Gunakan 6 Skill Ini di Clash Squad FF OB33, Pasti Booyah!

Clash Squad FF

Mode Clash Squad FF OB33 membutuhkan skill yang berbeda dengan mode BR biasa. Berikut adalah karakter terbaik yang harus kamu pilih di CS.

Clash Squad FF adalah mode khusus di Free Fire, di mana dua tim saling berhadapan dalam pertempuran singkat di dalam area kecil di peta. Karena keterbatasan ini, skill yang kuat dalam mode battle royale normal hampir tidak sekuat di Clash Squad FF.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 6 skill terbaik untuk dipilih di Free Fire Clash Squad FF OB33.

Skill Terbaik Untuk Clash Squad FF OB33

Free Fire saat ini tetap menjadi salah satu game seluler yang paling banyak dimainkan untuk segala usia. Untuk mempersiapkan musim terbaru mode Clash Squad FF, kamu harus menggunakan skill karakter yang kuat dan serbaguna.

Kalau kamu lagi butuh inspirasi, ini dia 6 skill karakter terbaik untuk mode Clash Squad FF yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah.

Alok

Clash Squad FF
DJ Alok

Dengan kemampuan Chrono yang di-nerf secara besar-besaran, Drop the Beat milik Alok telah naik ke puncak dan menjadi skill terbaik dalam game, sekali lagi. Ini masih merupakan skill serba bisa yang bisa dipilih oleh pemain mana pun.

Penyembuhan tanpa biaya dan kecepatan Drop the Beat berguna di Battle Royale dan Clash Squad FF. Jika kamu mengalami masalah dalam memilih kemampuan aktif, Alok mungkin adalah pilihan umum terbaik, karena ia tidak akan berbenturan dengan build apa pun.

Bisa dibilang salah satu karakter pendukung terbaik untuk mode Clash Squad, penggemar DJ Alok tidak dapat disangkal kuat dan berharga untuk tim.

Setelah mengeluarkan skillnya, dia memunculkan beberapa buff yang meregenerasi HP dan meningkatkan kelincahan dengan jangkauan yang cukup besar. Berkat zona mode Clash Squad yang lebih kecil, buff-nya dapat dengan mudah mencapai tujuh hingga delapan karakter di timnya.

Oleh karena itu, DJ Alok memainkan peran utama sebagai fondasi skuad atau ahli strategi dengan karakter kuat seperti Hayato, Dasha dan Kelly yang mendukungnya untuk membuat tim yang tak terbendung.

Xayne

Clash Squad FF
Xayne

Skill Xayne disebut Xtreme Encounter. Pada level 1, itu memberi pemain 80 HP dan 40 persen peningkatan damage pada gloo wall dan perisai selama 10 detik, pada cooldown 150 detik. Kamu kehilangan bonus HP setelah keterampilan berakhir, tetapi damage-nya tidak mematikan.

Pada level maksimal, bonus damage meningkat menjadi 100 persen, dan cooldown berkurang menjadi 100 detik. Secara keseluruhan, kemampuan ini sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah, terutama jika musuh menggunakan Gloo Walls.

Kamu harus dapat menembus penutup mereka dengan mudah untuk merusak musuh yang tersembunyi di balik penghalang.

Kamu mungkin perlu pergi setelah durasi skill mendekati akhir, karena bonus HP hanya sementara. Akan menjadi masalah jika buff hilang saat kamu bertarung.

Clu

Clash Squad FF
Clu

Dalam mode BR normal, map-nya sangat besar sehingga kamu mungkin tidak akan dapat mendeteksi musuh bahkan dengan kemampuan Clu.

Di Clash Squad FF, di sisi lain, area bermain dibatasi ke zona yang jauh lebih kecil. Karena itu, satu cast skill Clu sudah cukup untuk mendeteksi lokasi semua musuh di map dan kita semua tahu keuntungan dari peretasan map. Buff terbaru Clu membuat skill di Clash Squad semakin baik. Jari-jarinya meningkat 50 persen, menjadi 75 meter.

Dimitri

Clash Squad FF
Dimitri

Healing Heartbeats menciptakan aura penyembuhan yang mirip dengan Alok, namun tidak sebesar dan tidak memulihkan HP sebanyak itu. Setidaknya total HP yang dipulihkan adalah 45, jumlah yang cukup lumayan.

Bagian terbaik dari keterampilan ini mungkin adalah kemampuan “memulihkan diri” yang mempengaruhi pengguna dan semua rekan tim di area tersebut saat jatuh. Secara keseluruhan, kemampuan ini sangat berguna di Clash Squad FF, jika kamu terjatuh di sebelah cover, kamu bisa melompat ke dalamnya dan bangun sendiri.

Menyelamatkan rekan tim jauh lebih mudah, karena musuh tidak akan bisa menyergapmu lagi. Cukup aktifkan skill dan tunggu di sana sambil melihat keluar.

Wukong

Clash Squad FF
Wukong

Wukong the Monkey King sebenarnya adalah karakter yang cukup baik dalam mode Clash Squad FF. Kemampuan aktifnya Camouflage memungkinkan kamu berubah menjadi semak, yang memungkinkan untuk menghindari tembakan musuh yang akan datang dan berbaur dengan lingkungan untuk penyergapan.

Wukong memiliki skill Camouflage yang membuatnya tidak terlihat dari pandangan musuh yang membuatnya bermanfaat saat pertempuran atau saat bersembunyi. Berkat keserbagunaannya, ia menjadi salah satu karakter terbaik untuk mode Free Fire Clash Squad.

Ini adalah alat counter-rush dan escape yang hebat. Dengan berubah menjadi semak sebelum musuh menyerbu, kemungkinan besar mereka akan berlari melewatimu, meninggalkan punggung terbuka untuk kamu tikam. Kamu dapat melakukan ini berulang-ulang dengan penyegaran cooldown setelah membunuh.

Cooldown skill Wukong juga unik dimana ia hanya perlu melakukan knock lawan untuk mempercepat cooldown. Selain itu, ia dapat mengaktifkan keterampilan segera setelah menggunakannya untuk penghindaran yang lebih baik.

Karena skill Camouflage-nya yang sangat kuat, Wukong menjadi pilihan ideal untuk mode Clash Squad mengingat zona yang lebih kecil dan pertarungan yang lebih ketat.

Namun, dengan segala kelebihannya, skill Camouflage milik Wukong memiliki batasan yang tidak memungkinkannya untuk menggunakannya sambil berjongkok. Untuk mengimbangi dan melengkapi keahliannya, Wukong paling baik dimainkan bersama Hayato, Joseph dan Kelly.

Baca juga: Rekomendasi Pet Wukong FF Terbaik di Season 27

Hayato

Clash Squad FF
Hayato

Meskipun Hayato Awaken merupakan karakter free-to-play, kemampuannya sangat berguna dalam pertarungan. Untuk setiap 10 persen HP yang hilang, dia mendapatkan penetrasi armor tambahan serta pengurangan damage frontal. Kemampuan ini dapat membuang banyak pemain, memberi keunggulan pada saat-saat kritis.

Baca juga: Tips Memenangkan Clash Squad FF di Season 27

6 skill karakter ini sangat ampuh untuk mode Clash Squad FF, jika kamu tahu cara memanfaatkannya. Pastikan untuk belajar dan berlatih dengan karakter, dan bermain dengan baik!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!