada lawan. A124, Thiva dan DJ Alok paling sering digunakan di Free Fire MAX. Pertanyaan di benak setiap orang adalah yang mana dari karakter ini yang terbaik.

A124

Alok FF
A124

A124 telah menyempurnakan gaya penyembuhannya sendiri di Free Fire MAX. Menggunakan kemampuannya, Thrill Of Battle, karakter dapat menyembuhkan dengan cepat mengubah 60 EP menjadi HP dalam waktu empat detik. Setelah digunakan, skill ini membutuhkan waktu sepuluh detik untuk menjadi dingin.

Kemampuan ini mulai digunakan dalam pertempuran ketika tidak ada medkit atau inhaler yang ditemukan. Namun kekurangannya adalah gamer tidak akan bisa menggunakan skill tersebut tanpa EP. Namun demikian, karakternya sangat bagus untuk pengguna solo.

A124 dapat dianggap sebagai karakter paling kuat untuk penyembuhan di Free Fire MAX. Karakter ini memiliki kekuatan yang disebut Thrill Of Battle. Kamu dapat dengan mudah mengkonversi EP ke HP di sini. Selain itu, cooldown-nya juga lebih sedikit. Kamu pasti akan mendapat manfaat dari peningkatan HP selama pertarungan.

Karakter robot tengah yang sudah ada di FF untuk waktu yang lama, jarang terlihat muncul dalam permainan. Hal ini karena ada banyak karakter lain yang melampaui robot, jadi tidak ada yang mau menggunakan skill pertempuran ini.

Tetapi karena kamu akan mendapatkan pengaturan Garena di tambalan terakhir ini, ada kemungkinan bahwa A124 dapat digunakan lagi digunakan oleh banyak orang.

A124 terus mengubah EP dalam HP, tidak ada yang berubah, hanya saja nomor EP yang akan berubah akan diubah. Dari maksimal 45 EPS yang diubah menjadi HP pada tingkat maksimum, sekarang A124 dapat mengubah 60 EP ke HP dengan hanya 4 detik.

Thiva

Alok FF
Thiva

Thiva adalah salah satu karakter terbaru di Free Fire MAX. Kemampuannya, Vital Vibes, memungkinkan dia untuk membantu orang lain 25 persen lebih cepat dari biasanya. Sebagai hadiah untuk menjadi pemain tim, pengguna juga memulihkan 40 HP setelah menyelesaikan proses.

Mengingat kemampuannya, Thiva paling baik digunakan untuk pertandingan skuad. Dia sangat cocok sebagai karakter kelas pendukung dan dapat membantu rekan satu tim kembali ke pertarungan lebih cepat. Sayangnya, karena kemampuannya ditujukan untuk rekan satu tim, dia adalah pilihan yang buruk untuk pemain solo.

Thiva dapat dianggap sebagai salah satu dari sedikit karakter baru di Free Fire MAX. Karakter ini memiliki kekuatan bernama Vital Vibes, jadi kamu bisa membantu rekan satu timmu lebih cepat. Sebaliknya kamu mendapatkan 40 HP. Hal ini seharusnya menjadi karakter yang unik.

Jika kamu melihat, kemampuan Thiva memiliki potensi untuk menjadi skill dukungan yang sangat dominan. Pada pandangan pertama, kemampuannya mirip dengan kemampuan Olivia, yang mampu memulihkan HP yang dihidupkan kembali. Namun, peningkatan kecepatan hidup kembali adalah keuntungannya.

Penggunaannya dapat menghemat waktu untuk hidup kembali. Penambahan HP membuat proses pemulihan yang lebih cepat, sehingga pemain tidak membutuhkan banyak item penyembuhan untuk mengisi HP mereka. Dengan demikian, pemain bisa lebih cepat untuk membela diri.

Alok FF

Alok FF
Alok

DJ Alok FF adalah salah satu karakter paling terkenal di Free Fire MAX. Kemampuannya, Drop The Beat, membuatnya cocok untuk pertandingan solo maupun regu. Setelah diaktifkan, aura penyembuhan terbentuk, di mana sekutu memulihkan 5HP/detik dan mendapatkan peningkatan mobilitas 15% selama 10 detik.

Dalam pertempuran, sifat ganda ini membuatnya menjadi aset bagi tim. Apalagi dengan kemampuan cooldown time yang hanya 45 detik, pemain bisa sering menggunakannya saat bertanding.

Karakter DJ Alok bisa dibilang salah satu karakter paling terkenal di Free Fire MAX. Ia memiliki kekuatan yang disebut Drop The Beat.

Kamu mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan HP selama beberapa detik dengan bantuan karakter ini. Seiring dengan ini, ada juga peningkatan kecepatan gerakan.

Baca juga: Alok Vs Maro Vs D-Bee: Siapa Karakter FF MAX Terbaik 2022?

Kesimpulan

Alok FF
Alok

Mempertimbangkan banyak parameter seperti kegunaan setiap kemampuan, fleksibilitas dalam pertarungan, dan gaya bermain, DJ Alok FF sejauh ini merupakan pilihan terbaik untuk pemula. Meskipun harganya 599 diamond, itu sepadan dengan harganya.

Dia dapat digunakan secara agresif, bertahan, dan sangat cocok untuk pertarungan tim. Selain itu, dengan menggunakan skill Rockie’s Stay Chill, waktu cooldown ability DJ Alok dapat dikurangi lebih jauh, menjadikannya lawan yang tangguh dalam pertarungan.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Thiva Free Fire

Nah, itulah tadi perbandingan skill antara A124, Thiva dan juga Alok. Sehingga kamu bisa menentukan manakah yang lebih cocok untuk pemain pemula. Lantas, siapakah yang akan menjadi pilihanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!